Halo semuaaa?
Aku balik lagi ☺☺Jangan pelit komen & Vote 🥰🥰
Spam juga boleh banget kokkkk ☺☺Sedih aku ehh chapter kemari vote & Komennya turun 😅😅
Udah pada bosan yaa?
Spam dong? Kasih kata penyemangat ato apa gitu 😥😥😥 biar bikin mood bagus?
Oh ya aku minta saran dong?
Tempat yg bagus & suasana untuk adegan 🔞🌚
Untuk keperluan adegan di cerita ini, soalnya aku kehabisan ide 🌚🌚Yg paling menarik ntar ku pilih & tag orangnya 🥰
100++++ Vote & 50 Komen untuk lanjuttt 🔥🔥🔥
VOTE & KOMENNYA YAAA ⭐⭐⭐⭐✉️✉️✉️✉️
Happy Reading
🚫Boyslove🚫Awali dengan melihat editan manis 😍😍,
Kli ntar di kabulin yg real 😏😏Kini sudah pukul 3 pagi yang club milik Kim Seokjin itu bukannya sepi malah semakin menggila dan panas pasalnya kini para yeoja penari striptis sedang melakukan aksinya itu membuat para tamu semakin menggila parahnya juga ikut naik ke atas panggung guna bisa menyentuh mereka.
Keramaian itu sungguh membuat Jungkook stres karena ini sungguh bukan tipe hidup yang dia suka, jika bukan karena gaji besar bekerja di club ini maka mana akan mau dirinya bertahan hingga kini.
Ya seharusnya saat ini dirinya masih melanjutkan kuliahnya guna nanti saat lulus bisa mendapatkan pekerjaan sesuai dengan gelarnya namun nyatanya kini sudah tidak, Jungkook sama sekali tidak merasa bahwa kedua adiknya itu beban melainkan kebahagiaannya.
Karena sejak kecil dirinya hanya hidup sendiri walau di panti sekalipun karena dirinya di asingkan oleh anak anak lain begitu pun dengan orang dewasa lainnya. Makanya sangat sulit untuknya di ambil sebagai anak asuh, hingga tuan Jeon mengadopsinya.
Hari itu sama sekali tidak bisa di lupakan olehnya karena akhirnya bisa bebas dari panti asuhan dan merasakan kasih sayang dari seorang appa. Ya keadaannya saat ini hanya bisa di syukuri karena percuma juga terus mengeluh karena tidak akan bisa mengubah apa pun.
"Manis ayo kita ke kamar, akan ku bayar lebih tinggi dari pada pekerjaan mu ini?" Tawar seorang namja jika di hitung ini sudah kali kesepuluh dirinya mendapatkan tawaran sungguh menghina ini.
"Tidak perlu tuan, silakan sewa saja yang lain" Tolak Jungkook sopan.
"Ck, membosankan badannya saja yang bagus pasti tidak pintar goyang" Cemooh namja itu sambil berjalan menuju para jalang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Kim || Vkook🚫[END]
Fanfiction[Vkook ft, sedikit Yeonbin & Sunsun] 🔞 KIM TAEHYUNG, adalah Boss Mafia dengan sifat sadis, arogan, egois dan tidak ingin di bantah. Dingin layaknya es, membunuh tanpa berpikir, tidak percaya akan namanya cinta. Hal paling terpenting untuknya adalah...