Halo semua??
Apa kabar? Sehat?
Kalau aku lagi gakk mood karena sakit, walau agak mendingan ☺☺
Kemarin badan lemas gak bisa bangun, sakit perut dari pagi sampe malam padahal udah minum obat tpi ttp mules. Badan sakit semua cocok banget.
Maksa makan ujungnya muntah, pakoknya gak enak banget. Untung ini udah baikan walau badan ttp lemas, gak bisa berdiri lama² tapi aku ttp maksa makan biar ada tenaga. #MaafCurhat ☺☺
Kalian juga jaga kesehatan yaaa, biar gak sakit 😁😁
Oh yaa sesuai pilihan cerita ini sampe 20 Chapter ntah ada extra atau gakk
Habis ni cerita ending, aku bakal lanjut ke One & TwoShoot Taekook 🔥🔥
Menurut kalian awal chapter bikin yg manis atau 🌚🌚 pilih yaa, biar jdi pertimbangan 🔥🔥
Ahh yaa ni cerita ada adegan 🌚🌚🌚🔞🔞🔞 yang 🔥🔥🔥 kalian pasti suka
Jadi komen & Vote untuk semangat ku yaa
130++++ VOTEE & 30 KOMEN UNTUK LANJUTTT ✉️⭐⭐⭐⭐⭐🔥🔥🔥
JANGAN PELITTT🔥Happy Reading🔥
🚫Boyslove🚫
🌚🔞Ada adegan🌚🔞Pemanis, krn ntar 🔥🔥🔥 (Foto dapat dari Twitter, hasil nyolong)
Malam pesta itu pun tiba, di laksana di hotel milik keluarga Jisoo. Ini sepertinya bukan pesta biasa karena selama bekerja dengan Taehyung ini kali pertama Jungkook melihat satu hotel mewah di pakai hanya untuk pesta, ini lebih mirip ke acara pernikahan.
Segala sesuatunya di rencanakan dengan baik lihat saja hiasan dengan nuansa pink dan hitam sungguh kontras namun tetap enak di pandang. Malam ini Jungkook menjadi tamu bukannya asisten dari seorang Kim Taehyung ini atas undangan Jisoo.
Entah apa yang di rencanakan yeoja itu, dia langsung berpikir buruk atas undangan pesta ini karena setahunya pesta ini di selenggarakan oleh kakek Jisoo sekaligus kakek Taehyung sendiri yaitu pendiri perusahaan, untuk orang tua sang boss itu sudah tiada jadi semua kekayaan otomatis jatuh pada bossnya itu.
Jungkook semakin ragu atas pesta mewah ini, apa lagi setelan yang kini dia kenakan adalah buatan salah satu desain ternama, mungkin bisa membeli mobil jika dirinya menjual setelan ini. Sepertinya itu akan dia lakukan setelah ini.
Pesta pun di mulai, para undangan dengan status tinggi masuk satu persatu. Perhiasan serta apa yang mereka kenakan itu membuat jiwa mencuri Jungkook bergejolak karena sungguh ingin menjualnya. Gila saja ukuran berlian di jari para nyonya pengusaha itu sungguh menyilaukan mata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Kim || Vkook🚫[END]
Fanfic[Vkook ft, sedikit Yeonbin & Sunsun] 🔞 KIM TAEHYUNG, adalah Boss Mafia dengan sifat sadis, arogan, egois dan tidak ingin di bantah. Dingin layaknya es, membunuh tanpa berpikir, tidak percaya akan namanya cinta. Hal paling terpenting untuknya adalah...