18

743 62 2
                                    

Jangan lupa tekan ⭐ oke!!

Typo manusiawi.

Happy reading💜





Bel istirahat jungkook mengajak taehyung ketaman sekolah sembari membawa makanan yg ia siapkan tadi pagi , seharusnya untuk sarapan sih tapi karna tadi ada perdebatan masalah dia jadian sama taehyung , jadi ,gak jadi deh ngabisin tu makanan untung masih enak hehe:).

"Kamu yg nyiapin ini buat aku mbul , wow soswiet bangett~~"_alay taehyung.

"Dih pacar siapa sih ini alay banget".

"Pacar kim jungkook dong"_bangga taehyung.

"Jeon bukan kim , tampol juga ni baru tau"_gemas jungkook.

"Mau dong tapi pake ini ya"_ucap taehyung nunjuk bibir jungkook.

"Ck dasar mesum, sama mingyu aja sana!!"_kesal jungkook menatap taehyung tajam.

"Gamau ah ngerih sendiri aku"_ucap taehyung begidik ngerih..."bagus sama yg gemesin kayak kamu ini"_lanjutnya nyubit² pipi jungkook.

Jungkook hanya merotasi mata malas.

"Tae"_panggil jungkook.

"Hmmm mau sesuatu?"_tanya taehyung.

Jungkook menggeleng..."kalo umpannya ni ya , kalo kamu disuruh milih kamu bakal milih siapa?"_lanjutnya serius.

Taehyung menyernitkan alis bingung.."maksud kamu mbul ? , Emang aku harus milih siapa?"_tanya bingung.

"Aku dan irene kamu milih siapa?".

"Ya kamu lah"_jawab taehyung spontan.

"Tapi dia itu cantik loh dari aku , terus kalo kamu sama dia udah pasti kamu bisa punya anak , sedangkan aku belum tentu bisa"_ucap jungkook pelan di akhir.

"Aku gak peduli"_acuh taehyung.

"Tapi aku nya yg gak berguna disini tae".

"Jadi kamu mau nya aku sama dia gitu?"_ucap taehyung tak suka.

Jungkook mengangguk.."aku cuman gamau kamu nyesel karna udah milih aku tae".

"Gak, aku gak pernah nyesel , udah ah aku males bahas² itu yg terpenting aku bahagia bisa miliki kamu mbul"_ucapnya jujur.

Jungkook memeluk tubuh taehyung dengan manja dan mengusel-ngusel wajah nya di dada taehyung.

"Hyungie~ sayang gak sama kookie~".

"Sayang dan , cinta sekali sama jungkookie"_pekik taehyung gemas menciumi seluruh wajah jungkook.

"Tapi kookie nya enggak sayang hyungie gimana dong?"_ucap jungkook menatap taehyung polos.

"Ya hyungie buat kookie sayang sama hyungie"_gemas nya lagi.

"Kalo kookie tetap tidak cinta hyungie?".

"Hyungie kurung dirumah supaya kookie tidak ada yg miliki selain hyungie".

"Ck dasar posesif"_cibir jungkook.

"Yasudah kalo begitu aku cari yg lain aja".

Jungkook cemberut dan menatap taehyung tajam..."aku sama mingyu saja kalau begitu!!".

"Kalau itu terjadi mingyu akan aku potong kebanggaan nya".

"Coba saja"_acuh Jungkook.

"Aiishh lama² aku bisa mati mudah melihat wajah menggemaskan mu ini mbul".

"Suapin kookie lapar~"_rengeknya manja.

"Astaga aku sampai lupa"_taehyung menepuk keningnya.

Taehyung pun menyuapi jungkook dengan penuh kasih sayang , jungkook menatap binar pada taehyung.

SII GEMES (TAEKOOK/VKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang