8

1K 69 2
                                    

Jangan lupa tekan ⭐ oke!!











yg barusan manggil taehyung itu adalah mingyu , dan tunggu mingyu gak sendirian deng , dia bareng sama bambam dan yugyeom , yaelah jadi umpan nyamuk lu ming? :v.

Selagi mereka masih jauh untuk nyebrang nyusulin taekook , jungkook dengan kekuatan seribu bayangan nya ngumpet di keteknya taehyung ,
Bisa berabe urusan nya kalo mereka sampe tau jungkook lagi jalan bareng taehyung , bisa jatuh harga dirinya:(,
Taehyung heran dong kok tiba² aja gitu jungkook meluk dia terus sembuyi²an di keteknya kan taehyung jadi geli sendiri tapi dia seneng juga sih , hehehe:).

"Lu sama siapa tae?"_ujar mingyu yg baru nyampe didepan taehyung..."kok kayak gak asing gitu.."_lanjutnya nyipitkan matanya.

"Lu sekarang jadi om² peddo yg demen sama bocil ya tae?"_bambam ikut nimbrung sambil begidik ngerih.

"Enak aja lu , gue bukan om² peddo yee sembarangan kalo ngomong"_taehyung gemes lempar kepala bambam pakai cup bekas es krim dia tadi.

"Santai dong nyet , ntar bidadari gue amnesia gimana? , Kan gue jadi repot sendiri nyari yg seksoy modelan bambam begini"_yugyeom mengelus kepala kesayangan itu.

Mingyu dan taehyung hanya memutar mata malas.

"Lu pada ngapain sih kemari ganggu orang lagi pacaran aja!"_taehyung nyolot dan jungkook mencubit gemas pinggang taehyung.

"Gadak sih gue kirain lu tadi bareng sama jungkook makanya gue nyamperin lu kemari , takut nya jodoh gue lu rebut lagi!!"_celetuk mingyu enteng banget dah.

"Enak aja lu ,jungkook itu jodoh gue ya!!"_taehyung gak terima.

"Lah terus yg di ketek lu tu siapa dong? Maruk banget jadi orang dan tahan juga ya tu anak nemplok diketek lu yg bau bunga kantil itu eww~"_bambam pedes banget mulut nye kalo ngomong.

"Karna ketek gue gak kayak ketek lu  yg bau kayak bunga bangke  , buktinya dia suka² aja tu nyium ketek gue yg lu bilang kayak bunga kantil "_balas taehyung kayak gadak beban.

Jungkook yg terlalu nyaman di ketek taehyung kok dia jadi ngantuk dan pada akhirnya jungkook pun tertidur ngusel² di keteknya taehyung , yg punya ketek kan jadi makin kegelian:(.

Taehyung pun memindahkan duduk jungkook jadi kepangkuan nya ,posisi jungkook sekarang meluk taehyung ala koala gitu, muka jungkook masih ketutupan hoodie miliknya jadi masih aman mukanya belum kelihatan sama 3 curut yg ada di hadapan taehyung ini.

"Ya ampun tu kan taehyung lu demen sama bocil di bawah umurkan ngaku aja lu!!"_bambam yg masih sejenak jidatnya nuduh² taehyung ,habisnya yg ada di pangkuan taehyung itu kayak bocil yg masih dibawah umur , mana badannya gembul lagi kan bambam jadi gemes.

Jungkook bergerak² dipangkuan taehyung , sambil ngusel² mukanya di dada taehyung kayak kelinci nyari kehangatan pada suaminya eh:) , duh hari ini taehyung dapet rezeki nomplok banget , mimpi apa dia tadi malem kok bisa hari ini dia di peluk² bidadari uwu keluarga jeon kayak gini.

"Jangan berisik bam , nanti dia bangun gue pulangin lagi lu ya ke tempat asal lu sana"_maksud taehyung itu tempat para cabe²an yg biasa bambam tempati.

Bambam yg mendengar itu hanya bisa misah misuh , kalo gadak makhluk uwu yg ada di pangkuan nya itu udah bambam pastikan dia bakalan nendang muka super ngeselin milik taehyung itu!!

