Jangan lupa tekan ⭐ oke!!
Happy reading 💜
Udah seminggu semenjak kejadian jungkook marah pada malam itu , taehyung bahkan sampai sekarang tidak pernah datang atau mengabari jungkook lewat pesan maupun telpon.
Jungkook udah coba telpon kekasihnya itu namun tak aktif , di kirimkan pesan juga tak pernah di balas , jungkook kan jadi khawatir ditambah sedih , dia kangen sama kekasih aliennya itu :(.
"Galau muluh dek , kenapa kamu putus ya sama taehyung?"_tanya jin melihat sang adik yg kayak orang gak semangat hidup seminggu ini.
"Ihh abang, doanya jelek banget sih!!"_kesal jungkook.
Ni anak ya suka²nya aja manggil² dia , kadang hyung ,kadang abang , katanya kalo dia manggil hyung biar kayak orang korea² gitu karna dia paling suka korea, bante kau lah dek asalkan kau senang :).
"Jadi karna apa?, kok tumben aja gitu lagi libur sekolah kayak gini kalian gak nempel kayak kena lem setan?"_bang jin ya kalo ngomong suka bener :).
Jungkook makin badmood karna dia juga gatau kenapa pacar alien masai nya bisa kayak gini , dalah jungkook makin galau sekarang pikirannya udah jelek aja sama taehyung , mungkin taehyung lagi selingkuh sama tante² girang :(.
"Adek juga gatau hyung"_ucapnya mempoutkan bibirnya menatap jin sedih.
"Udah kamu telpon atau kirim pesan gitu tanya dia kenapa?".
"Udah hyung tapi no nya gak aktif , chat adek juga gak di bales sama dia"_lirih jungkook.
"Udah datengin kerumahnya?".
Jungkook menggeleng.."belum hyung , kookie takut~".
"Lahh takut kenapa tapi kata adek mama papa nya baik".
"Iya sih hyung, tapi kan adek masih malu karna baru sekali dateng kesana".
"Yodah adek tunggu keajaiban aja lah , mana tau taehyung mu pulang kedunia".
"Jadi maksud abang taehyung lagi di dunia lain gitu!!?"_omel jungkook menatap tajam abangnya.
"Kan mana tau dia lagi mudik keplanet tempat asalnya sana"_ucap jin.
"Abang baru tu dari dunia lain!! ,dahh ahk adek males ngomong sama abang buat makin badmood aja!"_sewotnya lalu pergi meninggalkan jin yg terkikik geli melihat tingkah adiknya yg mulai buchen itu.
.
.
.
Malam harinya jungkook harus terbangun dari tidurnya karna suara cempreng abangnya yg mampu memekakkan telinga nya.
Jadi setelah berdebat dengan jin tadi jungkook memutuskan untuk kekamar nya aja mau main game , tapi pas udah di kamar dia jadi badmood lagi terus uring-uringan sambil misuh², ehh ujung²nya malah ketiduran sampe malem.
"YA AMPUN ADEKKKKKK!!! ,ABANG UDAH CAPEK LOH DARI TADI BANGUNIN ADEKKKK, NANTI KALO SUARA BAGUS ABANG HILANG, GABISA NGERAPP LAGI DONG ABANG!, ADEKKK IHHHH AYOOKKK BANGUNNNNN!!!!"_teriak jin yg sedari tadi membangunkan kelinci buntal keluarganya ini.
Busetttt ni bocah udah kayak orang mati aja!!"_suara hati mas jin :(.
"IHHHH ABANG JANGAN GANGGUIN ADEK , MASIH NGANTUK BANGET LOH INI !!"_kesal jungkook juga teriak.
"Bangun gak dek ?, Itu papa sama mama udah nungguin tu , mau makan malem abang juga laper banget loh ini dek!"_jin mendegus kesal, jual adek di tokopedia bakal laku gak ya? ,kalo laku pen banget dia jual adeknya ini disana :).
KAMU SEDANG MEMBACA
SII GEMES (TAEKOOK/VKOOK)
Random"kamu itu sadar gak sih jung , kamu bernafas aja udah gemesin banget!_kth. "Ihhh apaansih lu , gue ini ganteng manly bukan gemesin!!_jjk. Cuman cerita keseharian taehyung yg gemes banget sama jungkook. Taehyung (top) Jungkook (bottom) INI AREA BXB (...