Prolog

833 22 1
                                    

Di sebuah mansion besar dan mewah.

"Al!"

"El!"

"Lio!" suara teriakan seseorang terdengar dari arah tangga menuju lantai ke 2 mansion itu.

"Iya sayang,ga usah teriak teriak nanti tenggorokan kamu sakit"peringat seorang pria yg baru saja menuruni tangga menuju ke arah seorang wanita yg tengah menatapnya datar tanpa ekspresi.

Kedatangan pria itu di susul oleh dua orang cowok berbeda seragam yg juga ikut menuruni tangga,mereka berempat pun berjalan bersama menuju meja makan untuk sarapan.

"Sarapan apa nih kita hari ini?"ujar seorang cowok yg mengenakan seragam putih biru.

"Nasi goreng buatan mama kalian pastinya"tanggap pria berpakaian formal seraya menerima piring yg sudah disajikan nasi goreng di atasnya dari wanita yg duduk di sebelahnya.

"Wih terbaiklah mamah kita ini,iya kan bang?"ujar cowok yg sama seraya menyenggol kecil lengan cowok berpakaian seragam putih abu abu di sampingnya.

"Hm"dehem cowok berseragam putih abu tersebut.

Keempatnya mulai menikmati sarapan mereka pagi ini dengan tenang,tidak ada satu pun yg berbicara karena memang itu aturan yg ada di mansion ini.

Untuk mempermudah,mari kita berkenalan dengan keluarga kecil mereka.

Alviano Antariksa Victor,sebagian dari kalian pasti sudah mengetahui siapa sosok Alviano ini di cerita sebelumnya dan bagi kalian yg belum tau,Alviano adalah kepala keluarga di sini,dia adalah mantan ketua geng motor terbesar ke 2 di indonesia yg bernama 'Black Lion',Alviano adalah orang yg memiliki jiwa kepemimpinan yg baik,dapat di andal kan,sifat Alviano tergantung pada lawan bicara serta situasi dan kondisi di sekitarnya,atau bisa di sebut juga sifatnya sama seperti bunglon.

Azka Rayne Nugraha yg kini sudah berganti marga menjadi Victor ini adalah istri dari Alviano,Azka adalah sosok yg kuat,tangguh,berpikiran maju,dan penuh perhitungan. Sifat Azka sangat tertutup,dingin,kaku,ketus,itu semua tidak terlepas dari insiden yg begitu kelam di hidupnya dulu (kalian bisa baca langsung di cerita sebelumnya).

Elvaro Radhian Alexis Victor,dia lah tokoh utama di cerita kali ini,Elvaro adalah anak pertama dari Alviano dan Azka,Elvaro memiliki sifat 11 12 dengan ibundanya,sifatnya yg dingin itu membuatnya di segani banyak orang di luaran sana,Elvaro memiliki jiwa kepemimpinan yg membuatnya di kagumi dan mendapatkan kepercayaan dari orang orang sekitarnya.

Axelio Darian Victor,cowok ini tidak lain adalah adik dari Elvaro,anak ke dua dari Alviano dan Azka,sifatnya berbanding terbalik dari Elvaro,Axelio adalah sosok yg sangat ramah dan hangat,keberadaan Axelio selalu bisa membuat sekitarnya menjadi lebih hangat.

"Papah hari ini ke kantor?"ujar Axelio memulai pembicaraan saat mereka berempat sudah selesai sarapan.

Alviano menoleh pada putra ke dua nya itu "Iya boy,papah banyak kerjaan di kantor"jawabnya yg membuat Axelio mengangguk paham.

"El"panggil Azka pada anak pertamanya itu,sedangkan Elvaro hanya berdehem untuk membalasnya.

"Mamah mau minta tolong,pulang sekolah nanti kamu mampir ke Arari Kafe buat ngambil laporan keuangan"ujar Azka seraya membereskan piring kotor bekas mereka berempat sarapan.

"Iya"jawab Elvaro seadanya,sedangkan Azka hanya berdehem pelan.

Sungguh sifat Azka dan Elvaro kadang membuat Alviano merasa dirinya tengah berbicara dengan tembok,tapi Alviano sangat bersyukur memiliki mereka berdua di tambah dengan Axelio yg membuat dirinya merasa lebih tenang karena sifatnya yg hangat dan mudah mencairkan suasana.

ELVAROTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang