"Mas, aku mencintaimu...." seru seorang wanita yang tubuhnya menempel pada seorang lelaki yang tengah terlentang.
Terlihat aksi kedua insan tanpa mengenakan kain sehelaipun dan hanya ditutupi selimut.
Mereka terlihat selesai melakukan aktivitas panas."Mas , kita sama-sama saling cinta hubungan kita sudah sejauh ini apakah kamu tidak mau menjadikanku isterimu" tanya wanita itu.
"Kamu tau kan aku sudah punya anak isteri, aku sudah jujur terus kenapa kamu jadi seperti ini" timpalnya.
"Tapi kamu mencintaiku kan mas? Aku cuma tidak mau kehilanganmu mas, biarlah aku jadi yang kedua tidak apa-apa asal kamu tetap bersamaku, ya mas " rengeknya
Makin manja mendekap pria tersebut sembari meraba-raba ke bagian bawah pria tersebut.
"Heemm.... " jawabnya setengah malas
"Mas, janji ya jangan tinggalin aku. Aku akan bersikap baik seperti yang kamu mau.
Aku nurut sama kamu, aku ingin seperti mbak Ayu" ujarnya sambil tersenyum kemenangan karna telah membuat bagian bawah lelaki tersebut kembali bangun.Lelaki itu menegang, saat tangan wanita itu mengelus penisnya.
Wanita itu merembet kebawah dan mulai mengeksplorasi milik lelaki itu.
Dia mengemut dan menjilat, lalu melahap penis itu dan bermain main di sana , menjilati seperti permen lolipop."Jangan, main-main kamu.
Kamu mau kuhajar lagi?" Ucap lelaki tersebut penuh penekanan dengan nafas memburu."Dengan senang hati" ucap wanita tersebut dan langsung mencium bibir lelaki tersebut.
Lelaki tersebut lalu membalikkan tubuhnya menelungkup wanita itu, membalas mencium dan melumat bibir wanita itu sembari menghentakkan paksa penis nya kedalam vagina wanita itu.
"Ouggh.. Mas.... pelan-pelan," Pekiknya
"Itu kan yang kamu mau" Tambahnya.
"Aahh...tapi...aahh. " mulut wanita itu dilahap lelaki itu dan mendesah gila,
Tyo mulai menggenjot wanita itu dengan brutal, ada penyesalan dalam dirinya saat berhubungan dengan wanita ini teringat wajah Ayu yang dia sayangi,
Wanita itu sangat menikmati setiap permainan lelaki yang tengah menggenjotnya itu.
Dia tersenyum penuh kemenangan.
Entah berapa lama mereka melakukan aktivitas panas itu,Lelaki itu tidak memperdulikan erangan wanita itu, dia tengah fokus kegiatan panasnya, hingga dia hilang kesadaran,
Ya... Akal dan pikirannya telah dikelabuhi kabut nafsu, dia tidak memikirkan lagi apa dampak buruk nya kebelakang.
*************
Tyo POV
Aku merasa bersalah terhadap anak dan isteriku, aku sadar akan hal itu.
Diperantauan yang harusnya berjuang demi mereka keluarga kecil tercintaku, aku harus terkendala skandal asmara dengan clienku,Waktu yang harusnya ku tempuh sesuai dengan jadwal rencana harus terhambat,
Ya, aku dikalimantan sudah hampir 1,5 tahun tidak pulang.Tepatnya 14 bulan, aku tidak ketemu dengan anak-anak dan isteriku.
Kalau mengingat isteriku aku benar-benar menyesal telah menghianati Ayu.Tidak ada yang kurang satupun darinya,
Isteriku Ayu bisa kusebut sempurna, isteri dan ibu yang baik untuk aku dan anak anakku.
Semua sifat baik ada padanya.
Aku dimata anak dan isteriku adalah sosok ayah dan suami yang baik yang tidak lain aku hanyalah lelaki bangsat.
Telah menghianati keluargaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Salahkah aku ???
Romance21+ Dewasa. Bijaklah dalam membaca. "Kebimbangan terbesar dalam hidupku adalah ketika harus memilih, Memilih untuk bersabar atau sadar dalam dilema yang besar" Ayu Wulansari.