21

830 56 0
                                    

Jangan lupa tekan ⭐ oke!!

Typo manusiawi.

Happy reading 💜





Pagi hari kembali menyapa dan cahaya sang mentari masuk di sela² jendela kamar ,yg sangat mengusik tidur tampan taehyung.

Taehyung tersenyum saat pertama kali ia membuka mata langsung disuguhkan wajah indah milik jungkook yg tertidur pulas sambil memeluk erat tubuhnya , ia masih tidak menyangka bahwa orang yg ada dihadapannya ini sudah menjadi kekasihnya .

Taehyung menatap wajah jungkook sembari tersenyum , ia juga mengelus lembut rambut milih jungkook sesekali mengecup nya juga.

"Kenapa dia seperti bayi saat tertidur , dia sangat menggemaskan"_pekik taehyung mencium seluruh wajah jungkook.

"Eungh~ jangan ganggu kookie ,  kookie masih mengantuk!"_kesalnya mendorong wajah taehyung dari wajahnya dengan mata yg masih tertutup.

Taehyung bukan nya berhenti malah semakin menjadi menciumi wajah jungkook dengan brutal.

"Uh hyungie!!!, kookie masih mengantuk huweeee___!!!, mama tolong kookie hiks!!"_rengek jungkook dicampur kesal, ia masih berusaha menjauhi wajah taehyung.

Taehyung bukan nya kasian malah tertawa terbahak-bahak melihat tingkah menggemaskan jungkook nya ini.

"Makanya bangun , dasar kelinci buntal"_ejek taehyung.

Jungkook membuka mata sembari mempoutkan bibirnya kebawah , ia paling tidak suka dibilang kelinci buntal.

"Hyungie sudah tidak sayang kookie lagi dan hyungie bakalan ninggalin kookie karna buntal?!"_ucapnya sedikit teriak mata nya sudah berkaca-kaca.

Taehyung melihat itu langsung panik , niat nya hanya ingin menggoda sang kekasih tapi ini kok malah jadi nangis.

"Eh hyungie tetap sayang kookie , sayang sekali, hyungie cuman bercanda sayang"_paniknya memeluk erat tubuh jungkook.

"No!!! ,hyungie sudah punya pengganti kookie hiks!!"_tangis jungkook.

Ya ampun ini jungkook nya kenapa dah?, semenjak jadian kok sensitif banget ya ,plus manja juga, apa dia tekdung?, tapi taehyung belom ada tu nyoblosin dia jadi teksung dari mana coba?.

"Mana mungkin hyungie ada pengganti kookie , hyungie udah capek² ngejer kookie masa udah dapet hyungie sia²in gitu aja".

Jungkook mendongak menatap taehyung dengan mata berair sembari berkedip-kedip polos dan jangan lupa hidung merahnya.

Udah kayak anak yg siap² untuk di kawinin eh dipunggut maksudnya:).

"Benarkah?"_cicitnya pelan sembari mengelap ingusnya dibaju taehyung.

Taehyung yg melihat pemandangan berkali-kali lipat menggemaskan didepan matanya ini , ia ingin mati saja rasanya karna terlalu gemas.

Taehyung mengangguk..."kookie mau jalan² gak? , makan es krim kayak waktu itu"_tawar taehyung.

Jungkook yg mendengar itu langsung berbinar.."_kookie mau , tapi kookie males mau bangun"_ucapnya karna udah terlalu nyaman dipelukan taehyung.

Lahh piye toh dek ,mamas taehyung kan jadi bingung:(.

Tokk...tokkk....tokkkk!!!

"Tae ayo turun sarapan ini udah siang loh"_teriak mama kim dari luar kamar taehyung.

"Iya ma , nanti tae nyusul"_jawab nya sedikit teriak.

"Ayooo mbul mandi duluh , nanti udah selesai makan kita jalan²".

SII GEMES (TAEKOOK/VKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang