Haihai
Pakabar klean?
Happy Reading📖
*****
"Kagumi saja dia, tapi jangan berharap kau akan memilikinya. Selagi belum ada hubungan jangan mencintai seseorang terlalu dalam, nanti kamu akan tenggelam"
*****
Jam telah menunjukkan pukul 07:23 malam. Seorang gadis menggunakan baju rajut lengan panjang bewarna abu abu sebagai atasan di padukan dengan celana levis biru panjang. Rambut hitam panjangnya ia biarkan terurai tak lupa juga memoles sedikit wajahnya dengan bedak dan lipbalm. Menambah kecantikan pada wajah mulus gadis itu.
Outfit Kara
Sesuai dengan yang dikatakan Nathan malam ini mereka akan pergi jalan. Tadi saat ia selesai mandi terdengan sebuah notifikasi masuk di ponselnya, dan ternyata Nathan mengiriminya pesan. Cowok itu mengatakan bahwa setengah jam lagi ia akan datang menjemputnya.
Flashback On
Kara baru saja menyelesaikan ritual mandinya. Namun saat ia berjalan menuju lemari pakaiannya ia mendengar ponselnya berbunyi menandakan bahwa ada notifikasi masuk. Ia pun dengan cepat melancarkan kearah maja belajar tempat ia meletakkan ponselnya. Tangannya terulur mengambil ponselnya lalu jemarinya bergegas membuka pesan masuk tersebut yang ternyata dikirim oleh Nathan.
Nathan gntg❤: Siap siap
Nathan gntg❤: Setengah jam lagi gue jemput"Demi apa coba! Nathan ngechat aku duluan" serunya sedikit tidak percaya. Pasalnya cowok itu biasanya tidak pernah membalas pesannya dan jika pun ia membalasnya itu pun pasti sangat singkat apalagi sampai mengiriminya pesan deluan.
Tadi ia sempat tidak percaya dengan ucapan Nathan bahwa cowok itu mengajaknya jalan ia kira Nathan membohonginya. Tapi saat ia menerima pesan itu ia pun jadi percaya bahwa cowok itu benar banar mengajaknya keluar malam ini.
Flashback Off
*****
Kara menuruni tangga dengan tas selempang di bahunya, terlihat sesekali ia celingak celinguk seperti sedang mencari seseorang. Namun dirasa ia tidak menemukannya ia pun memutuskan untuk menemuinya sendiri.
Gadis itu berjalan menuju dapur berada, setelah menemukan orang yang ia cari gadis itu pun bergegas menghampirinya.
"Bi Kara mau keluar dulu, kalo misalnya Mama pulang bilang aja aku keluar bentar" Sahut Kara pada Bi Ratih.
Bi Ratih yang tadinya sedang membilas piring pun lantas segera berbalik ke arah Kara. "Anu non tapi kalau nyonya cariin gimana?" Ucap Bi Ratih sedikit takut dengan anak majikannya ini, pasalnya Kara tidak pernah di perbolehkan keluar apalagi malam malam begini bisa bisa Lina marah besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
NATHKARA
RomanceYonathan Wijaya Purta adalah siswa paling nakal, bandel dan keras kepala di SMA Kartini. Nathan juga di kenal sebagai ketua geng bernama Aodra yang sangat dikenal. Karamel Imelda cewek berprestasi kebanggaan SMA Kartini. Dan menjadi siswi yang...