028 - JEALOUS

214 21 1
                                    

Zyzy melepas pelukan ryan saat melihat mobil ravindra yang melaju dengan kecepatan sangat tinggi.

"Kita udah gak ada ngerti dan gue gak mau liat mukak lu lagi di depan gue"

"Zy please aku tau kamu masih sayang sama aku kan"

"GILA!" Ucap zyzy yang langsung keluar dari kafe mencoba untuk mengejar mobil ravindra walaupun sudah tidak terlihat lagi. Zyzy berlari ke arah mobilnya dan segera melajukan mobilnya meninggalkan parkiran kampus.

Zyzy memarkir mobilnya begitu saja di depan pelataran mansion mewah milik ravindra lalu masuk ke dalam rumah.

"Bu pak ravindra mana?"

"Di ruangannya nyonya" mendengar jawaban zyzy, zyzy langsung bergegas masuk ke dalam lift menuju ruangan zyzy. Zyzy membuka pintu sudah melihat pemandangan suaminya yang sedang membaca beberapa kertas di tangannya.

Zyzy mencoba mendekat ke arah ravindra namun, ravindra tetap fokus dengan kertas di tangannya walaupun ravindra tau zyzy masuk ke dalam ruanganya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Zyzy mencoba mendekat ke arah ravindra namun, ravindra tetap fokus dengan kertas di tangannya walaupun ravindra tau zyzy masuk ke dalam ruanganya.

"Pak..." Ucap zyzy pelan namun masih ravindra tetap tidak memperdulikan zyzy yang berdiri di depannya dan memanggil namanya.

"Pak maaf..." Ravindra meletakan semua kertasnya dengan kasar membuat zyzy kaget, namun zyzy lebih takut melihat tatapan tajam dari suaminya.

"Kamu tau kesalahan kamu?" Zyzy mengangguk pelan matanya menatap lantai bawah agar tidak melihat tatapan tajam dari ravindra.

"Kamu masih ingat kan kamu istri orang?" Zyzy kembali mengangguk dan semakin menundukan kepalanya karena ravindra mendekat ke arahnya lalu mengangkat kepala zyzy agara mata mereka saling memandang.

"Saya ngebebasin kamu bukan untuk kamu menjadi liar dan pembohong seperti ini, apalagi pelukan sama mantan kamu di depan umum seperti  tadi"

"Pak itu.. tadi saya udah gak mau tapi dia tetap meluk saya pak serius deh" ucap zyzy yang sudah mengangkat dua jarinya agar ravindra percaya.

"Dan kamu pasrah?"

"Enggak pak serius saya udah memberontak kok tadi bapak kan liatnya sekilas doang" ucap zyzy kembali menundukan kepalanya karena kesal ravindra tidak mempercayainya.

"Masih cinta kamu sama dia?"

"Eeh enggak" ucap zyzy dengan cepat menyangkal pertanyaan ravindra bahkan tangannya juga ikut bergerak memberikan isyarat dirinya sudah tidak mencintai ryan.

"Saya tidak mau lagi melihat kamu melakukan itu lagi, kamu harus tau batasan saat berteman status kamu sekarang itu ISTRI" zyzy memutar bola mata nya malas sambil mendengus kesal karena ravindra menekankan kata istri.

"Nyenyeenye" bisik zyzy mengejek ravindra yang sudah di membelakanginya namun beberapa detik kemudian ravindra berjalan ke arah zyzy

"Satu lagi saya tidak suka kamu dekat-dekat dengan mantan kamu"

Dare And Nerd Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang