Jangan lupa tekan ⭐ oke!!
Typo manusiawi.
Happy reading 💜
Dan pada akhirnya taehyung menuruti kemauan jungkook untuk pulang kerumah mereka , padahal ia masih ingin menghabiskan waktu lebih lama lagi dengan tunangan uwu nya itu , tapi lagi² taehyung gabisa berbuat apa² jika kelinci gembul nya itu sudah merajuk.
Didalam perjalanan taehyung terus saja mengoceh namun tak ada sautan karna jungkook sedang tertidur pulas , jadi sedari tadi dia itu ngomong sendiri dong? , tapi gpp untung taehyung sabar , ganteng plus cinta mati sama jungkook :).
"Ya ampun dari tadi aku ngoceh terus yg denger malah makhluk halus"_ucap taehyung ngelus nenen menatap jungkook yg tertidur dengan gaya manggap.
Taehyung cemberut lalu fokus dengan jalan didepan.
.
Dua jam menempuh perjalanan akhirnya mereka pun sampai dikediaman jungkook , taehyung yg tak tega membangunkan kelinci uwunya tidur ,ia pun mengangkat tubuh montok milik jungkook menuju kamarnya.
"Ehhh kok kalian udah pulang, cepat sekali liburannya?"_ujar mama jeon bingung melihat wajah taehyung dengan anaknya yg digendong ,saat ia membuka pintu rumahnya.
Taehyung hanya nyengir kuda.."taehyung naro jungkook kekamarnya duluh ya ma , nanti taehyung jelasin"_ucapnya, jungkook lumayan berat juga ternyata :(.
"Yodah nak ganteng taehyung pasti keberatan ngangkat kelinci gembul ini kan?"_ujar mama jeon lalu menyingkir memberi ruang taehyung masuk.
Jungkook yg merasa diceritakan pun membuka matanya.
"Ihhh mama adek gak berat ya!!"_sewot jungkook dengan mata bulatnya menatap mamanya garang.
"Loh kamu udah bangun mbul?"_heran taehyung karna pas di mobil tadi jungkook tidur udah kayak orang mati susah banget dibangunin.
Jungkook meluk leher taehyung , agar ia digendong alah koala oleh taehyung , ngusel² didada taehyung terus lanjut tidur lagi.
Taehyung dan mama jeon melihat itu mengangga tak percaya , ini anak lagi ngigo kali yee aneh² aja tingkah lakunya.
"Emang nih anak ada² aja kelakuan nya"_gemas mama jeon melihat tingkah ajaib anaknya ini.
"Yodah tae kekamar jungkook duluh ya ma"_ucap taehyung dibalas anggukan oleh mama jeon.
Taehyung menaiki tangga dengan susah payah mengendong jungkook , lama² bisa encok juga ni pinggang :(.
Taehyung pun dengan perlahan membaringkan jungkook dikasur, habis itu taehyung merenggangkan otot²nya yg sedikit kesemutan.
"Gpp demi jungkook aku rela , aku ikhlas walaupun nih badan udah hampir remuk semua"_ucap taehyung lalu naik keatas kasur mau ikut jungkook kealam mimpi dan melupakan mama jeon yg menunggunya diruang tv.
.
.
Malam harinya jungkook terbangun dari tidurnya karna merasa lapar diperutnya , dia gatau ntah berapa lama dia tidur , dan pas buka mata malah wajah pulas taehyung yg dia lihat.
Jungkook menatap sekelilingnya , kok kayak gak asing gitu dimatanya , dia mikir sejenak, sejak kapan taehyung nyulap ni tenda camping mereka jadi mirip kamar dia bahkan persis banget gilaaa jago juga ni alien masai pikirnya.
Tokkkk.....tokkkkk....tokkkkk!!!
"ADEKKKKKK KAMU MASIH HIDUP KAN DI DALEM SANA?!!, DARI TADI HYUNG UDAH BOLAK BALIK BANGUNIN ADEKKKK TAPI GAK BANGUN² , HYUNG TAKUTTTT ADEK LUPA CARANYA BANGUN!!!!"_teriak seokjin yg udah lelah bangunin adiknya itu bahkan dari tadi siang sampai malem begini tetep aja adiknya itu gak turun² kan dia jadi was² sendiri.
Taehyung mendengar suara gaduh dari pintu kamar jungkook pun , dia pun terbangun dengan iler diwajahnya.
"Mbul kenapa gak dibuka pintunya ,itu bang jin manggil kamu loh"_ujar taehyung dengan mata sebelah terbuka, ia masih mengantuk omong².
"Loh jadi ini gak mimpi? , aku pikir kamu udah nyulap tenda kita jadi mirip kayak kamar aku"_ucap jungkook polos.
