Hai kawan!
Kau tau, libur sekolah itu paling menjengkelkan kalau keterusan. Kayak misal dulu itu, "anak anak kita libur 2 minggu karena ada covid." Udah tu seneng, eh tiba-tiba keterusan ampe 2 tahun. Tak ada lah tu kisah uwu uwu ama temen seangkatan, kakel, adkel. Sedih rasanya.
Eh malah curhat, yo dah langsung aja ke manusia kesayangan para Stay ini!
Uri bangchan geyomi odigasooo~
Christoper Chan or Bang Chan
Perpaduan Australia dan Korea tapi tinggal di Indonesia, biar apa? Biar 'kaya' kata Papanya Chan. (Saingannya berat woe di korea ama Australia)Emang kerjaannya apa kak papa nya Chan?
Ohooo kalian tau lagu-lagu nya JYP? Nahh itu yang buat ya tim nya JYP dong😶🌫️Nggak nggak, Papa Mama nya Chan ini buka Perusahaan di Indo, namanya PT Bang Food. Yup buka industri pangan.
Umur Chan itu 25 tahun, sering dijadikan bahan ejekan anak skz, jahat si tapi komuknya lucu klo digangguin🙏
Oke lanjut ke tertua kedua
Juggosippo?? -akang meong
(Plis pic nya kek psikopat ga si😭)Lee Yes? No Lee Know
Age 23 tahun
Prinsip nya, no 1 meongReal name nya Lee Minho tapi you know lah, ada artis korea yang namanya sama kayak Lee Know. Dia pernah ngomong ke Papa Mama nya, "Mah, ada artis korea yang namanya Lee Minho juga-
Ni mama papa nya minho dah ketar ketir, klo minho insecure gimana?-tapi kok aku lebih ganteng ya?" Sambil menaik turunkan alisnya.
Dugaan kalian salah father mother (in law)dia malah ngelunjak.
'Biarlah, orang tampan mah bebas'-minho
'Ku buang tu kucing di tambak udang'-author
'Juggosippo?'-minhoSudah, malas saya debat ama pawang meong.
Lalu bagimana dengan pekerjaan orangtuanya?
Kerjaannya tentang binatang, kalau kalian datang ke zoo di Indonesia.. yap benar milik Minho's parent.
Awalnya mereka ini dokter hewan yang meriksa Gajah, jerapah, harimau, itu iho. Mereka ketemuan di bonbin korea terus, cinlok, nikah, punya anak minho.
Pergi ke Indo, karena pas hamil minho mama nya ngidam ketemu orang utan.
Eh lama-lama cocok tuh ama udara di Indo, dan bonbin Indo masih dikit sedangkan hutan di Indo kan banyak ya.
Dengan kekuatan money, ortu Minho membuat bonbin. Dan akhirnya mereka hidup dengan bahagia. Tamat.
'Prok prok prok' skz
'Terimakasih Terimakasih'
'Banyak omong lu thor' minho
'Ni anak sewot muluk dah, PMS kalik ya' author
KAMU SEDANG MEMBACA
SKZ VILLAGE
Fanfiction8 anak orang kaya, disatukan dalam 1 rumah sederhana, mana digunung lagi. Apa yang akan terjadi? WELCOME TO SKZ "Eh ayam-ayam" "Akhhh! I feeling good~" "Oigo kimchigia, ngagetin aja dah" "Apwaa?! Mom Dad gak bisa gitu dong. Mom Dad nggak bisa hidu...