Jangan lupa tekan ⭐ oke!!
"I-irene?"_taehyung ngebug.
"Lu kenal dia tae?"_tanya mingyu penasaran karna melihat wajah taehyung yg sangat terkejut melihat anak baru tsb.
Taehyung masih diam membisu tidak menjawab pertanyaan mingyu barusan , itu mampu membuat mingyu kesal.
"Hallo semuanya , perkenalkan nama saya bae irene ,saya pindahan dari daegu , saya harap kalian semua mau berteman dengan saya terimakasih"_ucap irene sopan tidak lupa dengan senyum manisnya.
"Baiklah irene kamu bisa duduk dengan jennie disana , jennie tolong angkat tangan mu"_ujar pak siwon dan jennie pun mengangkat tangan nya dengan malas.
Saat irene menuju ke tempat duduknya, matanya tidak sengaja bertemu dengan taehyung yg masih terdiam membisu dan dia kembali tersenyum sangat manis , semua itu tidak luput dari pandangan jungkook yg menatapnya dengan tatapan aneh.
.
.
.
Di kantin saat ini jungkook bersama the geng nya untuk mengisi perut mereka , namun kali ini ia tidak melihat batang hidung taehyung , kemana dia pergi pikirnya dan tidak biasa nya taehyung seperti ini , biasanya kan dia selalu menempelin jungkook ke mana pergi , cieee nyariin mamas nya :)
"Lu cari siapa jung?"_heran jimin saat melihat jungkook sedari tadi celingak-celinguk kayak orang tersesad.
"Gak nyari siapa²"_ujar jungkook tapi matanya masih mencari sih alien masai.
"Gadak tapi mata lu masih kesana kemari"_bambam ikut heran lihat tingkah jungkook.
"Yuhuuuu pangeran tampan jungkookie uwu datang!!!!!"_teriak mingyu dari kejauhan.
Bambam dan jimin melihat itu hanya memutar mata malas , sedangkan jungkook tidak menggubris karna ia masih celingak-celinguk.
"Jijik ming!!"_bambam sembari memasang muka jijik.
"Iri aja lu cabe thailand!!!"_mingyu sewot.."ayang ku kenapa kok kayak orang tersesad , pangeran mu udah disini loh"_lanjutnya menusuk² pantat jungkook dengan sumpit, agar jungkook melihatnya yg sedari tadi tidak menggubris perkataannya.
"Apaansih kutu pluto jangan tusuk² pantat gue!!!"_jungkook kesal memberi pukulan maut dikepala mingyu.
"Mampus lu malika , ayoo jung lebih kuat kalo perlu buat malika hilang ingatan!!"_semangat bambam sembari bertepuk tangan riang.
"Awww sakit yang!!.."_ jujur mingyu ini beneran sakit sih pukulan jungkook gak main² di tambah lagi jungkook menjambak rambutnya kuat , Poor kutu pluto :(.
Jimin dan bambam melihat muka mengenaskan mingyu tertawa seperti orang kesurupan.
.
Di dalam kelas taehyung dihadang oleh irene.."senang bisa bertemu dengan mu lagi tae"_ucapnya tersenyum sangat manis..."apa kau tidak merindukan ku tae?"_lanjutnya memeluk lengan taehyung, yg dipeluk masih diam seribu bahasa karena masih mencerna perkataan irene barusan.
"Aku sangat merindukanmu tae"_bisik irene ditelinga taehyung.."baiklah dengan diam mu itu telah menjawab semuanya bahwa kau juga sangat merindukanku"_lanjutnya membelai pipi taehyung , lalu tanpa aba² irene menarik tangan taehyung menuju kantin.
.
.
.
Kembali di kantin the geng nya jungkook masih fokus dengan makanan mereka ,namun mata bambam tidak sengaja melihat taehyung berjalan bersama murid baru yg sembari memeluk lengan taehyung dengan mesra.
"Bukan nya itu taehyung ya.."ucap bambam sembari melihat gerak-gerik taehyung bersama murid baru itu.."apa mereka saling kenal , kenapa perempuan itu sangat menempel padanya"_lanjutnya.