"Duh sayang nya aku yg paling seksoy , bagus kita beli es krim dari pada kamu harus naik darah ngadepin alien satu ini"_yugyeom narik tangan bambam lalu melirik ke mingyu.."lu ikut gak ming? , dari pada lu jadi umpan nyamuk disini bagus ikut kita aja sambil nyari bondon biar lu gak kesepian"_sambung nya karna kasian aja gitu lihat malika yg sana sini harus jadi umpan nyamuk.

"Nah bener bagus lu pada pergi aja deh ganggu orang aja!!"_taehyung gegas.

"Yodah kami cabut duluh tae , cepetan balikin anak orang itu ntar emak bapak nya khawatir lagi karna anak nya di bawa sama om² mesum kayak lu ini"_ucap mingyu sembari lari gabret takut kena amukan alien masai.

Untung taehyung ganteng penyabar orang nya :).

"Duh mbul kok bisa sih kamu tidur dengan gaya begini , nyaman banget ya diketek aku tadi sampe² kamu ketiduran pules banget kayak gini"_taehyung membuka hoodie milik jungkook agar jungkook lebih enak aja gitu bernafas nya.."kalo kayak gini kamu itu manis banget tau gak aku kan jadi pen cepet² halalin kamu hehehe"_lanjut taehyung mengelus lembut rambut dan pipi jungkook.

"Aku tunggu dia bangun aja kali ya , mau bangunin sekarang gak tegah muka nya imut banget lagi kayak bayi mana gigi kelincinya ngintip malu² lagi"_pekik taehyung gemes banget pen cium pipi gembul jungkook tapi dia takut orangnya bangun jadi tahan aja deh tunggu resmi aja biar enak gimana gitu mau ngapa²in kelinci gembul ini aww:).

.

.

.

Sejam jungkook tidur akhirnya dia terbangun dari tidurnya , hal yg pertama kali jungkook pas buka matanya itu ,muka taehyung yg lagi senyum ganteng padanya duh jungkook jadi malu kan kalo dilihatin kayak gitu , jungkook belum sadar kalo dia masih ada dipangkuan taehyung.

"Nyaman banget ya mbul sampe² ketiduran pules kayak gitu"_taehyung ngelus rambut jungkook lagi terus dia nyingkirin anak rambut jungkook yg menghalangi mata jungkook.

"Kita dimana taehyung?"_jungkook dengan suara seraknya khas bangun tidur banget , matanya mulai menutup lagi karna elusan taehyung di rambutnya , jungkook kan jadi pengen tidur lagi jadinya.

"Kita masih di taman mbul , kamu laper ? , pengen makan apa hmmm?"_duh suara taehyung lembut banget jungkook kan jadi agak gimana gitu dengernya.

Jungkook menggeleng.."_aku pengen makan dirumah aja , gpp ya taehyung aku masih ngantuk~ , males mau makan dilihatin orang² mana mukaku kucel lagi~"_ngusel² lagi dah tu dia di dada nya taehyung sambil mempoutkan bibirnya kebawah.

"Kucel darimana nya imut banget kayak gini kok ,cantik ,manis lagi..."_ucap taehyung apa adanya jungkook yg dengerin itu mukul manja bahu taehyung.."masih bisa duduk di atas motor kan mbul?"_lanjut taehyung di sela² ketawanya karna tingkah ajaib jungkook ini.

Jungkook menganggukkan kepalanya gemas.."aku mau pizza , spaghetti sama ayam yg gambar kakek itu boleh ya taehyung~"_ucapnya menatap taehyung binar.

Taehyung bisa apa selain nurutin kemauan sih kelinci uwu ini , gpp deh taehyung ngeluarin banyak duit asalkan kelinci gembul nya ini seneng dan makin gembul taehyung kan jadi semakin buchen nantinya:)

"Yodah gass tapi pegangan yg erat nanti ya aku takutnya kamu gelinding lagi di jalan"_taehyung gendong jungkook ala koala menuju motornya , jungkook hanya kembali ngangguk karna efek masih terlalu ngantuk mungkin:)

TBC.

Voment jucceyo ❤️

SII GEMES (TAEKOOK/VKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang