6

1.1K 75 3
                                    

Jangan lupa tekan ⭐ oke!!




Alien masai👽

Malam jodohku:*

Ihhh apaansih sih
geli tau gak!!!

Aline masai👽

Aku belum apa²in kamu loh padahal udah geli² aja hehehe:*
Kaki kamu udah sembuh belum mbul?

Jungkook repleks melihat kaki nya sendiri.

Udah agak lumayan sih
Kenapa emangnya?

Alien masai👽

Rencananya sih aku mau ajak kamu jalan besok ,
Karna kaki kamu agak lumayan sakit kita naik motor aja gimana mbul?

Yaelah ini taehyung kenapa sih kan jungkook bacanya rada geli sendiri , terima kagak ya , tumben²an ni alien masai ngajak dia keluar biasa nya mah ogah²an.

Hmmm mau gak ya🤔
Ini lu pasti ada mau nya kan!!

Alien masai👽

Gak dong cantik:*
Yodah besok pagi aku jemput ya
Bye good night kim gembul:*

Read..

"Enak aja ganti² marga orang dasar alien masai!..,kira² besok dia mau ngajak aku kemana ya , ah bodoh ah.."_jungkook komat kamit sendiri dan dia memilih untuk tidur.

.

.

.

Besok paginya seperti yg taehyung bilang dia bakalan jemput jungkook pagi² karna kata dia supaya bisa ngabisin waktu seharian penuh bersama kelinci gembul uwu keluarga jeon.

"Dingggg donggg!!!" Suara bel rumah jungkook , mama jeon yg sedang membuat sarapan pun bingung siapa pagi² buta begini udah bertamu dirumah nya, ini masih pukul 6 pagi loh padahal.

Saat mau buka pintu mama jeon berjaga-jaga membawa sutil ditangannya ,mana tau ada orang yg mau maling dirumahnya, namun pas di buka ,loh kok muka taehyung yg lagi senyum ganteng kearahnya dia kan jadi seneng.

"Pagi tante cantik hehehe.."_sapa taehyung senyum ganteng.

"Loh nak ganteng selamat pagi , mama kira ntah siapa loh tadi , mama udah siapin sutil ni buat gebug kepala kalo emang maling yg dateng.."bales mama jeon dengan senyum cantik.

Mama lagi? , ini taehyung di kode untuk jadi menantu atau gimana yak kan taehyung semakin bersemangat untuk halalin jungkook secepatnya ehh:)

"hehe maaf gangguin tan___

"Mulai sekarang manggil mama aja ya ganteng"_potong mama jeon.

"Oke tan___ eh mama cantik"_ucap taehyung semangat 69.."maaf ni taehyung gangguin waktu mama pagi² buta taehyung jadi gaenak.."_lanjutnya menggaruk pantat eh menggaruk tengkuk tak gatal.

"Gpp kok ganteng tadi mama juga lagi siapin sarapan , ayo masuk kita sarapan bareng , nak ganteng pasti belum sarapan kan?.."_mama jeon antusias banget kalo udah yg bening² dia kan pingin jadi ABG lagi kalo begini:).

SII GEMES (TAEKOOK/VKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang