_13.20.
Saat ini Athalia tengah berbaring di kasur kingsize miliknya yg sangat nyaman,dia baru pulang menjenguk sang ibu di Rumah Sakit Jiwa beberapa jam yg lalu. Jika di antara kalian ada yg bertanya tanya tentang 'Mengapa Athalia tidak sekolah?', maka jawabannya adalah tepat jam 10 pagi tadi sekolah di pulangkan lebih awal dengan alasan seluruh staf sekolah baik kepala sekolah maupun para guru akan melakukan rapat penting mengenai acara yg akan di gelar besok.
Acara itu di kenal dengan Turnamen Persahabatan. Turnamen yg biasa di gelar 1 tahun sekali dan hanya di ikuti oleh 2 sekolah terbesar di negara ini untuk mempererat tali persaudaraan dari kedua sekolah tersebut.
Graha High School. Siapa yg tidak mengenal sekolah besar ini,sekolah yg kerap di sapa Graha'HS ini adalah sekolah yg terkenal karena siswa siswinya yg berprestasi baik di bidang akademik maupun non-akademik. Kebanyakan siswa siswi di sekolah ini berasal dari kalangan atas.
Antartika'HS atau lebih di kenal dengan sebutan SMA Antartika. Sekolah ini tak kalah besar dari Graha'HS,sekolah yg lebih banyak berpartisipasi dalam bidang non-akademik karena dominannya siswa laki laki di bandingkan siswa perempuan yg jika di persen kan akan berbanding 75% untuk laki laki dan 25% untuk perempuan. Sekolah ini sudah cukup banyak menghasilkan atlit muda yg berprestasi.
Turnamen persahabatan ini di gelar bergiliran,dan kali ini Graha'HS lah yg menjadi tuan rumahnya. Dalam turnamen ini akan diadakan beberapa pertandingan non-akademik seperti:Basket, Voli, Futsal, Bulu Tangkis, Renang, Tenis Meja, Panahan, Taekwondo, Dll.
Tiap pertandingan memiliki poinnya masing masing sehingga ketika salah satu sekolah memenangkan satu pertandingan akan mendapatkan poin dan begitu juga dengan pertandingan pertandingan lainnya,hingga di akhir pertandingan akan di adakan penjumlahan poin yg di peroleh kedua sekolah tersebut untuk menentukan pemenangnya. Tahun kemarin SMA Antartika berhasil memenangkannya dengan selisih 2 poin atas kekalahan Graha'HS dari pertandingan Basket dan Panahan.
Setelah pengumuman pulang lebih awal,Athalia memutuskan untuk menjenguk dan menghabiskan waktu bersama sang ibu yg kondisi mental dan kejiwaannya semakin membaik. Lain halnya dengan ketiga temannya yg masih berada di sekolah karena kesibukan mereka masing masing. Talitha yg sibuk dengan tugasnya sebagai wakil ketua OSIS,Syakayla yg sibuk berlatih taekwondo untuk mewakili Graha'HS di turnamen besok,dan Keisha yg sibuk menemani sang pacar berlatih bermain basket yg juga untuk turnamen besok.
Athalia yg semula hendak menutup matanya terpaksa di urungkan saat mendengar notifikasi dari handphone nya yg menandakan ada pesan masuk.
Dengan malas Athalia membuka aplikasi chat yg ada di handphone nya. Dari sekian banyaknya chat,pandangan Athalia jatuh pada satu kontak teratas dari room chat nya.
Athalia mengubah posisinya menjadi duduk bersila di atas kasur dengan tangan yg menekan kontak chat tersebut untuk membaca isi pesannya.
Thanthan>_<
Atha
Tata
Yuhuuuuuu
OiiiiSalamnya mana,hm??
Ah iya,gue lupa
Assalamualaikum AthaWaalaikumsalam,tumben chat
Ada apa?Hehe gapapa,gue cuman mau bilang
jangan lupa dukung gue besok!!!Tanpa lo suruh pun gue pasti selalu dukung lo
Dukung yg heboh ya Thaa!!
KAMU SEDANG MEMBACA
ELVARO
Dla nastolatków-Sequel Azka (Note: Agar kalian ga bingung sama jalannya cerita ini. Aku sarankan baca cerita Azka terlebih dahulu,karena banyak hal di cerita ini yg bersangkutan dengan cerita Azka sebelumnya. Terimakasih!!) ________________________________________...