Jangan lupa tekan ⭐ oke!!
"ADEK PULANGGGGGG!!!!!"_teriakan membahana jungkook membuat mama jeon hampir tersedak dibuatnya.
"YA AMPUN ADEK!!!__JANGAN SEPERTI DIHUTAN UNTUNG MAMA GAK TERSEDAK!!!"_balas mama jeon juga teriak , kan gak elit pas menikmati jamu malah tersedak.."ehhh tunggu kok adek udah pulang ini kan belum jam nya adek pulang sekolah?"_sambung mama jeon memicing penuh selidik.
Jungkook yg mendengar itu pun hanya mampu nyengir kelinci doang.."hehehe adek sakit ma , lihat ni lutut adek luka~"_aduhnya kayak anak TK sambil majuin bibirnya.
Oke taehyung disini terabaikan tapi gpp dia bisa lihat betapa gemasnya jungkook saat dirumah dan apa tadi dia sebut dirinya sendiri 'adek'?
Jungkook sadar gak sih kalo disini masih ada taehyung yg melihat langsung tingkah lakunya yg sangat manja itu,Ingin rasanya taehyung tertawa terbahak-bahak tapi takut kelinci gembul nya ngamuk."Ya ampun adek kok bi____ehhh ada nak taehyung , dari tadi kamu disini ganteng?"_ucap mama jeon baru sadar kalo ada taehyung di dekat anak nya.
taehyung sabar , taehyung ganteng , taehyung pinter , taehyung seksi, untung taehyung sayang jungkook ehh "_suara hati taehyung sembari ngelus nenen :)
Jadi taehyung itu sering banget ngerjain tugas dirumah jungkook , jadi papa dan mama jeon udah kenal banget sama taehyung , kalo seokjin ya jelas udah kenal orang satu sekolah , kalo masalah jungkook manggil dirinya sendiri 'adek' taehyung baru tau hari ini.
"Hehehe siang tante cantik , iya dong tante, kan taehyung yg nganterin jungkook pulang kemari"_ucap taehyung , iya kali dia segede gamban begini tidak terlihat , sungguh terlalu kamu rhoma. :)
Jungkook yg baru sadar akan dunianya pun melotot , jadi dari tadi taehyung denger dia teriak² dong , taehyung juga tau dong kalo dia manggil dirinya sendiri 'adek' , haduh kan jungkook jadi malu ,tercemar syudah dia sebagai cowok ganteng dan manlynya, ingin rasanya dia menyelam di rawa² amazon sana dan jangan keluarkan lagi saking malunya. :')
"Wahhh sering² ya ganteng pulang bareng adek kayak gini , adek itu suka lupa waktu kalau udah kumpul sama the geng nya apalagi sama cabe thailand itu , siapa namanya dek , bembeng , bambang , bam___'
"Bambam ma bambam , mama ih!!!"_jungkook kesel punya mama mulut nya kok ember banget sih heran deh apalagi ini masih ada taehyung orang yg ternyebelin sedunia , ia pun ninggiin mama nya dan taehyung sembari menghentak-hentakkan kakinya.
"Dih katanya ganteng manly , masa gitu aja udah ngambek , manly nya dari mana coba?"_goda mama jeon yg memang demen banget godain anak perawan nya ehh anak perjaka maksudnya.:)
"MAMAAAA NYEBELIN IH!!!!!"_teriak jungkook lagi , taehyung dan mama jeon yg melihat itu pun tertawa seperti orang kesurupan.
"Maafin anak mama ya ganteng dia orangnya emang suka begitu , sok manly padahal aslinya dia itu manja pake bangetttttt"_loh mama jeon kok malah curhat toh , ehh tunggu apa tadi mama? , Jadi mama jeon ini udah anggep taehyung calon mantu gitu kan taehyung jadi agak gimana gitu:)
"Hehehe iya tante dari muka nya juga udah kelihatan gadak manly²nya malah jatuhnya gemesin pake bangettt dia cuman nafas doang aja udah buat taehyung mampir mati saking nahan gemesnya"_taehyung balas curhat ,halah dasar buchen kamu alien masai :).
Mama jeon bales angguk² setuju.."oiya kalian udah makan atau belum , kalau belum panggil jungkook sana terus kalian makan berdua ini udah siang, kalo mana tadi baru aja selesai makan.
Duhhh mama mertuanya ini baik banget kan taehyung jadi semakin sayang sama jungkook ehh , tapi taehyung sadar jungkook belom jadi pacarnya :(
"Sebelum pulang tadi kami udah makan kok tante"_bales taehyung senyum ganteng.
"Yasudah kamu susulin jungkook sana pasti dikamar dia lagi misuh² gajelas kayak mba dukun , oiya mama mau pergi arisan duluh , mama titip jungkook nya ya ganteng"_ucap mama jeon tersenyum cantik dan otw arisan.
Mama lagi ? , Taehyung semakin seperti orang bodoh , senyum² gajelas.."astaga senang nya dalam hati ku punya istri dua ehhh"!!_taehyung gublug nya kebangetan emang:(
.
.
.
Di dalem kamar jungkook misah misuh kayak mba dukun bener kata mama jeon tadi:)
Dia masih kesel,malu ,terus harga dirinya sebagai cowok ganteng dan manly nya hilang syudah apalagi ini alien masai yg mengetahui nya kan dia semakin kesel saingan nya malah tau asal usul nya , udah kayak dongeng aja heran dah."Ihhh pasti alien masai semakin didepan ejekin aku disekolah nanti , awas aja ya kalo dia berani kek gitu aku tebas tytyd nya yg gak seberapa itu!!!"_jungkook kesel nendang² udara untuk keseribu kalinya.
"Bodo amatlah bagus aku tidur mumpung mama sama sih alien masai itu sibuk menggibah dibawah"_jungkook pun mencoba untuk tertidur tapi___
"Tok..tok..tok....!!! "Mbul kamu masih hidup kan di dalem sana?"_taehyung sedikit teriak di luar kamar jungkook.
Tu kan baru juga mau ngerasain hidup dengan tenang , ada aja setan yg mengganggu ketenangan hidup nya..."aiishhh lu apaansih alien masai berisik tau gak ,udah pulang sana gue mau tidur ni!!!!.
Apakah taehyung peduli?
Jawabannya tidak , dia malah ketawa² gajelas dan main nyelonong masuk aja ke kamar jungkook seperti kamarnya sendiri , toh dia gabakalan di marahin kan mama jeon yg nyuruh dia tadi hehehe:)TBC.
Voment jucceyo~❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
SII GEMES (TAEKOOK/VKOOK)
Random"kamu itu sadar gak sih jung , kamu bernafas aja udah gemesin banget!_kth. "Ihhh apaansih lu , gue ini ganteng manly bukan gemesin!!_jjk. Cuman cerita keseharian taehyung yg gemes banget sama jungkook. Taehyung (top) Jungkook (bottom) INI AREA BXB (...