HAPPY READING 💋💋
12.Ruang CCTV
Ujian yang sebenarnya dimulai, Selama beberapa hari setelah ujian yang dimenangkan oleh 6 sekolahan, Arjuna mendapatkan peringkat ke-2.
"Isss gimana ini kak indah belum pulih total"ucap putri dengan nada khawatir.
"Putri berdoa aja, Tuhan memberikan ujian semampu kita,gak usah banyak pikiran fokus in aja ke ujian dan jangan lupa berdoa" ucap Arjuna dengan tulus, putri terteguh baru pertama kali dia diperlakukan baik seperti ini.
Tersenyum senang, putri bahagia mempunyai teman seperti Arjuna, Arjuna sudah dia anggap seperti saudaranya sendiri.
"Em, aku akan berdoa yang terbaik"ucap putri tersenyum memperlihatkan deretan giginya.
Arjuan tersenyum, mengelus surai hitam mengkilap dengan harum buah semangka, perempuan disampingnya memiliki sifat seperti anak kecil, tubuh dewasa otak anak kecil, polos,penurut,penakut,butuh kasih sayang yang cukup dari orang tua,itu semua sifat yang putri perlihatkan selalu dihadapannya.
"Arjuna"panggil orang yang sedari tadi duduk diam, tidak memperdulikan mereka.
"Apa?"tanya Arjuna.
"Cari satu orang untuk pengganti indah,cepet!"perintah Fian, Arjuna mengangguk dan itu pergi dengan putri, biarkan laki laki itu menenangkan diri terlebih dahulu.
Tap
Tap
Tap
TapBunyi sepatu dari Arjuna dan putri menggema di lorong yang sepi di gedung yang dibangun hanya untuk acara tertentu.
"Arjuna mau cari siapa?"tanya putri bingung, sebab dari tadi mereka berdua selalu berputar putar mengelilingi gedung ini tanpa tujuan.
"Cari temen gue"jawab Arjuna.
Putri hanya ber"oh", Arjuna melihat siluet tubuh dari kejauhan, dia mengenali tubuh itu.
"Sindi"panggilnya
"Hah?, Oh, A-arjuna n-ngapain di sini?"tanya Sindi gugub.
"Gue seharusnya yang tanya itu"ucap Arjuna.
"Gue lagi jalan jalan aja"ucap Sindi kikuk.
Arjuna tidak memperdulikan kehadiran sindi, Arjuan celingak-celinguk mencari sesuat.
Gadis misterius yang selalu mengikuti Arjuna melihat ke arah layar besar, melihat tiga manusia sedang berkumpul dan salah satunya orang yang ia sukai.
Arjuna melihat ke arah cctv dan di saat itu juga mata mereka saling tatap tapi tidak secara langsung, gadis bisa melihat Arjuna tersenyum miring, gadis yang melihat itu tersenyum senang.
"Arjuna kamu cari siapa?"tanya Sindi.
Tanpa aba aba, Arjuna langsung menarik tangan putri pergi dari lorong tersebut, menuju ke ruang cctv, sesampainya di ruang cctv Arjuna membuka pintu dari kayu itu, terlihat seorang perempuan membelakanginya.
"Vero?"
"Ohh jadi perempuan yang kau sukai itu namany Vero"ucap perempuan yang sangat tidak asing bagi Arjuna.
KAMU SEDANG MEMBACA
SI CUPU MILIK SI BULYY
Teen FictionSingkat saja,Arjuna yang membutuhkan kasih sayang dan Vero yang memberi kasih sayang dengan caranya sendiri, dengan membully Arjuna, agar dia bisa dekat dengan Arjuna, memang berbeda tapi itu yang Vero inginkan, walaupun sering di-bully oleh Vero Ar...