Holaaaaa selamat malammmm??
Gimana keadaan kalian pada sehat & happy??
Oh yaa cerita chapter lalu gagal dapat 50 komen ehhh gak seru yaa ato bosan?? Padahal mau end lohhh malah makin sepiiii 😭😭
Jadi ayo kasih aku semangat dengan SPAM KOMENNN!!! 🔥🔥🔥
DENGAN komen EMOT 💜💜💜
150+++ VOTE ⭐ & 50 KOMEN ✉️ UNTUK LANJUTT ku tunggu in sampe bisaa
Jadi jangan pelit VOTE & KOMEN YAA 🔥🔥🔥
🔥Happy Reading 🔥
🚫Boyslove, ada adegan Blowjob🚫
🌱Kalau nemu typo komen yaa🌱Kini Jungkook telah sembuh total walau lukanya belum sepenuhnya mengering. Butuh waktu dua minggu agar dia di perbolehkan bergerak bebas walau sebenarnya seminggu saja dia sudah cukup namun Taehyung tidak setuju.
Dia melakukan rutiritas yang begitu membosankan selama dua minggu ini, apa lagi dia tidak bebas makan makanan yang ia inginkan. Alasannya sih tidak sehat, memperlambat kesembuhannya dan masih banyak lagi.
Sudah dua minggu ya itu berarti selama itu pula Jung Jaehyun masih hidup, awalnya mantan kekasihnya itu ingin langsung di eksekusi oleh Taehyung namun atas permintaannya yang ingin melakukannya sendiri ya jadi di tunda dulu.
Seminggu ini jiwa ingin membunuhnya semakin tak terkendali entah kenapa, jadi semua para penghianat seharusnya di selesaikan Yeonjun maupun Sunghoon dirinya lah yang melakukan. Hanya tembakan di kepala atau bagian fital lainnya tidak boleh pakai belati kata Taehyung takut dia cape.
Mulai hari ini dia akan beraktivitas seperti sebelumnya yaitu belanja, makan dan sesekali main ke perusahaan Kim. Oh ya untuk masalah pembunuhan massal itu hingga kini masih menjadi topik hangat di bagian masyarakat karena kejadiannya memakan banyak korban serta kerugian besar.
Apa lagi setiap korban yang di temukan dalam keadaan terbakar ada minimal dua peluru di tubuh, paling parah yaitu tentunya Kim Jennie karena bagian dalam tubuhnya berceceran. Seketika keluarga Jung kehilangan perusahaannya begitu juga dengan keluarga yeoja Kim itu.
Sebab dan pelaku dari kejadian besar ini adalah Jung Jaehyun sendiri yang kini telah menghilang. Katanya alasannya yaitu namja itu memiliki gangguan mental parah sehingga tidak segan membunuh. Juga setelah itu banyak berita buruk dari pihak keduanya mulai dari penggelapan dana, jual beli organ, hingga obat obatan.
Oke kita skip masalah yang lalu itu kini kita kembali ke keadaan kelinci manis yang masih tidur padahal sudah jam tujuh, sejak kehamilannya dia semakin malas.
"Sayang ayo bangun, kita sarapan dulu" Kecupan lembut pada pipi setra bibirnya itu cukup mengganggu.
"Emm malas hyung, aku tidak lapar" Tolak Jungkook ingin lebih lama di ranjang.
"Ingat tadi malam kau ingin pasta untuk sarapan, kini sudah siap" Mendengar itu membuatnya tertarik, ya makanan memang yang terbaik.
"Ahhh sungguh, aku ingin sikat gigi dan cucu muka saja karena perut ku tiba tiba lapar. Hyung gendong" Pintanya dengan manja.
"Kelinci ku ini sungguh manja, itu tidak baik sayang" Taehyung membawa tubuhnya masuk ke kamar mandi.
"Hah kenapa?"
"Itu membuat ku gemas sayang dan ingin memakan mu di ranjang" Jungkook mencubit malas lengan kekasih sekaligus calon Daddy untuk anaknya ini.
"Dasar mesum" Cibirnya malas namun tetap senang akan perhatian Taehyung padanya, tidak ada lagi si ketus, egois, kejam hanya yang tersisa yaitu lemah lembut dan penyayang tapi ini hanya berlaku untuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Kim || Vkook🚫[END]
Fanfic[Vkook ft, sedikit Yeonbin & Sunsun] 🔞 KIM TAEHYUNG, adalah Boss Mafia dengan sifat sadis, arogan, egois dan tidak ingin di bantah. Dingin layaknya es, membunuh tanpa berpikir, tidak percaya akan namanya cinta. Hal paling terpenting untuknya adalah...