025 - MYSTERY

188 20 7
                                    

Zyzy masuk ke rumah dalam keadaan kesal karena perlakuan ravindra di kampus hari ini.

"Siang nyonya, mau di siapkan makanan?" Tanya yumas yang sudah berdiri di sampingnya dengan badan yang sedikit membungkuk.

"Hari ini kalian gak usah masak saya mau makan di luar aja"

"Baik nyonya" saat yumas sudah menghilang di hadapannya zyzy berjalan ke arah kamarnya dan ravindra.

Zyzy merebahkan badannya di kasur king zise nya dengan keadaan yang masih sangat kesal namun beberapa menit kemudian seseorang membuka pintu kamar. Zyzy hanya melirik lalu membalikan badannya agar tak melihat ravindra.

"Kamu gak masak?"

"Males"

"Kamu kesal sama saya karena kejadian tadi"

"Gak" ucap zyzy yang sudah bangun dari tempat tidurnya lalu berjalan menuju kamar mandi tanpa melihat ravindra yang duduk di sofa.

"Maafin saya ya" zyzy memicingkan matanya ke arah ravindra yang mulai mendekatinya.

"Jangan deket-deket saya masih kesel" ravindra menghela nafasnya sambil mengelus dadanya karena menghadapi sifat istrinya yang masih labil membuatnya harus lebih ekstra sabar.

"Tapi itu juga salah kamu sendiri telat di kelas saya"

"Saya gak bakal telat kalo bapak ngizinin saya pakek lift buat ke kelas"

"Ya itu bagian dari hukuman kamu karena mengobrol saat kelas saya akan di mulai"

"Terserah saya masih kesel" ucap zyzy yang sudah masuk ke dalam kamar mandi. Setelah 15 menit di kamar mandi zyzy keluar dari kamara mandi dengan rambut basahnya membuat ravindra sedikit deg-deg an.

"Kenapa liat-liat nafsu liat badan saya?" Ucap zyzy yang nadanya seperti menantang, tapi memang ini tujuannya untuk membuat ravindra tersiksa.

"Cepat ganti baju"

"Kenapa? Hah pengen?" Zyzy tersenyum melihat wajah ravindra yang sudah memerah dengan semangat zyzy mendekat ke arah ravindra dan membuka sedikit kimononya.

Ravindra yang terpancing pun menarik tangan zyzy lalu di rebahkan badannya di sofa, zyzy menegang saat melihat wajah ravindra diatasnya dengan senyuman licik.

"Kamu nantangin saya?"

"E...enggak!!"

"Jangan membangunkan singa yang kelaparan nanti kamu nyesel ngerti" zyzy mendorong tubuh ravindra lalu berlari ke arah lemari mengambil baju ganti nya lalu kembali masuk ke dalam kamar mandi.

"Huuft bodoh-bodoh kenapa sih gue ngelakuin hal nekat gitu dia kan juga cowok normal bodoh zyzy" azyla merutuki dirinya sendiri melakukan hal bodoh seperti itu. Setelah selesai mengganti bajunya zyzy keluar dari kamar mandi namun dia tidak melihat ravindra di kamarnya yang ada hanya kemeja dan jas yang di letakan begitu saja di atas sofa.

"Ck apa susahnya sih masukin baju kotor ke dalam keranjang" ucap zyzy mencak-mencak sambil memasukan baju kotor dalam keranjang. Zyzy melihat foto yang tergeletak di lantai dekat keranjang pakian kotor mereka zyzy menatap foto itu

"Zico? Eeh tapi kan mereka mirip" ucap zyzy sambil menatap foto di tangannya yang sangat familiar.

"Tapi ini bukan kayak pak ravindra ini zico, yaa zico yang gue kenal gue tanya keenan deh" zyzy mengantongi foto yang di dapatkan lalu bergegas mengambil hp di atas nakas.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Dare And Nerd Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang