(Karakter utama yang kalian pikirkan,tidak sama dengan yang aku inginkan)
-°^°3.Rencana
Happy reading 💋💋
Pagi yang indah, matahari sudah menampakkan dirinya, seorang wanita tomboy dengan jaket hitam berlambang kupu-kupu yang berwarna merah dengan angkuh berjalan menyusuri koridor, siswa siswi yang selalu berangkat pagi pasti akan melihat itu.
Vero dia adalah orangnya, bisa dibilang dia disiplin, pintar, dan sudah menjadi rahasia umum bahwa banyak yang mengatakan Vero itu cantik tidak ada polesan sedikit pun di wajahnya, dia terlihat cantik natural.
Tapi sayang nya sikap sombong dan angkuh nya menutup semua kesempurnaan seorang Vero, banyak yang membencinya secara diam-diam ataupun terang terangan, sikap acuh tak acuh dari Vero itu yang membuat mereka semakin ngelunjak.
"Hadehh, jalannya kek bebek".
"Kalo dah tepos tepos aja mbak gak usah kek gitu".
"Bukannya keren malah kek bebek hahahaha"
"Sutttt....Lo pada gk takut apa gimana, dia cucu pemilik sekolah ini, di keluarin mampus Lo"
"Iss,lagian dia biasa biasa aja tuh"
"Serah lo deh mbak saya gk ikut ikut"
"Woiiii,kalo punya mulut di jaga, itu mulut apa pintu karatan, gak enak banget suaranya".
"Siapa lo ikut ikut aja"
Tiba tiba saya Vero dirangkul oleh siswi yang bertag nama Vina panduwinata gadis cantik yang memiliki nama seperti seorang penyanyi.
"Helo prennn, ada yang ngomongin kok diem aja, tonjok dong" ucap Vina dengan memukul mukul angin.
"Gak ada hikmahnya"balas Vero mempercepat langkahnya.
"Aduh prenn, kalo didiemin nanti ngelunjak" emosi Vina melihat ketidak pedulian sahabatnya ini.
"Lalu?".
"Gue ada ide".
Vina membisikkan sesuatu ke Vero dan dianggukan oleh Vero, sebenarnya Vero tidak begitu peduli dengan semua hinaan dari siswa-siswi di sini,tapi tidak ada salahnyakan memberi mereka pelajaran.
"Gimana, bagus?" Mereka berdua tersenyum iblis siswa siswi disekitar mereka yang menyaksikan itu merinding jika wajah mereka berdua tidak good looking mungkin mereka akan dianggap gila.
"Kita mulai sekarang"ucap Vero senang.
___________________(°^°)_________________
"Arjunaaa!!" Teriak Sindi yang sedang menunggu Arjuna datang, Sindi langsung merangkul pundak Arjuna.
"Ehhh.....tau gak gue bawa bekel hari ini nanti makan nya di kantin aja ya, soalnya pengen beli es di kantin"ucap Sindi antusias.
"Boleh, lagian gue juga bawa bekel"
Arjuna dan Sindi menyusuri koridor dengan banyak sapaan dari kalangan siswa perempuan."Arjuna" sapa siswa perempuan berambut pendek.
"Iya" Arjuna membalas singkat dengan senyum manis.
Sindi merasa aneh kenapa banyak SISWI YANG SAPA ARJUNA!!,hati Sindi gak baik baik saja.
Kok sakit ya,batin Sindi.
"Sin,kenapa?,kok diem?" Arjuna bingung dengan sikap Sindi.
"Gak papa"jawab Sindi dengan senyum kecut.
KAMU SEDANG MEMBACA
SI CUPU MILIK SI BULYY
Teen FictionSingkat saja,Arjuna yang membutuhkan kasih sayang dan Vero yang memberi kasih sayang dengan caranya sendiri, dengan membully Arjuna, agar dia bisa dekat dengan Arjuna, memang berbeda tapi itu yang Vero inginkan, walaupun sering di-bully oleh Vero Ar...