Halooo semuaaaaa, selamat malam senin 😂
Sesuai janji krn VOTE & KOMEN TEMBUS TARGET jadi aku up lagiiiii
Padahal jujur aku berharap gak dapat targetnya lohh jahat yaaa 😂😂
Ayooo sebelum baca, kalian ucapkan kalimat penyemangat untuk ku, emot kesukaan kalian juga boleh 😘😘
Ayoo VOTE & KOMEN YAAA 🔥🔥
140+++ VOTE & 40 KOMEN YUKK bisa ✉️⭐✉️⭐✉️⭐
🚫Boyslove 🚫
🚫ada adegan 🔞🌚🥵🚫Jungkook dan Taehyung hanya diam sejak kejadian pertemuan masa lalu itu. Wajah Kim ini sungguh datar begitu pun aura di sekitarnya, tidak bersahabat kesannya sungguh menakutkan itu membuat sang sopir keringat dingin.
Sementara si manis hanya diam, karena malas bicara apa lagi setelah bertemu dengan brengsek itu membuatnya mengingatnya semua kenangan buruk saat masih bersama Jung sialan itu. Pengkhianatan, di selingkuhi, di hina bahkan direndahkan semuanya telah dia rasakan.
Dirinya merenung bukannya karena merindukan masa lalu melainkan yang tersisa saat ini hanya lah dendam dan rasa sakit hati. Dia berhasil lepas dari Jung Jaehyun itu pun sangat sulit, bahkan setelah ketahuan Jung sialan itu berselingkuh tapi mantannya itu bersikeras ingin tetap melanjutkan hubungan mereka.
Gila memang, Jaehyun itu memang baik namun sangat posesif segala sesuatu harus atas persetujuannya. Hubungan mereka sungguh toxic, berkali kali dirinya minta putus namun ujungnya selalu gagal Jung itu seolah terobsesi padanya atau memang benar.
"Ini bukan arah ke rumah boss?" Tanya Jungkook baru sadar.
"Boss memerintahkan ke tempat lain" Balas sang sopir enggan karena baik boss maupun kekasihnya ini sama menakutkannya.
"Aku ingin pulang, berhenti sebentar di halte di depan" Pinta Jungkook bersiap turun.
"Tidak, tetap ke tujuan awal. Aku ingin bicara dengan mu Jungkook dan ini penting" Ucapan datar penuh akan perintah itu selalu saja membuatnya tidak bisa menolak.
"Emmm" Perjalanan itu kembali hening hingga mereka tiba di depan hotel mewah masih milik sang boss.
Jungkook ikut saja menuju kamar yang katanya khusus milik Taehyung, lantai paling atas dan hanya satu kamar di pakai. Bisa di bayangkan semewah apa, tapi ada rasa ngeri juga soalnya hanya ada keduanya di lantai itu.
"Boss, aku pulang saja ya" Izin Jungkook karena sudah sepuluh menit keduanya di kamar hotel ini namun Taehyung hanya berbaring di ranjang dan dirinya di acuhkan.
Tidak ada sahutan itu membuat Jungkook kesal, tidak jelas sekali bossnya ini. Dia kira ingin olah raga ranjang atau cuddle nyatanya dirinya hanya di abaikan karena itu dia memilih pergi saja.
"Selamat malam boss" Ucapnya namun tarikan kuat pada tangannya membuatnya kembali duduk di atas ranjang.
"Siapa bilang kau boleh pulang Jeon?" Pertanyaan dengan nada dingin itu jelas artinya sang boss marah tapi karena apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Kim || Vkook🚫[END]
Fanfiction[Vkook ft, sedikit Yeonbin & Sunsun] 🔞 KIM TAEHYUNG, adalah Boss Mafia dengan sifat sadis, arogan, egois dan tidak ingin di bantah. Dingin layaknya es, membunuh tanpa berpikir, tidak percaya akan namanya cinta. Hal paling terpenting untuknya adalah...