Jangan lupa tekan ⭐ oke!!!
Typo manusiawi.
Happy reading💜
Pagi harinya gak kayak biasa nya jungkook bangun pagi² buta ,biasanya tunggu diteriaki sang mama baru bangun , tapi semenjak jadian sama taehyung dia jadi rajin bangun pagi , buat bekal untuk dia makan sama taehyung disekolah nanti.
"Ehh tumben²an ni anak mama bangun pagi begini , kesambet apa kamu dek?"_tanya mama jeon yg baru sampai didapur untuk buat sarapan.
"Lagi pengen aja ma"_jawab jungkook seadaanya karna dia lagi sibuk masukin makanan ke tempat bekalnya.
"Adek sehat² aja kan , gak sakit kan? , itu buat siapa kok adek tumben gak minta ke mama"_heran mama jeon lagi melihat tingkah anak bungsunya.
"Ssssuuttt!! udah mama buat sarapam untuk yg lain aja , ini adek cuman pengen bawa bekal kesekolah aja ma , udah lama juga kan , adek gak bawa bekal kesekolah".
"Yodah deh tapi lain kali kalo adek mau bawa bekal biar mama siapin buat adek , kayak gini kan adek jadi bau asap lagi"_ucap mama jeon pura² nutupin hidungnya.
"Ihh adek gak bau tau ma, adek masih wangi ini!!"_protes jungkook sembari mencium bau badannya sendiri.
"Hahahaha yodah iya deh iya anak mama yg gemes ini selalu wangi bayi"_gemas mama jeon.."yodah kalo udah siap adek ganti baju sana biar nanti tinggal nunggu berangkat aja"_lanjutnya dibalas anggukan oleh jungkook.
Jungkook pun pergi kekamar untuk ganti baju.
"Duhh adek kayak anak baru puber aja , romantis banget nyiapin bekal untuk nak ganteng taehyung , mama kan jadi pengen mudah lagi jadinya hihihi"_pekik mama jeon girang.
.
Sekarang semuanya udah ngumpul di meja makan untuk sarapan , tapi kok tumben taehyung belum dateng biasanya dia pagi² buta udah muncul batang hidungnya , dia juga gadak ngechat jungkook , apa dia gak jadi jemput , awas aja kalo gak jadi , bakal habis kebanggaan nya di tangan jungkook.
"Adek berangkat sama siapa hari ini?"_tanya papa jeon yg baru saja selesai dengan acara sarapannya.
"Gatau pa , paling sam____"
DINGGGGGG DONGGGGG!!!!!
"Biar mama aja yg bukain".
"Pasti itu nak taehyung"_ucap papa jeon.
"Pagi pa , mbul , jin hyung"_sapa taehyung yg baru saja ikut nimbrung di meja makan.
"Pagi nak tae"_papa jeon.
"Pagi juga tae"_jin.
"Hmmm pagi"_singkat jungkook.
"Adek kok gitu jawab nya sama calon lakik"_saut mama jeon.."kamu udah sarapan nak ganteng?"_lanjutnya.
"Ihh apaansih ma , adek masih kecil tau".
"Udah kok ma , taehyung kemari mau jemput jungkook sekolah"_ucap taehyung di balas anggukkan mama jeon.
"Kalo gitu ayo berangkat nanti kita telat"_saut jin di balas anggukkan oleh tae dan jungkook.
Setelah ketiganya berpamitan mereka pun pergi.
.
.
.
Sesampainya disekolah gak kayak biasa nya kali ini taehyung meluk pinggang jungkook erat banget , takut di culik wewe gombel katanya:).
"Alien lepasin gak!! , lihat tu semua mata mereka lihat kearah kita"_bisik jungkook , dia risih aja gitu jadi bahan tontonan.
"Biarin aja gausah di peduliin , aku mau nunjukin kalo kamu itu cuman punya aku gadak yg lain!".
KAMU SEDANG MEMBACA
SII GEMES (TAEKOOK/VKOOK)
Rastgele"kamu itu sadar gak sih jung , kamu bernafas aja udah gemesin banget!_kth. "Ihhh apaansih lu , gue ini ganteng manly bukan gemesin!!_jjk. Cuman cerita keseharian taehyung yg gemes banget sama jungkook. Taehyung (top) Jungkook (bottom) INI AREA BXB (...