Ketujuh laki-laki itu segera menuju ke depan gerbang markas Zers bersama makhluk-makhluk mistis mereka. Di depan sana, Jack dengan penampilan layaknya Sunwoo sudah berdiri menyambut mereka dengan senyumnya yang mengerikan. Seakan tau bahwa mereka akan datang kesana.
"Selamat datang, selamat datang. Hoho punya keberanian juga rupanya"
"Cih sombong sekali. Gw pites juga tuh pala" Ujar Jay dengan pedang panjang nan tajam di tangan kanannya
Sekedar informasi, Heeseung mengubah batu menjadi panahan dan juga pedang untuk senjata yang akan di pakai Niki dan Jay. Kan gak mungkin mereka bertarung dengan tangan kosong.
"Sebenarnya kita tidak perlu menggunakan kekerasan disini. Cukup serahkan makhluk mistis kalian, dan aku akan menukarnya dengan Sunwoo dan kawan-kawannya"
Penawaran yang cukup membuat Sunoo ragu. Karena bagaimanapun, tujuan utamanya kesini untuk menyelamatkan hyungnya.
"Dan kau pikir kita akan menyerahkannya begitu saja? Langkahi dulu mayat kami" Ujar Jake tegas
Hmph! Benar. Mereka sudah banyak membantu. Sunoo gak bisa biarin begitu aja- Sunoo
"Tentu saja kita tidak akan memberikannya kepada orang jahat sepertimu"
Jack tertawa ditempatnya. Tangannya seolah mengisyaratkan sesuatu. Geonu yang awalnya ada di belakangnya, langsung pergi dan kembali tak lama setelah itu. Dia mendorong tubuh Jimin dengan kasar. Jimin dengan matanya yang tertutup kain sedikit memberontak sebelum dipaksa berlutut di tanah.
"Yakin nih gak mau kasih makhluk mistisnya?"
Pertanyaan Jack dihadiahi anggukan kompak dari mereka bertujuh.
"Baiklah kalau itu mau kalian"
SRATTT! PLUKK!
"Jimin hyung!"
Kepala Jimin menggelinding tepat ke arah mereka. Sunoo langsung menutup matanya ngeri. Yang lain mulai menatap Jack dengan raut wajah was was. Apa lagi yang akan dia lakukan setelah ini?
"Tenang saja, masih banyak kesempatan. Masih ada berapa orang ya? Oh! 4 orang, berarti 4 kesempatan lagi" Ujar Jack dengan senyum bak psikopat.
Salah satu Zers tiba-tiba saja tumbang. Semua mata mengarah ke arah seorang pemuda yang sedang mengayunkan tongkat sihirnya. Dia Sunghoon, dengan wajah penuh amarahnya dia membuat Zers itu tumbang dengan mudahnya.
"Gak usah banyak bacot. Lepasin Sunwoo hyung dan yang lainnya, setelah itu kita biarin kalian bebas"
"Percaya diri sekali anak muda satu ini. Baiklah kalau itu yang kalian mau"
Terdapat jeda diantara ucapan Jack. Dia meneliti wajah-wajah siaga lawan di depannya. Senyuman miring terpampang di wajahnya yang menyerupai Sunwoo.
"SERANGGGG!"
Jungwon, Jake, Sunghoon dan Heeseung langsung di bawa mengudara oleh hewan mistisnya hingga menyisakan Sunoo, Niki dan Jay dibawah sana. Saat mereka akan melakukan perlawan ke darat, suara kepakan menarik perhatian mereka.
Disana, atap markas Zers terbuka dan menampilkan ratusan Zers yang menunggangi Griffin siap untuk menyerang mereka.
"Hyung! Kita harus gimana?!" Tanya Jungwon panik.
Gw gak ngira mereka bakal nyerang dari udara gini- Heeseung
"Serang mereka, tapi jangan lupa untuk bantu Niki, Sunoo dan juga Jay dibawah sana!"
"Siapp!"
"Kalian lebih fokus aja ke bawah sana. Biar gw sama Toothless yang selesaiin ini" Ucap Jake.
KAMU SEDANG MEMBACA
[TAMAT✔] What Happened? | ENHYPEN
غموض / إثارةKertas yang berasal dari tong sampah membuat mereka pergi ke dunia lain? Kenapa bisa begitu? Rank! #1 In Sunghoon (27 Juli 2021) #1 In Jungwon (26 Juli 2021) #1 In Belift (26 Juli 2021)