20

916 65 2
                                    

Jangan lupa tekan ⭐ oke!!!

Typo manusiawi.

Happy reading 💜


Saat mereka sudah dihalaman rumah milik taehyung , ntah kenapa tiba² jungkook merasa jadi takut , sedari tadi ia menarik ujung baju taehyung dari belakang sembari menundukkan kepalanya bahkan saat taehyung berhenti berjalan kepala jungkook menabrak tubuh taehyung.

"Hyungie kita pulang saja ya"_cicitnya pelan.

"Ini kan kita udah pulang mbul"_heran taehyung.

Jungkook mempoutkan bibirnya..."pulang kerumah kookie bukan kerumah hyungie".

"Loh tapi tadi kamu sendiri yg minta nginep di rumah hyungie".

"Tapi itu tadi , sekarang hati kookie minta pulang kerumah aja"_ucapnya menundukkan kepalanya sambil memainkan ujung bajunya.

"Bilang aja kamu takut ketemu mama , papa aku kan mbul"_goda taehyung.

Jungkook langsung mengangguk dengan polosnya.

"Tenang mereka bukan kanibal kok mbul"_ucap taehyung di sela-sela tertawanya..."ayo masuk"_lanjutnya menarik tangan jungkook masuk kedalam.

Sesampainya didalam kebetulan sekali ada mama dan papa taehyung yg sedang nonton drakor diruang tengah.

"Serius amat nontonnya , saking seriusnya anak yg paling ganteng pulang pun gak sadar"_cibir taehyung.

Orang tua taehyung melihat kearah taehyung.

Sang mama awalnya ingin protes jadi meredup saat melihat manusia menggemaskan yg bersembunyi dibelakang sang anak.

"Astaga tae kamu culik anak siapa itu?"_ucap sang mama memicingkan matanya.

"Hey nak jangan takut , kami tidak akan memakan mu"_gemas papa kim melihat anak kecil yg bersembunyi dibelakang anaknya.

Jungkook mengintip dibalik badan taehyung dengan tatap polosnya seperti anak minta dipunggut:).

"Ya ampun menggemaskan sekali , jadi anak mama aja ya , jangan mau sama alien ini"_pekik mama kim sangat gemas melihat jungkook yg menatapnya polos dengan mata bulatnya.

Mata taehyung melotot tak terima..."mana bisa begitu ma!!"_protesnya.

"Kamu mau es krim gak nak? , papa punya banyak loh di kulkas"_pancing papa kim agar jungkook tak merasa takut lagi.

Mata jungkook berbinar..."apa kookie boleh makan es krim?"_ucapnya dengan polos.

Mama kim menarik jungkook dan mencubit pipi gembil jungkook dengan gemas..."jadi nama kamu kookie sayang , imut sekali"_pekiknya.

"Boleh dong nak"_gemas papa kim.

"Panggil mama dan papa seperti alien ini ya sayang"_binar mama kim.

Taehyung cemberut karna sedari tadi selalu dia yg jadi sasaran.

"Ugh~"_jungkook mengangguk lucu.

"Sini duduk deket mama , bentar ya es krim kamu masih di ambil sama papa"_tarik mama kim agar jungkook duduk di sebelahnya.

Duh jungkook kira mama dan papa kekasih nya ini bakalan kayak di film² ternyata enggak , kan jungkook jadi seneng walaupun masih canggung :).

Taehyung terabaikan, keberadaan nya seperti makhluk halus disini , taehyung boleh gak tukar keluarga aja?:(.

"Ini nak"_papa kim yg baru dari dapur ngasih beberapa es krim dan coklat pada jungkook.

Jungkook menerima nya dengan binar...."buat kookie semua?"_tanya nya di balas anggukkan oleh papa kim...."uhhh makasih pa"_girang nya.

SII GEMES (TAEKOOK/VKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang