7."Pawangnya Ngeri Bos!"

260 11 2
                                    

Setelah sampai di toilet perempuan,Athalia segera menyelesaikan tujuannya datang ke sana. Setelah selesai,Athalia menatap pantulan wajahnya pada kaca besar di depannya,gerakan tangannya yg semula tengah membasuh wajahnya dengan air dari kran wastafel terhenti saat mendengar suara pintu yg terkunci.

"Oh,jadi ini cewek ga punya malu itu?!"ujar seseorang.

Athalia menatap cermin di depannya,dapat dirinya lihat 3 orang cewek tengah berdiri di belakangnya seraya menatapnya dengan tatapan tajam.

Athalia membalikan tubuhnya seraya mengangkat sebelah alisnya sebagai tanda dia bertanya siapa mereka bertiga.

"Halo bitch! Udah siap menderita?"ujar cewek yg berdiri paling depan dan Athalia yakin cewek itu adalah orang paling dominan di antara ketiganya.

"Maksud lo?"tanya Athalia tidak mengerti.

"Halah gausah pura pura ga tau lo bitch!"tekan cewek berbandana merah yg terikat di kepalanya.

"Maksud kalian apaan sih? Datang datang ngatain orang,mending kalian ngaca dulu deh sebelum ngatain orang lain"ujar Athalia seraya menatap tajam ketiga cewek di depannya.

"Maksud lo?"tanya cewek yg berada di sebelah cewek berbandana merah.

"Liat penampilan kalian. Baju kekecilan, tiga kancing atas baju di buka, rok 15 cm di atas lutut, bedak tebel, bibir merah kek di sengat tawon. Situ ke sekolah mau belajar apa ngejal*ng!!"sarkas Athalia dengan berani seraya menunjuk bagian bagian yg dia sebutkan.

Dapat Athalia lihat wajah ketiga cewek itu memerah marah,tangan mereka mengepal kuat.

"Berani lo sama gue hah?!"bentak cewek yg berdiri paling depan seraya menjambak kuat rambut panjang Athalia.

"Shh sakit setan!"maki Athalia seraya mencoba melepaskan cengkraman cewek itu pada rambutnya,namun sayang kedua tangannya di cekal oleh kedua cewek lainnya.

"Jangan kasih ampun Vi"ucap cewek berbandana merah.

"Of course! "ujar cewek yg menjambak rambut Athalia seraya semakin menguatkan jambakannya.

Ketiga cewek itu tidak lain adalah Vio dkk yg merupakan geng bully Graha'HS. Cewek yg saat ini menjambak rambut Athalia adalah Violet Estela Ezra yg terkenal dengan obsesinya terhadap seorang Elvaro Radhian Alexis Victor, selanjutnya adalah Adsila Clarabell Abraham yg mengenakan bandana merah, dan yg terakhir adalah Luna Olive Zenon.

Plak!

Violet menampar kuat pipi kiri Athalia hingga memerah dan mencetak bentuk telapak tangan di sana.

Athalia meringis kecil merasakan kebas dan perih di pipi kirinya,rasanya Athalia ingin menangis saat ini juga. Athalia bukan cewek lemah yg tidak akan melawan saat ditindas,karena Athalia sudah mengikuti beberapa kursus bela diri,tapi untuk saat ini Athalia tidak dapat bergerak karena kedua tangannya yg di cekal kuat.

"Shh le-pas. Salah gue apa? Kenapa lo lakuin ini ke gue!"ucap Athalia seraya terus mencoba memberontak dari cekalan Adsila dan Luna.

"Lo tanya salah lo apa bitch?! Salah lo adalah berani mengusik milik gue!"bentak Violet seraya melepaskan jambakannya dan menggantinya dengan mencengkram kuat rahang Athalia.

"Gue ga ngusik siapapun sialan!!"pekik Athalia dengan kesal.

Plak!

Kali ini tamparan Violet benar benar sangat kuat sehingga membuat sudut bibir Athalia mengeluarkan darah.

"Lo udah buat cowok gue malu di depan anak anak sekolah ini bitch!"ujar Violet seraya kembali menjambak rambut Athalia.

Athalia terdiam,cowok mana yg sudah dia usik dan permalukan pikirnya.

ELVAROTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang