7

1K 72 1
                                    

Jangan lupa tekan ⭐ oke!!






Dikamar jungkook  , jungkook mulai terbangun dari tidurnya , pinggangnya serasa dipeluk sangat erat , dan tunggu____!!!

Jungkook melotot menatap horor orang yg ada dihadapannya dan____

BRUKKKGGG!!!!...!!_dengan repleks jungkook mendorong taehyung dengan tenaga iromennya.

"YAKKKK ALIEN MASAI LU HABIS MEMPERKOSA GUE YA!!!!
ANJIRRR LU YAA , MAMA PAPA !!!ADEK UDAH GAK PERAWAN LAGI EHHH KEPERJAKA LAGI HUWEEEE!!!!!!"_jungkook yg belum sepenuhnya sadarpun teriak² nendang² udara sambil gigit² bantalnya.

"Ya ampun mbul aku itu belom ada gol'in kamu loh , kamu lihat baju kamu aja masih rapi kayak gitu ya kali aku gol'in kamu pakai kekuatan ghaib"_taehyung kaget sembari ngelus² pantat nya yg habis tercium lantai:(.

Mendengar suara peperangan dikamar milik kelinci buntal, seokjin, mama dan papa jeon yg sedari tadi senyum² diruang tv melihat gambar yg seokjin tunjukkan pada mereka tadi pun sontak terkejut mendengar suara gaduh dari sana , mereka pun lari gabret se edan²nya nyusul ke kamar kelinci buntal untuk meriksa keadaan disana.

"Astaga siapa yg udah gak perawan dek ? ,sih kukie kucing kamu itu !
Wahhh berarti tata udah jago dong buat anak bagus deh kalo gitu"_saut papa jeon yg mendengar teriakkan anaknya tadi.

"Iya bagus dong dek , berarti bentar lagi mereka punya keluarga kecil"_mama jeon ikut²an.

Seokjin yg melihat itu senyum² srumingan.

"Ihh papa sama mama apa²an sih bukan itu loh pa tapi adek yg ffhhhmmffft_____ taehyung nutupin  mulut jungkook dengan tangannya bisa berabe ni urusan nya.

"Iya om tadi jungkook bilang sama taehyung kalo tata udah kawinin sih kukie , dia seneng banget om makanya teriak² kek gitu hihihi"_ucap taehyung mencoba tenang padahal dia gugup banget gila.

"Tu kan bagus deh kalo adek seneng , jadi ini ceritanya kalian gak jadi keluar atau emang mau tidur²an dikamar aja?"_seokjin ikut nimbrung dengan senyuman yg sulit untuk di artikan.

"Jadi kok hyung , yodah mbul siap² sana aku nunggu dibawah sambil main catur sama om jeon"_taehyung.

"Ehhh kamu belum sarapan loh dari tadi , adek cepat sana mandi habis itu sarapan bareng taehyung dan kita ayo pergi dari sini pa , bang biarin aja mereka siap²"_mama jeon narik tangan anak dan suaminya.

Setelah mereka keluar dari kamar, jungkook melirik tajam taehyung.."lu emang gak ngapa²in gue tadi kan tae?!"_selidiknya.

"Ya ampun kamu merasa ada yg sakit gak?.._jungkook menggeleng.."yodah berarti aku belom gol'in kamu , udah sana cepat mbul!!"_taehyung narik Jungkook kekamar mandi , dan taehyung pun mutusin main game aja di kasur sambil nungguin jungkook selesai mandi.

.

.

.

Jungkook sekarang udah rapi dengan jaket hoodie kebesarannya berwarna putih , kaos orange dan celana agak longgar warna biru mudah tidak lupa sepatu berwarna putih gading miliknya , ya ampun saat ini jungkook benar² sangat cantik dan menggemaskan taehyung berkali² lipat terpesona dengan kelinci gembul keluarga jeon satu ini.

Jungkook sekarang udah rapi dengan jaket hoodie kebesarannya berwarna putih , kaos orange dan celana agak longgar warna biru mudah tidak lupa sepatu berwarna putih gading miliknya , ya ampun saat ini jungkook benar² sangat cantik dan menggemaskan ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Saat turun kebawa semua mata tertujuh pada jungkook sembari mengatakan 'wow' dan memberi dua jempol padanya.

