Tok Tok Tok
Sebuah pintu diketuk tak sabaran. Didalamnya, seorang lelaki bangun dengan perasaan kesal. Ini jam tidurnya, harusnya dia sedang bermimpi indah. Bukannya malah terjaga seperti ini.
Sambil memasang raut wajah jengkel, dia membukakan pintu untuk orang di depannya. Pintu terbuka dan menampilkan wajah Jungwon yang terlihat mengantuk dicampur khawatir.
"Apa?"
Hanya itu pertanyaan yang keluar dari mulut Jay. Sungguh, untuk sekarang dia ingin sekali tertidur.
"Hyung, Jake hyung gak ada dikamarnya" Ucap Jungwon lesu. Sesekali dia mengucek matanya yang agak gatal.
"Lah, kemana tuh bocah? Ilang lagi apa gimana?" Tanya Jay yang mulai kelihatan peduli.
Jungwon mengangkat bahunya acuh. "Gak tau juga sih hyung, gw belum nyari di sekitar kastil"
"Yaudah, kembali aja dulu ke kamar. Masih malam, kita semua butuh istirahat"
"Hung oke"
Jungwon pun kembali masuk ke kamarnya dengan langkah gontai. Tadi, ia terkejut saat tidak menemukan Jake dikasurnya. Seingatnya, ini sudah lewat sejam sejak Jake tidak bisa tidur sampai izin ingin berjalan-jalan sebentar. Yah, sekarang dia hanya mau menuruti kemauan Jay. Tidur.
Malam hari berlalu begitu saja dan dengan cepat diganti dengan pagi. Sinar matahari buatan yang ada langsung menyinari kamar mereka melewati jendela yang ada disana.
Dikasurnya, Jungwon menggeliat seraya meregangkan badannya. Biasalah, rutinitas paginya. Sambil mengumpulkan kesadarannya, dia mengambil posisi duduk yang menurutnya paling nyaman. Mau tiduran lagi, tapi takutnya nanti malah kebablasan kembali tidur.
"Pagi won"
"Heeum, pagi juga Jake hyung"
Awalnya Jungwon tidak sadar akan kehadiran Jake yang semalam menghilang. Setelah memulihkan kesadarannya, dia menatap Jake di depannya dengan perasaan ragu.
"Lu beneran Jake hyung kan? Bukan Youngbin yang lagi nyamar?"
"Hah? Youngbin siapa won?" Tanya Jake ikutan bingung.
Jungwon cengengesan ditempatnya. Fyuhh syukurlah bukan Youngbin. Dia menggelengkan kepalanya sebagai tanda agar Jake mengabaikan pertanyaannya.
Masing-masing dari mereka mulai bangun dan mempersiapkan diri untuk latihan pertama. Dan tentunya tanpa Sunoo, Matagot dan juga Niffler. Setelah mandi dan sarapan, kali ini Hanbin kembali menggiring mereka ke sebuah halaman yang cukup luas atau bisa dibilang lapangan. Disana, Sunwoo dan beberapa petinggi lainnya sudah menunggu kedatangan mereka.
"Gw kayak serasa lagi di Hunger Games deh" Ujar Sunghoon berusaha mengajak Jake bicara
"Bacot. Gak usah bicara sama gw"
Yap, kalian benar! Jake masih marah kepada Sunghoon. Setiap Sunghoon mengajaknya berbicara, Jake terus saja mengabaikannya dan membuat Sunghoon merasa seolah tidak ada. Sunghoon hanya bisa terkekeh melihatnya, menurutnya Jake sungguh menggemaskan untuk usia mereka.
"Selamat pagi semuanya"
Sunwoo menyambut kedatangan mereka dengan cukup ramah. Ya, cukup. Wajahnya terlihat sangat kelelahan meskipun senyum terukir di wajahnya yang teduh.
"Hari ini kita akan melatih kekuatan sihir para makhluk mistis kalian. Terutama Sunghoon dan Heeseung. Kalian punya tongkat sihir kan? Aku yakin kalian belum menguasai banyak mantra. Juyeon dan Soobin akan mengambil alih kalian untuk mengajarkan hal tersebut" Jelas Hanbin
KAMU SEDANG MEMBACA
[TAMAT✔] What Happened? | ENHYPEN
Misterio / SuspensoKertas yang berasal dari tong sampah membuat mereka pergi ke dunia lain? Kenapa bisa begitu? Rank! #1 In Sunghoon (27 Juli 2021) #1 In Jungwon (26 Juli 2021) #1 In Belift (26 Juli 2021)