NATHKARA

932 69 173
                                    

"Kara!"
Kara yang baru saja ingin memasuki kelas itu langsung menoleh ketika mendengar namanya di panggil.

"Rajin banget deh lo pagi pagi udah di sekolah aja"

Cewek berkulit putih bersih dengan rambut hitam terurai menggunakan seragam putih abu abu itu baru saja tiba di depan kelas XII IPA 4. Hari ini Kara tiba di sekolah sekitar jam 06.20 pagi seperti biasa.

"Ini juga baru sampai kok" balas Kara Kepada temannya Monica yang baru saja tiba.

"Eh..Ra lo udah kerjain tugas fisika belum?" Tanya Monica sembari berjalan masuk kelas.

"Udah dong, kalau kamu?"

"Duh belum nih gw lupa, boleh minta punya lo gak?"

"Ohh ya udah liat punya gw aja" Kara lalu memberikan buku tugasnya.

"Thanks Ra"ucap Monica sambil tersenyum. Setelah selesai mengerjakan tugas Monica mengajak Kara untuk pergi ke kantin untuk makan bersama, setelah tiba di kantin mereka duduk di bangku kosong dan memesan makanan.

"Ra"sahut Monica

"iya mon, kenapa?"jawabnya

"Itu ada Nathan,Ra" sambil melirik cowok yang baru saja tiba di kantin.
Kara pun dengan cepat menoleh mendengar nama Nathan. Kara memang sudah lama suka pada Nathan makanya ketika temannya itu menyebut nama cowok ia langsung dengan cepat menoleh.

"Nathan!" Kara melambaikan tangan kearah cowok itu, namun cowok itu pura pura tidak melihatnya

"cuek banget sih, Nathan sini duduk bareng aku".

"Nggak" balas Nathan dengan cuek,lalu duduk dengan teman teman satu gengnya.

"Iih Nathan kok gitu sih" balas Kara sedikit kecewa.

"Neng Kara, mending sama aku aja" goda Arga salah satu teman Nathan yang baru saja tiba.

"Yaelah, jangan Mau Ra" tambah Ridho

"Sirik aja lo Do" balas Arga kesal, "bilang aja lo juga Mau kan" tambahnya lagi.

"Lo aja kali buaya darat,sampe gebetan teman juga di godain" balas Ridho membuat Kara terkekeh melihat tingkah mereka

"Eh lo berdua sini ngapain di situ, gangguin orang makan aja"panggil Bima,"gak ada kerjaan lo slain godain cewek"

"Santai dong Bim, cuman nanya aja masa gk boleh" balas Arga.

"Tau nih si Arga, godain cewek mulu" Ridho lalu menarik lengan arga menjauh dari tempat Kara duduk.Ridho lalu bergegas duduk di bangku panjang bersama temannya yang lain.

Setelah selesai makan Kara Dan Monica bergegas untuk kembali ke kelas karna jam pelajaran akan segera di mulai Nathan juga sudah lebih dulu pergi dengan teman temannya setelah menghabiskan makanannya.

*****

❤❤❤❤

Thanks youu udah mau singga di cerita aku🤗

Jangan lupa follow me ❤

NATHKARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang