4.LET'S START THE GAME

63 30 8
                                    


Happy reading 💋💋

4. let's start the game

Sekarang Arjuna berada di supermarket terdekat dengan rumah nya, membeli dengan uang hasil menjadi guru privat bisa untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari.

"Jir mahal banget, nih sabun 1 batang harga 100.000 apakah ini sabun yang di gunakan oleh para sultan?".

"Emang sultan pakek sabun batangan ya, bukan nya sabun cair?".

"Bodo amat lah, beli mie aja kali ya, mahal mahal semua, gak ada yang di bawah 5.000".

Arjuna menyusuri rak yang berjejeran, dan ketemu rak untuk permiean, rak yang banyak sekali farian mie.

"Sejak kapan ada mie rasa batagor, Pembuatnya sungguh kreatif, cimol....Pandan... Stroberi....Anggur....Nanas, ini jual mie apa jual buah buahan ya, kok semuanya rasa buah sih" Arjuna bingung dengan mie yang banyak varian rasa ini, dan dia mengambil minimal satu dari berbagai farian rasa ini.

"Sip, udah ini aja, gak sehat sih tapi mau gimana lagi uang nya pas pasan"ucap Arjuna berjalan menuju kasir.

"Ini mbak" Arjuna menaruh permiean itu di depan kasir.

"Ini aja kak?".

"Iya".

"Mau beli permen lagi diskon beli 1 gratis 1".

"Enggak".

"Atau susu kambing etawa nya langsung dari sumbernya kak dijamin segar".

"Gak".

"Minuman energi yang sehat kak".

"Gak".

"Mau beli sut--".

"Gak".

Arjuna menampilkan Wajah menahan diri agar tidak memporak porandakan supermarket ini, banyak tanya, sang kasir yang melihat wajah Arjuna yang suram itu langsung mengsken semua nya.

"Ini kak".

Arjuna membayar dan ingin cepat cepat keluar dari supermarket ini, baru pertamakali ada kasir yang banyak tanya.

"Kak!".

"Apa lagi?!" Apa lagi yang akan ditanyakan kasir lagi.

" Kembaliannya di sumbangin?".

"Buang aja gak papa".

___________________(°^°)_____________

Bila musim berganti

Sampai waktu terhenti

Walau Dunya membenci

Ku kan tetap di sini

Bila habis sudah

Waktu ini

Tak lagi berpijak

Pada dunia

Telah aku habiskan sisa cintaku hanya

"UNTUK MU"ucap bersamaan seluruh isi kelas

Surat cinta untuk starla--Virgoun

Heboh seisi kelas, sekarang kelas X IPS 2 jamkos dan mengadakan konser dadakan, guru guru rapat dengan anak anak OSIS, jadi mereka bisa leluasa untuk bernanyi. Disisi lain kelas, tepat nya di mejanya Arjuna sedang bermain ular tangga.

"Oi ular tuh,turun PAOK"ucap Kenzie emosi selaku ketua kelas.

"Iya iya ribet"ucap Sindi, jika saja dadu mengeluarkan 6 mungkin dia akan menang.

SI CUPU MILIK SI BULYY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang