🍀20. BabyS🚫

12.4K 635 171
                                    

Ayooo MAMPIRR cerita baru lohhh


Selamat malam mingguuuuu!

Kita ketemu lagi nihhhhh

Ini chapter terakhir lohhh 🎉🎉🎉

Jadi WAJIB KOMEN & VOTEEE, mungkin aku bisa kasih EXTRA CHAPTER 😏😏🌚🌚

AYOO ✉️⭐✉️⭐✉️⭐ wajibbb yaaa

Permintaan terakhir, 160++ ⭐ & 70 ✉️

Selamat membacaaa 🥰🥰

🚫Happy Reading🚫
🚫Boyslove,  Mpreg, 🌚🌚🚫
Typonya banyak, komen yaa klo nemu



Suara ombak serta hangatnya matahari sungguh suasana yang nyaman untuk di dengar saat bangun, apa lagi udara segar di khas pedesaan mampu membuat mood membaik. Itu membuat Jungkook enggan untuk bangun namun usapan serta kecupan di wajahnya begitu mengganggu.

"Sayang bangun" Suara berat milik kekasihnya itu selalu mampu membuat Jungkook merinding, serasa di bangunkan om om.

"Nanti hyung, baby masih mau tidur lagi" Tolak Jungkook.

"Tapi katanya pagi pagi ingin keluar untuk menikmati alam sekitar, siangnya bersantai lalu sorenya berenang hingga matahari tenggelam" Jungkook membuka matanya dengan kesal karena semua jadwal yang dia siapkan kemarin di bacakan Kim ini.

"Ahhh menyebalkan, oke aku bangun tapi mandikan" Pinta Jungkook manja.

"Sayang jika kau ingin tidur lagi maka silahkan, tidak ada yang memaksa mu untuk beraktivitas di luar" Ujar Taehyung sungguh perhatian.

"Tapi sayang jika hanya di dalam ruangan, airnya sungguh jernih bahkan tadi malam saat kita datang pantulan bintang terlihat jelas, dan hanya tersisa 13 hari lagi liburan kita" Balas Jungkook sangat ingin berenang.

"Ya airnya memang sangat jernih, nanti ayo kita snorkeling" Jungkook mengangguk setuju.

Ya pasangan Kim ini sedang honeymoon lebih awal karena menunda pernikahan. Pas baby sudah lahir baru menikah ini atas kemauan Jungkook, mereka tiba tadi malam dan jujur keduanya suka dengan pilihan tempat ini, sungguh indah.

"Oh ya hyung sekarang ini kita di mana?" Tanya Jungkook kini mulai di bantu mandi.

"Kepulauan Raja Ampat, Papua Barat, Indonesia sayang" Dengan hati hati Taehyung menyabuni perut yang mulai berisi itu.

Mr. Kim || Vkook🚫[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang