MJ : chap 5

3.5K 458 21
                                    

–

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kau sibuk malam ini?" Taehyung bertanya.

Setelah kejadian dimana Taehyung hampir saja memasukan mata-mata di kehidupannya, Taehyung dan Jisoo semakin sering berkomunikasi satu sama lain.

"Malam nanti aku menghadiri acara di hotel milik sahabat ku," Ucap Jisoo tanpa menoleh ke arah Taehyung, ia tetap fokus memakan nasi goreng yang sudah di sediakan oleh asisten rumah tangganya.

"JL Pension?" Tanya Taehyung, Jisoo menganggukan kepalanya.

"Kita akan hadir bersama." Ucap Taehyung, Jisoo mendongak dan menyerit heran.

"Jungkook, suami dari sahabat mu adalah sahabat ku juga. Ku rasa dari pada kita datang terpisah lebih baik datang bersama, toh mereka tau jika kita adalah suami istri." Ucap Taehyung, tak ada alasan untuk Jisoo menolak jadi mau tidak mau gadis itu mengangguk.

"Menggunakan mobil ku, aku mengajak Tzuyu." Ucap Jisoo, Taehyung menganggukan kepalanya.

Setelah selesai sarapan, keduanya pergi ke kantor masing-masing untuk bekerja. Taehyung kini terlihat memasuki perusahaan miliknya dengan wibawanya yang membuat seluruh pegawai tunduk hormat pada dirinya.

Perusahaan yang menyandang nama Kim Company ini bukan lah sebuah warisan keluarga, perusahaan ini benar-benar di bangun oleh Taehyung sendiri dari nol dengan sedikit bantuan kerabatnya dan teman-temannya. Terkadang Taehyung merasa tidak percaya jika dirinya sekarang sudah menjadi CEO dari perusahaan sukses dan terkenal bahkan dirinya pun masih tidak percaya jika ia sudah menikah, walau bukan di dasari oleh cinta.

"Taehyung!" Sehun menyambut Taehyung saat keluar dari lift, semenjak pertemuan dirinya dengan Tzuyu membuat Sehun dekat dengan Taehyung lebih tepatnya ia ingin mendekati Jisoo untuk mencari tau tentang Tzuyu.

"Ada apa? Tumben sekali kau menunggu ku di depan lift," Sehun menyengir, keduanya berjalan ke arah ruangan Taehyung.

"Hari ini ada acara kan di hotel milik Jungkook?" Taehyung mengangguk, sampai di ruangan keduanya langsung duduk berhadapan.

"Aku datang bersama dengan Jisoo, kau ingin bergabung?" Tawar Taehyung.

Sehun berdecih, "Untuk apa aku menjadi nyamuk kalian, lebih baik aku per–" Belum selesai Sehun berbicara, Taehyung sudah lebih dulu memotong.

"Kebetulan Jisoo mengajak Tzuyu."

"Baiklah aku akan ikut." Tanpa berpikir panjang lagi Sehun mengiyakan ajakan Taehyung, hal itu membuat Taehyung menatap datar lelaki di hadapannya ini.

"Kau sudah mengamankan semuanya?" Tanya Taehyung, Sehun mengangguk.

"Sudah, semua perusahaan keluarga Kim di jamin akan aman dan terkendali." Ucap Sehun yakin, Taehyung mengangguk.

Mari ketempat Jisoo, gadis ini sekarang tengah sibuk bergelut dengan leptop miliknya. Beberapa pekerjaan baru saja masuk tadi pagi.

"Eonnie!!!" Panggilan Tzuyu terdengar di telinga Jisoo, tak lama pintu terbuka dan menampakkan gadis cantik itu berdiri dengan senyum yang lebar.

My J | [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang