Jaehyung benar-benar menepati permintaan Rosé agar dirinya pulang cepat, membuat Rosé kalang kabut padahal ia hanya iseng.
"Beneran pulang kamu?" ucap Rosé setelah menyalami Jaehyung yang membawa dua bungkus mie ayam untuk makan siang.
"Iya dong, ini buktinya aku ada didepan kamu"
"Manis banget sih kamu, mas" Rosé lalu berjinjit mencium pipi Jaehyung. "Makasih yaa"
"Sama-sama. Makan dulu yuk"
"Gimana tadi dikampus?" Rosé membuka obrolan.
Biasanya obrolan tersebut akan dilakukan sebelum mereka tidur. Karna malam ini mereka akan pergi keluar menghabiskan malam minggu seperti pasangan lain sambil belanja bulanan, jadilah Rosé menanyakan nya ketika mereka sedang bersantai seperti sekarang.
"Alhamdulillah lancar, kamu dirumah ngapain aja? Udah diberesin semua barang-barang kamu?"
"Aku rapihin rumah, mandi sambil cek barang-barang aku belum semua dibawa kesini. Sebagian masih dirumah papa nanti kita ambil ya?"
"Iya, kita nanti malam mau kemana?"
Rosé nampak berfikir, "Aku gak pengen lama-lama diluar kita belanja bulanan aja ya? pengen dirumah aja sama kamu"
Jaehyung terkekeh gemas ia mencubit pipi istrinya, "Apa sih cubit-cubit. Sakit tau!"
"Maaf-maaf mana yang sakit sini aku cium"
"Ih ogah ah!"
Keduanya tertawa, tak disangka mereka bisa dengan cepat menerima satu sama lain yang dapat melengkapi kebahagiaan masing-masing.
Selesai makan siang mereka memutuskan untuk tidur siang, sesuai permintaan Jaehyung.
Sambil menunggu Jaehyung yang berada dikamar mandi Rosé mengecek media sosial sampai akhirnya ia terperajat kaget.
"IHH!! eaJ udah punya pacar???!!" misuh Rosé
Jaehyung mengerutkan alis mendengar pekikan istrinya lalu menghampiri Rosé yang sudah berada di ranjang.
"Kenapa sayang?"
"Ini liat deh, eaJ punya pacar!!!"
"Huaaa patah hati aku tu mas" Rosé cemberut
"Kamu suka sama eaJ?" tanya Jaehyung
"SUKA BANGETTT!! Dia tuh motivator favorit aku banget, aku suka dengerin podcast dia di Radio Galau. Dengerin dia ngomong soal mental health, kasih motivasi buat generasi muda bikin aku bener-bener jatuh cinta sama dia."
Jaehyung tidak bisa menahan tawanya.
"Ih kamu kok malah ketawa sih? Istrinya lagi patah hati juga"
"Kamu patah hati sama orang yang punya pacar, padahal kamu sendiri udah punya suami"
Rosé terperangah mendengar ucapan Jaehyung
"Mas maaf aku.. gak bermaksud...."
Jaehyung mengelus rambut Rosé "gapapa. Kamu udah pernah ketemu sama eaJ sebelumnya?"
Rosé sebenarnya masih tidak enak tapi ia tidak bisa mengalihkan pertanyaan Jaehyung maka ia menjawab dengan jujur. "Aku belum pernah ketemu sama eaJ. Dulu udah pernah mau ketemu sama Lisa juga tapi gak jadi karna eaJ nya gak siaran hari itu."
"Belum pernah ketemu tapi segitu cintanya kamu sama eaJ gimana nanti kalau udah ketemu?"
Rosé merengek sambil memeluk lengan kiri Jaehyung "Enggak gituuu. Aku tuh cuma kagum aja sama eaJ tapi aku cinta nya cuma sama kamu, mas. Anggap aja eaJ itu masalalu aku kan sekarang masa depan aku, kamu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Car Crash
Fiksi PenggemarRosé tidak bisa berkata-kata saat sebuah kecelakaan mobil yang mengakibatkan Park Jaehyung dosen dikampusnya terluka cukup parah hingga ia harus bertanggung jawab dengan cara menikahi dosen tersebut. 2022, halunyaeaj this story inspired by song with...