🍀4. Fu*k🔞

17.5K 831 263
                                    

Halo semuaaa?
Aku balik lagi ☺☺

MAAF BANGET TELAT UPP, soalnya tadi malam ketiduran 😁😁😁

Jangan pelit komen & Vote 🥰🥰
Spam juga boleh banget kokkkk ☺☺

Aku balik lagi nihhh dengan adegan 🔞🚫🔞🚫🔞🚫🌚🌚🌚

Gimana senang tidak??

Ayo SPAM KOMEN DULU dengan baca doa sebelum membaca agar dosanya gak terlalu banyak 🤣🤣

VOTENYA JUGA YAAA JANGAN LUPAA 😍😍

120+++ BARU KU lanjut yaaa, jadi jangan pelit ❤❤
⭐⭐⭐✉️✉️✉️




🔥Happy Reading🔥
🚫Boyslove🚫
🌚Ada adegan 50+++🌚

Sudah seminggu sejak kejadian aksi Jungkook menyelamatkan ketua geng entah dia masih hidup atau tidak, dia pun segan untuk bertanya pada Seokjin nanti kesannya kepo sekali.

Semua kembali ke keadaan normal yaitu Jungkook sibuk dengan pekerjaannya yang jujur saja sangat melelahkan, karena harus beraktivitas di malam hari hingga pagi lalu tidur mulai matahari terbit sampai tenggelam. Bahkan Sunoo saja mengejeknya mirip hewan nokturnal.

Keadaan tubuhnya yang tiap malam di terpa angin itu membuatnya mudah jatuh sakit, mulai dari flu, demam hingga lainnya seperti halnya hari ini.

Jungkook terkena flu berat di sertai kepalanya ikut pusing namun tetap di paksakan untuk bekerja karena meminta izin sehari sungguh merugikan pendapatnya. Karena sakit itu membuat mood serta tubuhnya ikut buruk.

"Jungkook wajah mu pucat sekali" Ujar rekannya sedikit khawatir.

"Tidak apa, hanya pusing" Balasnya masih sibuk mengelap meja bar karena sebentar lagi club akan kedatangan para tamunya.

"Astaga padahal kita baru mau mulai, kalau sakit ya izin jangan sok kuat nanti membuat orang lain susah saja" Cibir karyawan lain yang sejak awal sudah tidak menyukainya entah kenapa.

"Kalau semisal aku pingsan atau apa pun itu, aku juga tidak membutuhkan bantuan dari orang lemah dan kurus seperti mu" Balas Jungkook kesal.

"Heh tubuh ku ini body goals yaa, pinggang ramping & bokong sexy kau irikan makanya menghina ku" Ucap karyawan tadi emosi.

"Rata begitu apanya yang sexy, lebih menggoda bentuk gelas Wine ini" Balasnya sambil mengusap gelas bening berlekuk itu.

"YAAK-"

"Sudah diam, kau pergi urus kerjaan mu sendiri sana jangan ke wilayah kami" Usir rekannya yang pusing oleh perdebatan barusan.

"Ck, menyebalkan"

"Kau juga tumben ingin menyahuti orang aneh itu, ingin ku buatkan minuman?" Tawar rekannya itu.

"Ya aku sedang mood untuk adu bacot, boleh juga agar aku sadar" Jungkook pun menunggu racikan minuman buatan rekannya itu sambil mendengar pekerja lain mayoritas yeoja sedang bergosip.

"Minggu lalu sayang sekali yaa salah satu di antara kita tidak bisa tidur dengan tuan Kim padahal ku dengar dia sangat jago goyangnya" Gosip pun di mulai rupanya sedang membicarakan Kim Taehyung.

"Mana mau dia dengan kita, standarnya itu tinggi dan katanya saat bercinta dia tidak ingin tubuhnya di sentuh"

"Jadi bagaimana cara bermainnya?" Tanya temannya yang satu penasaran.

Mr. Kim || Vkook🚫[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang