Halo semuaaaa?
Pada sehat? Milming kalian pada apa?
Kek aku kahh cuman main hp di temani kucing2 😁😁
Ayooo Vote & Komennya yaaa ⭐⭐⭐🔥🔥🔥
130 VOTE & 40 KOMEN baru nextttt, kalo gak tercapai bakal ku tunggu innn klo sampe minggu depan gak bisa jdi mindep lagii gitu aja terus jadi
Ayoo Vote & komennya yaa 🔥🔥
Sebelum baca, kita vote dulu yooo
1. 18 Chapter??? or
2. 20 Chapter???
Pilih yaaaa, ini untuk kelanjutan ni cerita jdi penting 😁😁
Aku gak jadi DOYBLE UP yaa, soalnya target minggu lalu gak tercapai bahkan merosot jauhhh
Pada bosan yaaa?
🔥Happy Reading🔥
🚫Boyslove🚫Nunggu yg real aku tuhh🔥🔥🔥
Ini sudah seminggu setelah aksi pembantaian di kediaman mewah di pulau Jeju, itu menjadi berita panas yang menghebohkan masyarakat. Awalnya para warga kasihan akibat pembunuhan yang memakan banyak korban itu.
Namun setelah ketahuan bahwa tempat itu menjadi pelelangan manusia serta menjual obat terlarang, para masyarakat malah bersyukur karena para penjahat itu di selesaikan walau dengan cara sadis.
Pihak polisi awalnya sangat bersemangat mengusut kasus pembantaian itu, mereka kira ini adalah penyerangan dari kelompok lain padahal aslinya masih satu organisasi. Para mayat itu habis terbakar sehingga menyulitkan untuk mendapatkan bukti lebih, rumah habis terbakar serta rekaman CCTV juga ikut hilang tanpa sisa.
Polisi memperkirakan pelaku penyerangan ini berkisar 30 orang atau lebih karena banyaknya di temukan peluru di tubuh mayat itu. Padahal nyatanya ada enam orang pelaku ya awal agak gila karena begitu sadis untuk membunuh.
Namun pada akhirnya kasus di tutup karena kurangnya bukti dan tidak tahu siapa yang harus di jadikan tersangka, para masyarakat malah senang atas bantuan membasmi para penjahat di pulau Jeju itu.
Setelah aksi pembantaian besar besaran itu keenam namja itu berpesta untuk sekedar merayakan, mereka minum hingga menjelang subuh. Hanya empat orang karena duanya masih belum boleh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Kim || Vkook🚫[END]
Fanfiction[Vkook ft, sedikit Yeonbin & Sunsun] 🔞 KIM TAEHYUNG, adalah Boss Mafia dengan sifat sadis, arogan, egois dan tidak ingin di bantah. Dingin layaknya es, membunuh tanpa berpikir, tidak percaya akan namanya cinta. Hal paling terpenting untuknya adalah...