–
"Aku tidak pernah melakukan investasi sama sekali, Sehun!" Sentak Taehyung, ia tidak pernah melakukan kerja sama dengan perusahaan mana pun untuk saat ini. Tapi apa sekarang? Tiba-tiba saja investasi dengan jumlah besar mengalami kegagalan dan mengakibatkan perusahaan rugi besar.
"Lalu ini apa? Taehyung-ah, kontra ini bertanda tangan diri mu." Ucap Sehun, Taehyung mengacak rambut frustasi. Apa lagi sekarang?
Sehun menatap Taehyung, "Ada seseorang yang membuka leptop mu, siapa yang tau kata sandinya?" Tanya Sehun, seluruh data rahasia serta identitas Taehyung hanya ada di leptop pribadi Taehyung.
Taehyung diam, "Jihyo.." Dengan sigap Sehun berjalan mendekati satu buku yang ada di meja Taehyung.
Di buku tersebut sudah terpasang kamera tersembunyi, memang sudah lama terpasang karena untuk berjaga-jaga. Sehun mengambil kamera tersebut lalu memasukan memory chip-nya ke dalam leptop miliknya.
Video terputar, terlihat jelas jika Jihyo tengah mengotak-atik leptop milik Taehyung. "Yak Kim Taehyung! Kau terlalu percaya dengan gadis licik ini!!" Sehun mengusak rambutnya frustasi, menatap tak percaya ke arah Taehyung.
Taehyung melihat rekaman itu dengan tatapan tidak menyangka, "T-tapi dia tidak mungkin melakukan ini, So–" Belum selesai Taehyung berbicara, Sehun sudah lebih menyela.
"Tidak mungkin bagaimana?! Apa rekaman ini di edit? Lagi pula mengapa kau terlalu cepat percaya jika ia adalah Sooya, Taehyung!" Teriak Sehun, meratapi nasib memiliki sepupu yang mudah di bodohi.
"Tapi dia memiliki suratnya, Sehun!"
Sehun menggelengkan kepalanya, "Hanya itu? Itu tidak bisa membuat kau langsung percaya begitu saja! Apa kau ingat jika dia tidak memakai gelang pemberian mu? Bahkan ia tidak tau apa yang kau kenakan saat bertemu dengannya pertama kali bahkan lebih parahnya dia lupa dengan tempat dimana kalian bertemu!" Jelas Sehun, beberapa hari semenjak hubungan Taehyung dan Jisoo renggang akibat Jihyo. Taehyung selalu menceritakan tentang Jihyo sebagai Sooya pada Sehun.
Jujur saja, saat bertemu ia tidak yakin jika Jihyo itu adalah Sooya. "Jangan mudah di bodohi, Tae. Sekarang kau adalah incaran Jiho, ini tidak menutup kemungkinan jika mereka sengkokol." Ucap Sehun.
Taehyung diam, beban pikiranya semakin banyak. Di hari yang sama ia mendapat masalah bertubi-tuni tiada jeda.
"Aku akan minta bantuan Seokjin." Putus Sehun, ia sekarang belum bisa mempercayai Taehyung sekalipun lelaki itu yang memiliki perusahaan ini.
*tok tok
Pintu terketuk, tak lama masuk seorang pria yang merupakan pegawai di perusahaan Taehyung. "Permisi tuan Taehyun." Ucapnya lalu masuk ke dalam ruangan Taehyung.
Pegawai tersebut memberikan sebuah surat di dalam amplop kepada Taehyung. "Pertama-tama saya minta maaf tuan, ini terkesan tidak sopan namun nona Jihyo berpesan untuk memberikan surat pengunduran diri ini pada anda." Ucap pegawai itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My J | [End]
CasualeBerita panas menyebar begitu saja pada hari ini. Kim Taehyung, CEO dari perusahaan Kim Company mengumumkan akan menikahi putri dari pemilik agensi ternama di dunia. Kim Jisoo, putri dari orang tua tunggal Sandara Park. Jisoo sendiri adalah pemilik d...