Halo semuaaa??
Sehat & mood bagus??
Met malam minggu juga yaaa
Aku balik lagi nihhh 😁😁
Kangen??
Oh iyaa chapter ini ada di bagian Prolog jadi ini ada adegan pentingnya 😁😁
Moga suka yaaa 🔥🔥
Oh yaaa aku mau izin hiatus seminggu yaaa, jdi mingdep gak up dulu
Mau ngumpulin mood & ide ni cerita, biar cepat endinggg 🥰🥰
Jadi ayoo komen dan vote, biar aku makin semangattt 🔥🔥✉️✉️⭐⭐
130+++ Vote & 40 komen untuk lanjuttttt 🔥🔥🔥
Ohh ya ini mau jdi cerita mpreg atau gak usah?
Trus misal mau Taekook punya anak berapa?
Ayooo komen & Vote yaaa 🔥✉️⭐✉️🔥⭐
🔥Happy Reading🔥
🚫Boyslove🚫
🔞Ada adegan 🌚🌚🌚🔞Sudah sebulan sejak kejadian pada malam pesta penuh dengan keringat dan desahan itu terjadi. Hubungan Jungkook dengan sang boss entah mengapa menjadi renggang seolah keduanya membuat jarak masing masing.
Sementara hubungan sang boss bersama dengan tunangannya itu masih seperti dulu hanya mesra di depan orang orang. Oh untuk Kim Jennie sepupu sang boss, yeoja itu hanya teman bermain satu malamnya tidak lebih.
Jungkook tidak ingin terlibat hubungan asmara dengan salah satu keluarga Kim, biar bagaimana pun sang appa di bunuh oleh keluarga Kim. Walau dirinya tidak dendam tetap saja rasanya aneh jika memiliki perasaan terhadap keluarga yang telah membuat kelompok Jeon hancur. Bisa bisa mendiang sang appa tidak tenang di sana.
Sejak malam itu tidak ada lagi kontak fisik baik kiss atau pun lainnya, Jungkook juga sudah tidak ingin menjadi nakal lagi. Menggoda sang boss sama saja menjadi pelakor dalam hubungan TaeSoo karena itulah dirinya memilih untuk menyerah, karma dari merebut kekasih orang itu mengerikan.
Hubungan di antara keduanya kini murni hanya pekerjaan, yaitu Jungkook membuat makanan, menjaga sang boss, merapikan berkas juga membawakan segala sesuatu yang di butuh kan sang boss. Ya hubungan normal antara atasan dan bawahan pada umumnya.
Seperti saat ini dirinya sedang menyiapkan sarapan untuk sang boss beserta kedua adiknya, tidak ada percakapan sama sekali selama sarapan sesuai dengan keinginan Taehyung.
"Aku sudah selesai, Jeon kau ke kantor setelah urusan di sini selesai" Ucapnya setelah itu langsung pergi, menyisakan Jungkook dengan kedua adiknya dan bocah Park serta Choi.
"Perasaan ku saja atau memang hubungan hyung serasa sedingin es di kutub?" Tanya Sunghoon.
"Emm aku tidak merasa begitu kok, biasa saja" Sahut Sunoo tidak setuju.
"Ya ini hubungan normal, kan tunangan boss kalian itu Kim Jisoo bukan hyung kami wajar saja" Tambah Soobin.
"Kalian bertengkar hyung?" Tanya Yeonjun.
"Tidak, boss kini ingin fokus pada tunangannya jadi wajar berhenti bermain main dengan yeoja lain" Jawab Jungkook.
"Sungguh sulit untuk di percaya karena kepribadian keduanya sungguh bertolak belakang, bahkan aku heran Jisoo noona kenapa masih bisa bertahan hidup hingga saat ini" Ucap Sunghoon jujur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Kim || Vkook🚫[END]
Fanfiction[Vkook ft, sedikit Yeonbin & Sunsun] 🔞 KIM TAEHYUNG, adalah Boss Mafia dengan sifat sadis, arogan, egois dan tidak ingin di bantah. Dingin layaknya es, membunuh tanpa berpikir, tidak percaya akan namanya cinta. Hal paling terpenting untuknya adalah...