• START •
•••
••
•Soovin ingin sekali pergi dari taman. Tapi, hatinya tidak enak melakukan itu. Apalagi mereka jarang menghabiskan waktu bersama seperti sekarang. Dia benar-benar tidak nyaman dengan adanya Jaehyun di sana. Pria itu berhasil membuatnya kesal.
"Vin, nanti aja main hp nya. Sibuk banget dari tadi," tegur Doyoung.
Soovin menghela nafas panjang. Dia meletakkan ponselnya di atas tikar. Tangannya terulur untuk mengambil buah apel.
Doyoung memperhatikan setiap gerak-gerik Soovin. Ada yang aneh.
Soovin kenapa? Mukanya bete banget.
"Taeyong mana?" tanya Suho pada Doyoung.
Doyoung mengalihkan perhatiannya pada Suho. "Ga tau pah. Dia ga ada ngomong apa-apa sama aku."
"Kayaknya ngedate sama pacarnya, pah," celetuk Jungwoo.
"Pacar? Kok mama ga tau, Taeyong punya pacar." Jisoo mengernyit.
Jungwoo mengedikkan bahunya. "Tanya sama dia aja nanti mah," ucapnya.
Suho menyenggol lengan Taeil yang duduk di samping kirinya. "Kamu kapan punya pacarnya? Udah tua gini, masih aja sendiri."
Taeil menghela nafas kasar. "Aku udah diem lho ini. Masih aja kena," dengkusnya.
"Kamu udah 29 tahun. Papa sama Mama udah siap nimang cucu. Emang kamu mau dilangkahi sama Taeyong?"
"Ya engga lah! Harus aku yang lebih dulu nikah dari semua saudara aku. Orang aku anak sulung!"
"Ya makanya, lo buruan cari cewek! Keseringan main sama berkas kantor sih lo. Jadi ga kenal cewek kan," ujar Doyoung.
"Kak Taeil mau aku kenalin sama teman aku ga?" Soovin menatap Taeil.
"Teman kamu pasti umurnya masih 20 tahunan Vin. Ya kali kamu kenalin sama aku yang udah umur 29."
"Masalah umur mereka ga masalah. Yang penting ganteng plus tajir, pasti mereka mau. Mau ngga?"
Taeil menggeleng. "Engga. Kalau cuma cari cewek yang pandang fisik sama matre mah, dipinggir jalan sana juga banyak. Aku cari pasangan yang se-frekuensi. Jadi kalau ngobrol nyambung."
Doyoung berdesis. "Di kira radio kali ah, pake acara se-frekuensi segala."
"Hello everybody!!!" seru seseorang.
Lantas semua menoleh ke satu arah. Di sana terlihat 3 pria berjalan dengan santai mendekati mereka.
"Lho? Echan? Kok di sini?" Soovin heran, namun tidak urung tetap berdiri menyambut pujaan hati.
Haechan mendelik mendengar respon Soovin. "Ga senang kamu aku pulang?"
Detik berikutnya Soovin tertawa kecil. Dia mendekati Haechan, lalu memeluk pria itu erat. "Bukan gitu..," ucapnya pelan.
Haechan membalas pelukan Soovin. Sesekali dia mengecup pucuk kepala gadis yang menemaninya hampir 3 tahun itu.
Di lain sisi, Jaehyun terlihat mendengkus samar. Dan sialnya, itu terlihat oleh Doyoung. Doyoung menggeleng kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
STEP BROTHER 2
Non-FictionSequel STEP BROTHER NCT . . . Semuanya ada di sini. Kisah perjalanan hidup Soovin setelah insiden 3 tahun berlalu... Rank🏅 1) Soovin🥇 •STAR• 21 Mei 2022