Selesai sarapan taehyung pun berpamitan pada semua orang yg ada dirumah jungkook setelah diizinin mereka pun pergi.

"Mbul kamu suka permainan gak? Atau kamu suka nonton?"_tanya taehyung sembari memasangkan helm dikepala jungkook.

"Hmmm gue pingin es krim taehyung yg jumbo~"_ jungkook dengan binar matanya.

"Oke makan es krim ditaman gimana,setuju?".."tawar taehyung.

"Setuju!!!!!"_jawab jungkook antusias.

"Pegangan duluh dong disini"_ taehyung nunjuk pinggangnya.

"Yee kesempatan dalam kesempitan ni namanya!!"_jungkook nyolot tidak lupa memberi keplak'an pada kepala taehyung tapi jungkook tetap nurutin kemauan taehyung kok demi es krim katanya jadi gpp lah ya.:)

Taehyung tersenyum dan mereka pun berangkat.

.

.

.

Saat ini mereka sudah di taman dengan 3 cup es krim jumbo disamping mereka berdua , 2 buat jungkook ,1 buat taehyung ,gpp dah yg penting jungkook nya seneng"_suara hati taehyung dasar buchen!!

Taeee..!!!! Gue pingin permen kapas itu!!!"_setelah es krimnya ludes tak tersisa jungkook nunjuk penjual permen kapas , busettt dah cepat amat habis nya_kth.:)

"Tapi nanti kamu bisa sakit gigi mbul jangan yg itu ya , yg lain aja gimana?.."_karna baru makan es krim taehyung takut jungkook sakit gigi karna makan yg manis² cukup Jungkook aja deh yg manis..buchen part 2_kth:).

"Tapi aku mau itu taehyunggg~"_rengek jungkook tetap dengan pendirian nya.

Ya taehyung bisa apa dong kalo udah lihat jungkook ngerengek terus manggil aku kamu taehyung kan jadi lemah:(, .."yodah deh satu aja ya atau gak sama sekali"_ucap taehyung tegas.

Jungkook menciut hanya mampu mengangguk kepala pasrah , busett taehyung tegas begitu serem juga ya_jjk:(.

"Yodah tunggu disini bentar ya kalo ada yg nawarin permen sama kamu jangan di terima.."yaelah lu kate anak paud kali yee:) tapi tetap di bales anggukan sama jungkook.

Jungkook sesekali melihat kearah taehyung yg sedang membelikan permen kapas untuknya ,sesekali dia terkikik geli masih gak nyangka aja kok bisa gitu dia mau di ajak jalan sama tu alien masai , tapi gpp juga sih itung² hilangin bosen dirumah.

Sesekali jungkook tersenyum melihat taehyung yg memberikan permen kapas untuk anak kecil yg sangat ingin seperti dia tadi , jungkook jadi bayangin jika yg sama taehyung itu adalah anak mereka ehh , jungkook memukul² kepala nya ya kali dia nikah sama sih alien masai , dia yakin kok kalo dia masih belum belok , masih kan kook berarti bakalan bisa belok dong hehe:).

Saat asik²nya melamun dengan dunianya taehyung pun dateng dengan permen kapas di tangannya , buyar deh semuanya ihh kan lagi seru²nya tadi!!_jjk.

"Hayoloh pasti lagi lamunin aku kan mbul"_taehyung mencolek dagu jungkook sambil menaik turunkan alisnya.

"Geer banget lu , sini permen kapas nya!!!"_loh kok malah sewot.

"Ya aku baru aja seneng lihat kamu lembut kayak tadi sekarang masuk lagi dah kodam nya.."_seperti biasa taehyung nyeletuk kek gadak beban hidup.

Jungkook hanya memutar mata malas , dia udah terlalu biasa dengan manusia setengah jadi ini.

"TAEHYUNG!!!!!!~"_teriakan seorang  memanggil taehyung.

taehyung dan jungkook menoleh mencari sumber suara dan pas udah dilihat siapa pemilik suara tersebut taehyung dan jungkook pun melotot tak percaya.

"Aduhh mampus"_batin taekook bersamaan.

TBC.

Makin gaje ya wkwkwk
Makasih yg udah mampir ku harap kalian masih suka kegabutan ku hehehe:)

Voment jucceyo ❤️

SII GEMES (TAEKOOK/VKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang