Sedangkan jeongyeon terduduk lemas di samping jok penumpang.
Dia merasa hpnya bergetar langsung mengangkatnya.
"Halo"
"Cepat kehotel *** jeong mina dalam bahaya!"
"Aku akan kesana!"
Ahjusi kita harus kehotel **** teman ku dalam bahaya ahjusi" ucap jeongyeon menggebu gebu.
Mereka melaju kencang menuju ke hotel tempat mina di lecehkan.
Jeongyeon sangat khawatir dengan keadaan mina saat ini.Akhirnya jeongyeon sampai dihotel, karena khawatir dia langsung berlari masuk menemui tzuyu dan jihyo dengan keadaannya yang sangat kacau.
"Jadi kamar nomer berapa tzuyu! cepat katakan?!" ucap jeongyeon saat berada di hadapan tzuyu dan jihyo.
Tzuyu dan jihyo terkejut dengan keadan jeongyeon yang penuh luka dan darah.
Tzuyu langsung memberi tau nomernya, jeongyeon pun lari untuk menyelamatkan mina.
Tzuyu menatap jihyo sebentar terkejut dengan keadaan jeongyeon lalu mengikuti jeongyeon. Jihyo pun mengikuti mereka.
Disisi lain mina gaun mina sudah tidak memiliki rupa karena sudah di sobek oleh mark.
Mark menciumi dada mina penuh nafsu, tangannya terus bergerilya menjamah payudara mina yang terbalut bra, dengkul mark sengaja dia gesekan di mulut kewanitaan mina yang membuat mina mendesah.
Mina menangis dia sangat takut saat ini, dengan keadaannya sekarang mina ingin sekali memberontak tetapi tubuhnya terlalu lemas.
Mina menangis pilu, dia terus menahan desahannya untuk keluar. Sedangkan teman mark menatap penuh nafsu mina dengan tangan kanannya terus mengelus adiknya yang mengacung tegak.
"Ha haa kau sangat wangi sayang...aku tidak salah membuat taruhan ini ah ahhh sangat kau payudara mu sangat nikmat" ucap mark terus menjamah dada mina.
"To tolong! Tolong aku jeongyeon" ucap mina terus menangis, mina sangat kacau.
Jeongyeon terus berlari tanpa memperdulikan lukanya. Tepat didepan kamar itu jeongyeon terus mendobrak pintu itu.
Tzuyu pun membantu hingga pintu pun terbuka, mereka mendapati mina sedang dilecehkan, keadaannya begitu kacau dengan tangannya kedua tanganya terikat.
"Kau bajingan mark!" ucap jeongyeon langsung memukul mark sehingga mark terjatuh dari kasurnya.
Teman mark lalu menyerang tzuyu, tzuyu menerima pukulan di wajahnya, langsung tzuyu balas hingga babak belur.
Sedangkan jihyo langsung menyelamatkan mina, membukakan ikatannya dan menutupi tubuhnya.
"Jihyo hiks hiks" ucap mina memeluk erat jihyo.
"Tenang mina kau selamat kau aman mina sebentar lagi polisi akan datang" ucap jihyo melihat keadaan mina menangis pilu.
"Kau! sudah apakan mina ha! Dasar bajingan!" ucap jeongyeon sangat marah terus memukul mark.
Mark yang tidak mau kalah lalu menendang perut jeongyeon yang membuat jeongyeon terlempar jatuh.
Mark memukul jeongyeon tetapi bisa ditangkis oleh jeongyeon, dan tanpa ampun jeongyeon terus memukuli wajah mark hingga tidak berupa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman Cinta✓
RomancePersahabatan Jeongyeon dan mina terjalin sejak kecil Tetapi persahabatan mereka berubah semenjak kejadian itu terjadi