Taehyung menepuk jidatnya.."kita udah dari tadi pagi pulang kesini mbul , bahkan kamu sendiri yg maksa minta pulang"_ucap taehyung menyentil jidat jungkook.
"Ihhh kok disentil sakit tau!!"_omel jungkook gak terima jidatnya disentil.
Cup~ , taehyung mengecup kening jungkook sayang.
"Udah kan marah muluh dari kemaren , kamu lagi dateng bulan ya mbul?".
Yaelah ni duo curut , tu bang jin udah teriak² ngedor² pintu kayak kejinnan buka duluh kek ngebucin muluh :).
Seokjin diluar pintu be like: anak setan:).
"Ihhh aku ini cowok bukan cewek!!!_kesal jungkook.
"WOYYY BUKA WOYYY MALAH RIBUT LOE BERDUA , LOE KIRA NI KAKI GUEEE GAK PEGEL APA PEGELLLL SUUU , SUARA EMAS GUE JUGA UDAH MAU HABIS NI GARA² TERIAK² DARI TADI!!!"_omel seokjin teriak , dia kesel di bangunin dari tadi bukannya keluar malah kdrt tu duo curut didelem.
"Jin hyung adek kangennnnnnn huweeeee!!!"_rengek jungkook setelah buka pintu dan dia memeluk erat tubuh abangnya biar gak ngamok lagi :).
"Akhirnya dibuka juga ni pintu , hyung kira kamu udah lupa loh cara bangun itu kayak mana dek"_ujar seokjin membalas pelukan adiknya.
Jungkook cemberut , jadi abangnya udah doain dia mati gitu? ,sungguh terlalu!! -_-.
"Jadi hyung pikir adek mati gitu?"_ucapnya mempoutkan bibirnya.
"Bukan gi____"
"ABANGGGG ITU ADEK NYA UDAH BANGUN BELOM!!??, KALO UDAH CEPETAN TURUN NTAR NI MAKANAN DI MAKAN JIN KIPRITTT BARU TAU!!!!!"_teriak mama jeon yg sudah sedari tadi menunggu di meja makan sama suaminya.
"IYA MAAA INI KAMI JUGA MAU OTW TURUN KEBAWAH!!"_bales seokjin teriak.
"Busetttt ni calon keluarga gue apa bener² pemakan toa masjid kali yee , ni kuping gue budeg juga lama²"_suara hati taehyung melihat tingkah ajaib calon keluarga nya ini :).
"Ayo dek , tae , ntar makanan kita jadi sesajen lagi"_seokjin takut makanan mereka malah jadi makanan jin :).
Mereka bertiga pun turun kebawah menghampiri mama dan papa mereka.
"Lama amat sih bang , ni cacing mama udah pada demokrasi didalem sana"_ucap mama jeon.
"Ehhh ada yg baru pulang dari moon honey ni"_goda papa jeon pada anak bungsunya.
"Honeymoon pa honeymoon!!"_koreksi seokjin gemes lihat papanya , untung papa nya kalo bukan udah dia tampol pake centong nasi.
"Lohh coba abang artiin , bulan madu , (moon) bulan (honey) madu , jadi kalo di gabungin (moon honey) kan jadinya bulan madu"_edukasi papa jeon.
Seokjin mikir iya juga ya , kalo honeymoon kan jadinya madu bulan , kok dia baru sadar sekarang sih , berarti papa nya bener dia salah dong , dia kan merasa jadi bodoh sendiri sekarang.
"Udah² kok malah edukasi²an , sekarang makan duluh ni adek udah laper banget lihat aja tu mukanya"_ucap mama jeon melerai keduanya saat melihat muka anak bungsunya letih lesu kayak gak makan setahun.
Jungkook mengangguk setuju sedangkan taehyung masih seru melihat perdebatan antara anak dan papa itu.
"Yodah deh ntar kita sambung lagi bang , sekarang kita makan duluh kasian tu adikmu udah laper tak tertolong"_ujar papa jeon menatap anak bungsunya.
Mereka pun makan dengan sesekali menggoda jungkook , udah lama juga kan mereka gak gangguin tu kelinci buntal.
TBC.
Makin lama makin gajelas wkwkwk
Tapi yodah deh aku tetep nulis ni cerita walaupun aku sendiri pusing mikirin kapan tamatnya hahaha😆🤣Voment jucceyo ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
SII GEMES (TAEKOOK/VKOOK)
Random"kamu itu sadar gak sih jung , kamu bernafas aja udah gemesin banget!_kth. "Ihhh apaansih lu , gue ini ganteng manly bukan gemesin!!_jjk. Cuman cerita keseharian taehyung yg gemes banget sama jungkook. Taehyung (top) Jungkook (bottom) INI AREA BXB (...