"Kau selalu menjemput ku Hoon, apa tidak apa apa?" Tanya m/n pada pemuda taekwondo itu yang berjalan di samping nya sambil menghisap Vape milik nya.
"Siapa yang melarang? Kalau ada yang melarang ku, aku akan menghabisi nya di saat itu juga Sabeomnim" Jawab Taehoon pada m/n.
M/n tiba-tiba mengambil Vape milik Taehoon dan langsung mematikan nya lalu memasukan nya kedalam kantung saku jaket nya.
Taehoon menatap m/n dengan tatapan bingung tapi kemudian dia sadar kalau ia baru saja melakukan kesalahan di hadapan m/n.
Tapi kemudian mantan Atlit Taekwondo itu terkejut karena merasakan rasa manis di dalam mulut nya, saat itu ia tahu kalau Sabeomnim nya sudah memasukkan permen ke dalam mulut nya.
"Ya sudah ayok jalan" M/n memegang pergelangan tangan Taehoon dan menyeret nya ke tempat Hobin meminta mereka berdua untuk bertemu.
-------------
Saat Taehoon dan m/n masuk kedalam cafe, mereka berdua melihat Hobin yang di cekik ke arah meja.
"Aku gak suka hal yang melewati batas"
"Engak suka hal yang melewati batas? Misalnya begini?"
Dan tiba tiba saja Taehoon, Mangi melawan laki laki yang entah siapa nama nya itu di sana.
M/n hanya diam saat ketiga laki laki itu berkelahi tapi saat laki-laki yang menyerang Hobin tadi mencengkram merah baju Rumi....
Grep!
"Jangan kasar dengan wanita, kau laki-laki bukan?" Tanya m/n yang mencengkram kuat lengan pria itu dan secara otomatis ia melepaskan cengkraman nya pada kerah Rumi.
Tapi ini giliran m/n yang berhadapan dengan pria entah siapa nama nya itu, tapi bisa pria itu akui jika genggam tangan m/n sekarang pasti akan membekas.
Saat pria itu ingin mengarahkan tinju nya pada m/n, Taehoon tiba tiba datang dan menendang kepala pria misterius itu.
"Hei.... Aku pergi saja ah~"
"Bareng" Ucap pria itu pada perempuan dengan pakaian hitam lolita modis.
KAMU SEDANG MEMBACA
How to fight x m. reader [HIATUS]
FanfictionDeungjeong m/n pria yang memiliki wajah yang jarang berekspresi, ia terkenal karena memiliki chanel youtube dengan hampir satu juta pengikut. kontennya tak jauh dari musik, mulai dari piano, biola, dan gitar. selain bisa mengusai musik dan sedikit...