🍀14. Mine🚫

10.7K 636 268
                                    

Halo semuaaaa!!!

Apa kabarrr??

Pada sehat kan semua & mood bagus??

Kalau aku kurang mood soalnya sakit perut 🤣

Ada yg kangennn, ini gak up seminggu lohhh 😁😁

Ayooo main bentar biar semangat!!

Kalian tim bubur aduk atau gak di aduk??

Atau malah gak suka bubur?

Kalau aku tim aduk, soalnya biar semua kecampur rata walau bentuknya gak estetik 🤣🤣 ada yg samaan gakk??

Oh yaa juga sama rumor buruk Tae sama mba J itu tanggapan kalian gimana? Aku sih sempat kesel & gak mood karena ada perasaan takut gitu, tapi setelah baca salah satu taekookers komen positif itu bikin aku senang lagi.

Terus ada di up foto kedua yg Taenya mirror selfi ingusan itu, bikin aku percaya klo itu editan 😁😁 dan terbukti mmng editann 🤣🤣

Pada serem yaaa manusia di luar sana, bikin rumor padahalkan ada yg real ttp aja denial 😁😁

Sama berita Leo Trainee A, yg out padahal dekat mau debut dahh ini juga bikin galau walau dia bukan bias utama kuuu. Tapi aku ingikutin ni para dedek tapi 😭
😭 seminggu ini aku banyak galau tapi ini udah baikan

#MaafCurhat

Ayoo tekan VOTE & KOMEN YAAA ✉️⭐✉️⭐✉️⭐✉️ 🔥🔥

150+++ VOTE untuk lanjuttt, jangan pelit yaa 🔥🔥

🔥Happy Reading 🔥
🚫Boyslove🚫

Setelah kejadian ingin mengeksekusi Jisoo berujung gagal malah yeoja bermarga Kim itu bahagia dengan mantan kekasihnya bonus mendapatkan baby. Happy end untuk keduanya, gagal deh Jisoo dapat karma.

Sehari setelah itu Taehyung langsung mengumumkan batalnya pertunangan mereka itu membuat pihak media menggila guna mencari informasi lebih, agar ada bahan berita. Bahkan batalnya pertunangan pasangan Kim itu mengalahkan berita sedang trending yaitu Lucinta Luna oplas lagi.

Banyak berita menyimpang yang di buat oleh media guna membuat masyarakat semakin over thinking, juga menduga duga. Misalnya adanya perselingkuhan, pelakor atau bahkan keduanya sudah bosan. Banyak juga yang masih berharap keduanya kembali karena pasangan favorit jadi sayang jika tidak di kawal hingga menikah.

"Wkwkwkwkkk lucunya berita ini" Tawa Yeonjun senang kini posisinya berbaring nyaman di atas sofa panjang.

"Memang apa beritanya?" Tanya Sunghoon yang baru saja tiba.

"Pasangan Kim gagal menikah karena masa lalu Kim Taehyung kembali dalam keadaan hamil" Ujar Yeonjun sambil membaca judul artikel itu.

"Yang ada boss hampir di tipu oleh Jisoo dengan mengandung anak orang lain, mana mantan lagi" Kekeh Sunghoon ikut berbaring di sofa lain.

"Tolong jangan membuat berantakan, boss kalian itu sangat tidak suka hal tidak beraturan" Ucap Jungkook kini duduk di kursi kebesaran sang boss sambil merapikan berkas.

"Hyung juga sedang duduk di kursi itu, apa lagi gayanya tegil sekali" Balas Yeonjun tidak ingin kalah.

"Setidaknya aku tidak membuat kotor, remahan snack serta kulit kacang mu itu di mana mana Choi. Bereskan cepat atau kau di amuk" Suruh Jungkook acuh.

Mr. Kim || Vkook🚫[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang