Pukul 22.00, tebak apa yang dilakukan anak actor actrees ini dikamarnya?
Netflix n chill?
No no no
Dia sedang nonton youtube di TV. Akhir-akhir ini unjin suka nonton tentang hidup didekat alam gitu. Pengen rasanya unjin coba, tapi apa dayanya dia tuh. Hidup dikota besar kayak Jakarta ini:( 21 tahun dia hidup, liatnya cuma mobil, motor, mesin, mall.
Pengen rasanya unjin mencoba hidup digunung, macul disawah, manjat pohon, metik cabe.Katok!
Hp hyunjin bunyi, dia buka aplikasi ijo itu dan tanpa babibu membuka link yang dikirim seseorang.But wait.. kok katok? (Katalk guys maksudnya)
'Huhh bentar, Jin jelasin kenapa nada WA mu katalk.' Author
'Ehehehe, sebenernya pengen gitu gw pake katalk buat chat an kayak di drakor. Tapi apa daya di Indo mayoritas pake WA ama sms:(' sadboi unjinHyunjin membaca undangan tersebut sambil menutup mulutnya yang menganga tidak percaya..
Jeder AaaaaAaaAaa (backsound india)
Dung dengklek dengkluk dung dengklek dengkluk tumpaseae, yumuskudae, yunmaeaekya, sabenderetumaeHyunjin bahagia sekarang, dia akan pergi ke gunung sumbing. Akhirnya doanya terkabulkan. Dia berlari ke Ibu nya sambil mengelap matanya yang tidak basah.
Dan jangan lupakan backsound tumpaseae kuch kuch hotahe nya."IBUnDa!"
"Iya anakku?"
"Ugh, ibu..."
"Iya nak?"
"Akkkk akhirnya doa unjin terkabul ibu!"
"Wah benarkan anakku?"
"Iya ibu! Unjin diundang oleh seseorang untuk pergi ke gunung sumbing. Disana ada kegiatan yang menyenangkan!"
"Oh ya? Benarkah??"
"Tanya mulu dah ibu yang satu ini. Iya Mom iya, nih buktinya." Ucap hyunjin sambil menunjukan bukti undangannyaSeketika senyum kembang merekah hyunjin luntur saat ibundanya mengatakan..
"Nggak jin, kalau itu penipuan gimana?"
Aaaaaaaaaaa jeder (backsound india)"Ibu... mengapa ibu? Aku cocok dengannya, jangan pisahkan kami!" Ucap hyunjin dan berlari meninggalkan ibunya
"Anak ini napa dah, benerlah itu penipuan orang sms nya tertulis 'Mau tampan? Ayo minum jamu beras kencur.' Tu anak kenapa si. Gunung apaan dah." Monolog Mama hyunjin
Hyunjin berlari hingga ketaman pancuran dirumahnya. Ia duduk ditepi sambil menangis tersedu-sedu.
Kek gini pancurannya..'Kasian unjin nangis' readers
'Kalian pikir itu nyata? Oh tentu buatan. Akting gw gitu loh😎'-unjin"Huhuhu, itu tiri yang jahat. Ini impian unjin ibu. Mengapa ibu seperti itu. Hai ikan, bisakah kau katakan kepada Ibu bahwa unjin ingin sekali pergi kesana."-monolog unjin sambil menitikan air mata, berharap air mata tersebut jatuh diatas ikan dan ikan tersebut bisa berbicara.
'Pengalaman ku banget:)' author
'Wah thor, ga kreatif lu ikut ikut pangeran.'-unjin
'Dakjal' author
KAMU SEDANG MEMBACA
SKZ VILLAGE
Fanfic8 anak orang kaya, disatukan dalam 1 rumah sederhana, mana digunung lagi. Apa yang akan terjadi? WELCOME TO SKZ "Eh ayam-ayam" "Akhhh! I feeling good~" "Oigo kimchigia, ngagetin aja dah" "Apwaa?! Mom Dad gak bisa gitu dong. Mom Dad nggak bisa hidu...