Zyzy kembali membuka laci lainnya, zyzy kembali menemukan album foto yang rapi di simpan dengan diary berwarna hitam diatasnya.
Zyzy membuka satu persatu lembaran album yang di tangannya, zyzy tersenyum saat melihat beberapa foto zyzy 6 tahun lalu yang diambil oleh zico
"Itu non zyzy? Non kenal den zico?"
"Zico teman SMA aku bi, tapi dari 6 tahun yang lalu aku gak tau kabar zico, zico apa kabarnya bi?" Saat menanyakan itu zyzy melihat raut sedih di wajah mirna.
"Hmm non, den zico udah meninggal 6 tahun yang lalu" zyzy melepas album di tangannya, zyzy tidak menyangka jawaban yang dia inginkan selama ini terlalu menyedihkan.
"Mirna bisa bantu saya di dapur" ucap seseorang dari HT yang di genggam oleh mirna.
"Non saya ke dapur dulu bantu nyonya" zyzy hanya diam terpaku masih melihat ke arah foto yang diambil sebelum zico pamitan USA.
Zyzy mengambil satu foto dari album foto miliknya namun saat bersamaan kertas jatuh dari belakang fotonya.
Zy lu gak pernah tau kan kalo gue emang suka... No no gue cinta gue jatuh cinta sama lo. Maaf karena gue dingin sama lo bukan karena gue gak suka sama lo tapi gue gerogi setiap ketemu lo deket lo, ooh ya makasih udah mau deketin gue duluan walaupun gue gak tau tujuan lo. Zy foto ini bakal jadi kenangan terindah untuk gue foto terakhir yang akan gue lihat saat gue menghembuskan nafas gue.
Zyzy menitikan air matanya walaupun saat itu zyzy tidak memiliki perasaan apapun untuk zico, tapi zico adalah teman yang baik untuk zyzy. Zico ada saat dirinya di titik terpuruk kehilangan ryan.
Seseorang yang melihat zyzy ada di dalam menghampiri zyzy dengan mata sembabnya.
"Zy?" Zy menoleh ke arah laki-laki yang tingginya lebih pendek dari adik-adiknya.
"Kak?"
"Kamu ngapain disini?" Belum sempat zyzy menjawab xiumin sudah mengerti apa yang terjadi saat ini.
"Kamu udah tau?" Zyzy menghapus air matanya lalu menatap xiumin yang sudah duduk di depannya.
"Aku mau tau semuanya kak" xiumin menghela nafasnya, xiumin tau kisah ini tidak akan bisa di tutupi selamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dare And Nerd
Teen FictionSeorang gadis nekat mendekati seorang laki-laki dalam waktu 14 hari yang tidak di sukainya hanya karena kalah bermain TOD bersama teman-temannya. Namun di hari 10 nya gadis itu hampir menyerah karena laki-laki itu masih saja dingin bahkan tidak per...