11

860 66 0
                                    

Jangan lupa tekan ⭐ oke!!














"Lu apaan sih ren!!"_frutasi taehyung melihat tingkah irene yg sedari tadi selalu mengintilin nya kesana kemari kayak anak ayam.

"Aku cuman kangen aja sama kamu tae"_dengan santai irene kembali memeluk lengan taehyung.."kamu bakalan nganterin aku pulang kan tae?"_lanjutnya penuh harap.

Taehyung menghela nafas kasar , ingin sekali ia menolak dan ia ingin menyusul jungkook tapi ia juga gak tegah karna sekolah juga sudah sepi.."hmmm baiklah"_dengan berat hati taehyung mengiyakan ajakan irene.

Mereka pun pergi dari area sekolah.

.

.

.

"ADEKKKKKK PULANGGG!!!!"_seperti biasa teriakan membahana kelinci uwu memekakkan telinga seisi rumah keluarga jeon.

Jin hanya menggeleng kepalanya saja , ia sudah paham tabiat kelinci gembul keluarga nya ini.."yuhuuu abang yg paling ganteng sejagat raya juga pulang!!!"_jin sedikit teriak.

"ADEK YA KEBIASAAN TERIAK² KAYAK TARZAN!!"_ucap mama jeon juga ikut teriak.."kayak abang mu ituloh gak teriak² ntar kalo tenggorokan adek sakit gimana?"_lanjutnya.

"Berarti mama ,mama nya tarzan dong? , Kan mama juga teriak²"_ucap jungkook polos.

"Iya juga ya berarti mama , mama nya tarzan dong?"_goda jin ikut²an.

Iya juga ya pikir mama jeon.."kalian ini mama secantik ini dikatain tarzan!!.."mama jeon tetap melotot gak terima... "kok abang sama adek lama banget pulang nya ,habis dari mana aja kalian berdua?"_lanjut mama jeon penuh selidik.

"YUHUUU PAPA YANG PALING GANTENG PULANGGG!!"_teriak papa jeon memasuki ruangan ,ni keluarga demen banget teriak² ,apa jangan² emang keluarga tarzan kali yee:(.

"Tu berarti papa juga tarzan dong yakan ma"_tanya jungkook lagi dengan polosnya.

Jin yg mendengar itu hanya mampu tertawa sedangkan mama jeon menepuk keningnya frustasi.

"Ehhh siapa yg tarzan dek , adek sama abang kok baru pulang , ini udah hampir malem loh?"_tanya papa jeon , mama jeon juga ikut ngangguk karna dia juga penasaran.

"Tadi abang sama adek mampir ke warung es krim terus ke timezone pa , adek pingin katanya karna udah lama gak kesana"_ucap jin pajang lebar.

"Oh gitu toh yodah abang sama adek mandi duluh , habis itu turun kebawah untuk makan malem , pasti belom pada makan tadi kan?"_tanya mama jeon yg di balas anggukkan kepala oleh kedua putranya.

Jin dan jung pun pergi kekamar masing² untuk membersihkan diri.

.

.

.

Dikediaman kim , saat ini taehyung sedang uring-uringan diatas kasur nya , ia merindukan kelinci gembul uwu nya , dia juga sudah sedari tadi menelpon jungkook tapi tetap tidak di angkat , di chat juga tak kunjung dibalas , sedang apa dia sekarang dan kemana kelincinya itu pergi pikirnya.

Lagi asik² nya uring-uringan suara ketukan pintu mengusiknya.

"Taehyung ayo turun , makan malam sudah siap!!"_panggil mama kim sedikit teriak.

Taehyung mendengar teriakkan mamanya pun dengan malas ia bangkit dari kasurnya.."iya ma tae akan menyusul"_balas nya sedikit teriak.

Setelah mendengar sautan dari sang anak ia pun turun kebawah.

.

.

.

Setelah selesai makan malam jungkook pun kembali kekamar nya untuk bermalas-malasan dan saat membuka ponselnya dahinya mengernyit heran ada banyak panggilan tak terjawab disana dan juga beberapa pesan.

SII GEMES (TAEKOOK/VKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang