Side Story- H-16

161 25 0
                                    

09-12-22

"Stayyyyyyyuauauauaua" teriak Hyunjin menggema diseluruh rumah Chan.
"Hyun yang bener nyanyinya." Ucap Chan sabar
"Ehehe. Bang, ini kan tinggal 16 hari lagi. Kita bakal pentas dimana emang?"
"Ohohoho, masih rahasia itu. Tapi persiapkan yang bagus dan niat. Karena penonton kita sangat menanti dan kita harus membuat mereka bahagia."
"Oke oke, pangeran Hyunjin ini akan niat dan bagus dalam bernyanyi supaya mereka terpesona dengan ketampanan dan suara malaikat ku."
"Bagus-bagus."

'Tumben kamu kalem Chan.'
'Demi pentasnya thor:)'

Disisi lainnya, Changbin dan Minho sedang belajar. Mereka sudah dapat belajar nada-nada dan kosakatanya. Sebenarnya... ini berkat tangisan Felix. Saat les, mereka nggak niat. Ya tahulah gimana Changbin sama Minho itu. Saking jengkelnya Felix, dia marah sampai nangis...
"Kalau kakak ga niat belajar, pergi aja. Felix sedih tauk. Natal itu sebuah peristiwa penting buat Felix. Kalau kakak-kakak ga niat, Felix.. Felix.. Huaaaa Mama."
"I-iya lix. Maafin kakak. Ayo pak kita belajar lagi."
"Iya nih, kakak belajar lagi."

Dan berakhir Felix nungguin Changbin dan Minho belajar.

Berkatnya, Changbin dan Minho mulai belajar lagunya. Dibantu oleh Han dan Hyunjin yang sudah bisa. Chan dan Felix membantu I.N dan Seungmin dalam mematangkan mempelajari lagunya.
Disela-sela belajar, Chan tiba-tiba dapet ide. Gimana kalau saat nyanyi, dikasi gerakan kecil-kecil kayak geser kanan geser kiri?
Felix sih setuju-setuju aja. Asalkan Changbin sama Minho bener nyanyinya.
'Masih dendam ya lix..'-author
'Ih sebel tauk. Natal nanti kan kita bakal pentas didepan a&#&@&!&?!'-felix dibekep mulutnya ama Chan
'Diem dulu lix. Mereka masih belum tahu.'-chan
'Oh iya, ehehe. Ditunggu aja penampilan kami.'-felix

"Chan, It's cold outside.."
"Hum, maid, tolong nyalakan api unggunnya. Dan, tolong buatkan 8 cangkir susu coklat serta biskuit. Terima kasih."
"Baik tuan."

Tak lama kemudian, 2 maid datang membawa nampan berisikan susu coklat dan biskuit.
"Terima kasih/Thank you."
Mereka semua meminum susu coklat dan memakan biskuit yang telah disajikan itu.
"Bang, aku kangen sama dia." Ucap han tiba-tiba setelah mengesap susu coklatnya
"Iya, aku juga kangen bang. Kapan kita kesana?" Ucap I.N pula ke Bang Chan
"Aku masih belum tahu, kita juga gak tahu bagaimana kehidupannya disana." Jawab Chan kepada Han dan I.N




Hai hai, kalau dilihat-lihat. Hanya di side story ini mereka kalem:> kali-kali lah ya. Lagi kangen sama seseorang mereka tuh. TENANG, GA ADA PENJODOHAN ANTAR GROUP.
Clue: kangen seseorang yang belum terbuka karakternya di FF ini.

SKZ VILLAGE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang