Jangan lupa tekan ⭐ oke!!!
Happy reading 💜
Sesampainya taehyung di loteng , sesuai dugaannya , jungkook berada di loteng sembari memakan snack² kesukaan nya, taehyung pun menghampiri nya dengan hati².
"Mbul"_panggil nya dengan lirih.
Jungkook menoleh ,setelah tau siapa yg memanggilnya , ia pun kembali melihat area sekolah dan memakan snack nya tanpa harus memperdulikan taehyung.
Taehyung gamau nyerah ia pun menghampiri jungkook dan duduk disampingnya sembari memegang tangan nya.
"Mbul"_ulang nya lagi tapi tetap tidak ada sautan.
"Jungkook-ah"_panggil nya untuk kesekian kalinya.
Jungkook yg mendengar itu pun menatap taehyung , taehyung tidak pernah memanggil dia dengan nama aslinya , apa pemuda di depan nya ini sedang ingin bicara serius padanya?.
Jungkook masih diam , ia menunggu kata selanjutnya dari taehyung.
"Mbul itu tadi tidak seperti yg kamu bayangkan , dia mencium ku dengan paksa , dan aku tidak menerimanya seperti kamu lihat, aku hanya sangat terkejut tadi"_ucap taehyung lirih.
"Lalu apa urusannya dengan gue?"_acuh jungkook.."lagian gue bukan siapa² lo dan itu hak lo mau berhubungan dengan siapa pun"_lanjutnya santai.
Sakit itu yg taehyung rasakan sekarang, tapi perkataan jungkook tidak salah , karna ya memang benar mereka tidak memiliki hubungan apa².
"T-tapi aku sangat menyukaimu jung , ah bukan hanya suka tapi aku sangat mencintaimu mbul"_ucap nya tulus.
Jungkook yg mendengar kalimat barusan melotot tak percaya , apa tadi barusan taehyung mengatakan cinta padanya, tapi mengapa harus dia?.
"Ulangi sekali lagi gue gak denger"_ucap jungkook dalam terkejutannya.
"AKU MENCINTAI JEON JUNGKOOK , SANGAT MENCINTAI NYA!!"_teriak taehyung dengan lantang.
Jantung jungkook berdetak tak karuan , astaga apa dia sekarang memiliki gejala penyakit jantung , sungguh saast ini tiidak baik untuk jantung nya.
Cup~ taehyung mengecup bibir jungkook sekilas.
"Jung kamu mau kan jadi kekasih ku"_ucap taehyung serius.
Jungkook kembali terdiam memproses apa yg terjadi barusan.
Taehyung mencium nya?
Bernahkan? , Taehyung menciumnya bahkan itu first kiss nya , dan jantungnya kembali berdetak tak karuan ,perut nya serasa geli saat taehyung mencium bibir nya.Taehyung yg tak mendapat jawaban dari jungkook pun , kembali mencium bibir jungkook dan kali ini dia sedikit melumat nya.
Seakan membutuhkan oksigen jungkook menepuk pundak taehyung dan dengan terpaksa taehyung harus melepas tautan tersebut.
"Manis"_batin taehyung bersorak gembira.
"Lo gila ya alien , lo mau bunuh gue!!!"_kesal jungkook..."dan lo ngambil first kiss gue setelah lo ciuman dengan irene tadi ,bajingan lo yaa!!!"_lanjutnya sembari menggosok bibirnya untuk menghilangkan bekas ciuman mereka tadi.
"Awww awww sakit mbul"_taehyung mengaduh sakit karna jungkook memukul nya tidak main²..."tapi kamu suka kan mbul"_lanjutnya menaik turunkan alisnya.
"Yakkk lo gak waras alien, gue benci lo!!!".
"Iya² aku juga sayang sama kamu mbul , sekarang kita pacaran"_ucap taehyung dengan seenak jidatnya.
"Gue gadak nerima lo ya alien masai , jangan kepedean!!"_ucap jungkook dengan pipi merona.
