🍀6. Normal Work or Not🚫

10.9K 756 310
                                    

Halo semuaaa?
Aku balik lagi ☺☺

Apa kabar?  Pada sehat? 

Mau tanya kalian itu sukanya cerita full?? 🔞🔞🌚🌚
Atau malah manis dengan sedikit bumbu 🚫🚫🚫??

Kalau aku lebih ke manis tapi mendebarkan 😁😁

OH YAA kemarin aku ada tanya line salah satu pembaca dan dia line 09 WOWWW muda bagetttt

Rasanya aku tua banget ehhh, atau kalian ada lebih muda dari itu umurnya?

Jangan pelit komen & Vote 🥰🥰
Spam juga boleh banget kokkkk ☺☺

Ayo SPAM KOMEN DULU biar aku makin semangat 🔥🔥🔥

VOTENYA JUGA YAAA JANGAN LUPAA 😍😍

120+++ VOTE DAN 30+++ KOMEN BARU KU lanjut yaaa, jadi jangan pelit ❤❤
⭐⭐⭐✉️✉️✉️

Happy Reading
🔞Boyslove🔞

Minat Double Up??
Klo yaaa komen di sini, no PHP 😁😁

"Apa permainan ku begitu buruk hingga kau langsung pergi?" Tanya namja Kim ini lagi.

"Maaf"

"Jawab aku Mr. Jeon Jungkook" Perintahnya terdengar begitu mutlak tidak bisa di bantah.

"Buruk?"

"Oh kau tidak puas rupanya?" Mata Jungkook sukses membulat sempurna, gila sekali boss barunya ini.

"Tidak tuan Kim, saya langsung pergi itu karena merasa kejadian saat itu hanya kesalahan lagi pula itu hanya satu malam saja" Balasnya tidak sadar mengecilkan suaranya.

"Emm, baguslah. Ingat jangan memberi tahukan kepada orang lain terutama Jisoo. Yeoja itu cukup merepotkan untuk di urus" Ucap Taehyung setelahnya kembali ke kursinya, itu membuat Jungkook sedikit lega.

"Kau bekerja mulai besok jadi keluar" Usir sang boss sungguh menyebalkan.

"Baik tuan Kim, permisi"

"Mulai besok panggil aku Mr. Kim atau boss saja" Tambah Taehyung ketika dirinya sudah di depan pintu, Jungkook pun hanya bisa mengiakan.

"Ahh hampir mati rasanya aku" Gumamnya pelan.

"Aura intimidasinya sangat kuatkan hyung?" Ucap sebuah suara sukses membuatnya terkejut, rupanya itu Yeonjun.

"Ya itu membuat ku sesak" Jawabnya jujur.

"Ayo makan siang dulu hyung, untuk mengisi tenaga baru setelah itu ku jelaskan secara rinci pekerjaan mu hyung" Ajak Yeonjun sambil menuju lift.

"Yeonjun kau ada permen atau coklat?" Tanya Jungkook rasanya dia kekurangan gula darah.

"Adanya cuman permen, ini hyung aku ada sisa 2" Yeonjun menyerahkan permen miliknya.

"Kau selalu membawa permen?" Dengan segera Jungkook membuka bungkusnya lalu di makannya.

"Ya, aku ingin berhenti merokok soalnya orang yang ku suka tidak suka aroma rokok" Jelas Yeonjun.

"Kekasih mu?"

"Masih belum, kelinci satu itu masih belum suka pada ku katanya aku bukan tipe manusia baik baik dan sifat ku licik" Jungkook terkejut akibat deskripsi tepat bagaimana dirinya menilai namja Choi ini.

Mr. Kim || Vkook🚫[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang