Jungwon sesekali bertanya tanya kepada peliharaan mistis miliknya. Ia merasa beruntung dipasangkan dengah hewan ini. Walaupun memang terlihat sedikit aneh, tapi hewan ini sangat ramah kepada Jungwon.
''Oh astaga! Heeseung hyung! Balik dulu! Hyung ku ketinggalan''Pinta Jungwon.
''Aku tidak mencium aroma manusia lain disana selain kamu dan juga Youngbin. Aku rasa Heeseung sudah dibawa, ntah oleh siapa'' Jawab Buckbeak yang terus terbang ke satu arah.
''Jadi kita akan langsung ke markas Zers?''Tanya Jungwon.
''Benar. Tenang saja, aku tau kamu takut karena harus sendirian kesana'' Ujar Buckbeak berusaha menenangkan.
''Aku bukannya takut. Aku hanya khawatir dengan hyungdeul dan juga Niki. Apakah mereka baik baik saja? Apalagi Jay hyung. Ia yang paling mengkhawatirkan'' Ucap Jungwon membenarkan.
''Ia pasti baik baik saja. Walaupun cengeng, ia pasti bisa tangguh pada saatnya'' Ujar Buckbeak yang membuat Jungwon terkekeh.
''Hmm benar juga, haha. Badan gede takutnya setan'' Ujar Jungwon. Kali ini Buckbeak ikut tertawa bersamanya.
''Bagaimana menurutmu disini?'' Tanya Buckbeak mencari topik pembicaraan.
''Yah, aku lebih suka di duniaku dulu. Walau membosankan, aku merasa aman disana'' Jawab Jungwon.
''Tapi disini kalian mendapatkan petualangan kan?'' Tanya Buckbeak lagi.
''Benar. Mungkin tidak terlalu buruk juga disini'' Ujar Jungwon setelah berpikir beberapa saat. ''Apa yang akan kita lakukan setelah sampai dimarkas Zers?''
''Tentu saja kita akan berusaha menyelinap masuk. Jika memang terlalu sulit, aku akan mengirim sinyal kepada makhluk mistis yang sudah ada di dalam markas untuk ikut membantu kita'' Jawab Buckbeak.
''Kalau begitu,apakah-''
''ITU DIA! KEJAR!''
Suara itu- Jungwon
Jungwon segera berbalik dan mendapati Youngbin beserta 2 Zers lainnya yang sedang menunggangi Griffin. Griffin tersebut terlihat terbang dengan sangat cepat, berusaha untuk menyamai kecepatan terbang Buckbeak.
Diatas salah satu Griffin terihat Youngbin dengan raut wajah yang penuh dendam sedang menatap tajam ke arah dirinya. Jungwon yang merasa terancam langsung berpegang erat kepada Buckbeak.
''Kita harus terbang cepat! Mereka mencoba menangkap kita'' Pinta Jungwon dengan suara yang sedikit bergetar.
''Yang Jungwon, jangan coba lari dariku!'' Teriak Youngbin.
Dalam sekali kepak, Buckbeak menambah kecepatannya. Ke-3 Griffin itu otomatis ikut menambah kecepatan agar bisa mengejarnya.
DORR DORR DORR
Suara tembakan terdengar di langit kota tersebut. Youngbin dan kedua Zers tersebut mulai menembaki Jungwon dan juga Buckbeak yang kini dalam posisi siaga. Jungwon terus terusan membungkukkan badannya untuk menghindari tembakan itu.
''Balas lah tembakan itu!'' Teriak Buckbeak.
''Apa?!'' Pekik Jungwon yang tidak mendengar jelas perintah tersebut. Wajar, suara tembakan keras disekelilingnya membuat indra pendengarannya sedikit terganggu.
''Pistol! Tembak saja mereka!'' Teriak Buckbeak lagi.
''P-pistol?''
Dikeluarkannya Pistol dari sela sela celananya. Ia melihat pistol tersebut dan Griffin dibelakangnya secara bergantian.
KAMU SEDANG MEMBACA
[TAMAT✔] What Happened? | ENHYPEN
Misteri / ThrillerKertas yang berasal dari tong sampah membuat mereka pergi ke dunia lain? Kenapa bisa begitu? Rank! #1 In Sunghoon (27 Juli 2021) #1 In Jungwon (26 Juli 2021) #1 In Belift (26 Juli 2021)