"Cieee ada yg malu ni yee"_taehyung mencolek-colek dagu jungkook.
"Ihhh gak lucu tau taehyung~"!!_jungkook malu dan menutup muka nya di dada taehyung tanpa sadar.
Cieeee:).
"Inget sekarang kita udah pacaran mbul , kamu gak boleh deket sama siapa² selain aku oke".
Jungkook hanya memutar mata malas , kalo gak di iyakan , dia akan ikut²an gila seperti orang yg ada di hadapannya ini.
"Lalu irene lo kemana kan alien masai , bukan nya dia itu pacar lo?".
Taehyung menunduk menatap mata bulat milik jungkook..."dia bukan siapa ku mbul"_ucapnya dengan santai.
"Lalu kenapa kalian begitu dekat , bahkan dia memanggil mu sayang tadi"_ucap jungkook membalas tatapan taehyung padanya.
"Kayaknya ada yg cemburu ni , aww awww sakit mbul"_taehyung kembali meringis sakit karna jungkook mencubit perutnya.
"Rasain tu!!"_kesal jungkook masih setia mencubit perut dan pinggang taehyung.
"Oke oke , irene itu mantan gebetan ku duluh mbul , gimana ya , aku itu duluh suka sama dia tapi gak terlalu sih".
Jungkook memukul kepala taehyung.."ngomong itu yg jelas jangan muter² gue pusing dengerin nya"_gemes jungkook tu melihat kegoblokkan orang yg mengaku sebagai pacarnya ini.
"Hehehe maaf deh maaf , udahlah jangan bahas dia lagi aku muak denger nama nya itu, bagus kita fokus sama hubungan kita aja"_ucap taehyung antusias mencium pipi gembul milik jungkook.
"Kenapa lo memilih gue tae?"_tanya jungkook dengan nada serius.
"Karna kamu bedah dari yg lain jung , ya walaupun kamu cerewet tapi aku yakin kamu itu aslinya sangat lembut"_balas taehyung tulus sembari tersenyum sangat tampan pada jungkook.
Jungkook tersenyum manis pada taehyung , astaga jangan tanyakan jantung taehyung sekarang ,lagi² ia sangat terpesona dengan keindahan seorang jeon jungkook ,katakan padanya ia sangat beruntung memiliki orang yg sangat indah yg ada di dekapan ini.
"Terima kasih sudah memilih ku taehyungie"_ucap jungkook mengecup pipi taehyung sekilas.
Taehyung boleh gak salto sekarang , jungkook nyium pipinya , astaga taehyung jadi gak sabar untuk cepat² nikahin jungkook.
"Terimakasih kembali sudah menerima ku , my sweetheart"_ucap taehyung memperat pelukannya dan tidak lupa mengecup kening jungkook dengan tulus.
Mereka berdua sangat bahagia ya walaupun jungkook masih bingung dengan perasaannya tapi mencoba duluh tidak ada salahnya juga kan?
Dan tanpa mereka dua sadari ada seorang memperhatikan keduaanya dengan hati yg terluka dan menaruh dendam pada keduanya.
"Akan ku balas kalian , kita lihat saja nanti!!"_ucap nya penuh amarah dan meninggalkan tempat tu dengan perasaan hancur..
Hai aku comeback 😘
Singkat duluh dan maaf ceritanya makin gajelas , karna ini hanya menghilangkan rasa gabut ku hehehe😁Dan terimakasih buat kalian yg mau baca cerita kegabutan ku ini😘
Voment jucceyo❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
SII GEMES (TAEKOOK/VKOOK)
De Todo"kamu itu sadar gak sih jung , kamu bernafas aja udah gemesin banget!_kth. "Ihhh apaansih lu , gue ini ganteng manly bukan gemesin!!_jjk. Cuman cerita keseharian taehyung yg gemes banget sama jungkook. Taehyung (top) Jungkook (bottom) INI AREA BXB (...