Halo
semuaaa?
Aku balik lagi ☺☺Apa kabar? Pada sehat?
Ayo absen duluuuu!!!
Apa yg bikin kalian suka kpop dan kapan?
Kalau aku krn Yoona yg dramanya tayang di ikan terbang, trus tahun 2012 keknya dehhh 😁😁
Yg minat Double Uppp ayo merapat
Terus Vote dan Komen yaaaa, wajibbb 🔥🔥🔥
Jangan pelit komen & Vote 🥰🥰
Spam juga boleh banget kokkkk ☺☺Ayo SPAM KOMEN DULU biar aku makin semangat 🔥🔥🔥
VOTENYA JUGA YAAA JANGAN LUPAA 😍😍
120+++ VOTE DAN 30+++ KOMEN BARU KU lanjut yaaa, jadi jangan pelit ❤❤
⭐⭐⭐✉️✉️✉️Happy Reading
🔞Boyslove🔞
Double Up?Yes or no?
Benar saja setelah malam di suruh pulang cepat paginya dia kembali bekerja ekstra karena sang boss yang sangat arrogant itu mengadakan pertemuan dengan para rekan bisnisnya untuk memperluas usahanya yaitu peresmian gedung baru.
Pihak media pun di undang itu membuat para bodyguard harus bekerja ekstra bahkan dirinya yang aslinya asisten juga ikut serta membantu, karena para wartawan ini sungguh bar bar.
Flash camera tidak henti hentinya memotret para tamu undangan yang sebagian adalah artis, model hingga idol. Semua itu adalah rekan atau kenalan dari Jisoo.
Ya dirinya cukup menikmati melihat betapa tampan dan cantiknya para tamu namun flash kamera itu sungguh sangat menyakitkan mata, apa lagi dirinya terus di dorong oleh pihak fans para idol serta artis.
Yang membuatnya semakin kesal adalah sejak pagi Yeonjun tidak kelihatan begitu pun namja masih duduk di High School itu. Padahal kan mereka bertiga itu sama sama pekerja lepas tapi kenapa hanya dirinya yang tersiksa.
Dari yang di dengarnya kedua namja itu mengajukan cuti sungguh luar biasa bukan, mereka bersantai sedangkan dirinya sengsara. Jungkook hanya bisa tertawa sinis saat ini.
Pekerjaannya jauh lebih menyulitkan ketika ada pertemuan pers begini lain jika hanya mengurus kebutuhan pribadi sang boss, karena setelah selesai dia bisa langsung kembali berbaring untuk meluruskan tulang belakangnya bahasa halusnya rebahan.
"Yakk minggir kami ingin melihat oppa oppa kami" Teriak para fans itu sungguh membuat tuli.
"Ehh kau bukan bodyguard kan? Yang lain tampangnya seram semua kenapa oppa wajahnya imut begini?" Oke pertanyaan kurang ajar mulai membuat emosi.
"Kau sesaeng yaaa?" Tuduhan lain pun terdengar.
"Oppa apa kau ingin jadi idol atau aktor pasti cocok, agensi oppa kami sedang melakukan audisi?" Tawar yang lain sungguh sangat random.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Kim || Vkook🚫[END]
Fanfiction[Vkook ft, sedikit Yeonbin & Sunsun] 🔞 KIM TAEHYUNG, adalah Boss Mafia dengan sifat sadis, arogan, egois dan tidak ingin di bantah. Dingin layaknya es, membunuh tanpa berpikir, tidak percaya akan namanya cinta. Hal paling terpenting untuknya adalah...