Mendengar nama taehyung , jungkook langsung mencari keberadaan taehyung dan saat melihat atensi taehyung , jungkook kembali memakan makanan nya dengan mood sedikit jelek.
"Mungkin itu pacarnya"_ucap mingyu tersenyum srumingan.
"Masa sih ,gak percaya gue dia itu pacarnya alien masai"_balas jimin.
"Tau tu mana ada yg mau sama modelan kayak alien mesum kayak taehyung itu , tapi gatau juga sih taehyung kan terkenal playboy , lu inget kan ming waktu di taman itu?"_ucap bambam.
Mingyu mengangguk.."inget lah yg taehyung sama bocil dibawah umur itu kan?".
"Nahhh iya , selain playboy taehyung juga kek om² peddo yg suka bocil dibawah umur ewww~"_ucap bambam bergidik ngerih.."lagian alien masai maruk banget sih heran gue!!"_lanjutnya.
"Serius lu berdua taehyung demen sama bocil dibawah umur?"_jimin terkejut.
"Serius demi sempak nenek gayung , gue lihat sendiri mana tu bocil gemesin banget lagi pake acara ketiduran diketek taehyung yg bau bunga kantil itu"_bambam bayangin nya jadi gemes sendiri.
Jungkook mendengar itu hanya mampu menahan tawanya.
"Bener gue sempet mikir itu jungkook"_ucap mingyu melihat kearah jungkook.
"Iya kali gue mau tidur diketek taehyung , lagian lu tau sendiri kan gue sama taehyung itu gimana"_bohong jungkook dengan wajah polosnya , iya kali dia ngomong secara gamblang kalo yg di bilang mingyu dan bambam itu beneran dia.
"Bagus deh kalo itu bukan kamu yang"_ucap mingyu mengunyel-unyel pipi jungkook dengan gemas.
Dari kejauhan taehyung sedari tadi memperhatikan jungkook yg di serang habis²an oleh mingyu , dia mau nyamperin meja jungkook tapi selalu di hadang oleh irene dan mau tak mau taehyung hanya diam pasrah.
"Ihhh sakit malika!!"_jungkook kesal mencubit nenen mingyu dengan kekuatan supernya.
"Aduhhh sakit yang!!!"_mingyu kembali mengaduh sakit astaga cubitan jungkook gak main².
"Hahahaha mampus lu malika rasain tu hahahaha"_jimin dan bambam dengan ketawa iblisnya.
.
.
.
Pulang sekolah saat di parkiran jungkook sedang menunggu jin hyung nya muncul , ehhh lain yg ditunggu lain yg dateng.
"Mbul ayo pulang ba___"
"Tae!!!.."irene teriak sembari berlari menghampiri taehyung.."tae pulang bareng aku ya.."lanjutnya memeluk lengan taehyung semua itu tidak luput dari pandangan jungkook.
"Gue mau bareng sama ju___"
"Jin hyung!!!"_jungkook berlari menghampiri hyung nya yg baru saja muncul.."ayoo pulang hyung aku sudah sangat lapar~.."lanjutnya tanpa menggubris tawaran taehyung barusan.
"Loh hyung kira kamu sudah pulang.."ucap jin baru sampai parkiran tapi tidak menyadari taehyung dan perempuan yg memeluk lengan taehyung.
Jungkook menggeleng.."aku sedari tadi menunggu hyungie , aku mau singgah ke kedai es krim boleh ya hyungie~.."lanjutnya dengan puppy eyes andalannya.
"Baiklah ayo"_jin gemas melihat tingkah adiknya ini dan ia masih belum menyadari ada taehyung disitu yg memperhatikan keduanya dengan tatapan sedih.
Kedua jeon saudara itu pun pergi meninggalkan taehyung dan Irene.
TBC.
Maaf makin gajelas 🙂
Voment jucceyo ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
SII GEMES (TAEKOOK/VKOOK)
Acak"kamu itu sadar gak sih jung , kamu bernafas aja udah gemesin banget!_kth. "Ihhh apaansih lu , gue ini ganteng manly bukan gemesin!!_jjk. Cuman cerita keseharian taehyung yg gemes banget sama jungkook. Taehyung (top) Jungkook (bottom) INI AREA BXB (...