It's time untuk anak SKZ tidur
Udah tuh, grasak grusuk gelut jadi satu.
Pada ga mau ngalah dan banyak cececowet, "sempittt, geser dong."
"Hih jangan nindihin aku dong"
"I.N, it's hot but it's cold."
"NYUAMUK E AKEH AAAA"
"Diam kawan, biarkan wangja ini bobok."
".....aku bangchan aku anak baik dan sabar.... Dalam hitungan 3 aku matiin lampunya dan kalian semua tidur, 1 2 3, klik."Semua diem dan
"GROKKKK... GROKKKK...."
Bapak kucing ini diem-diem dari tadi karena udah ngantuk + udah tidur. Yang lain? Semangat yaa!!Pagiku cerahku, matahari bersinar🌞
"Hai-hai, kembali lagi dengan I.N si anak Jogja. Hari ini I.N ditemani oleh Felix, akan menuju ke pasar untuk lihat-lihat. Yah seperti yang kita lihat, felix berpakaian sangat rapi. Dia pakai jeans, sweather, topi, kacamata, kalung, parfum, dan lain-lain... Tunggu... FELIX, YOU DON'T EVEN NEED TO WEAR THOSE CLOTHES! That's too much.."
"Huh? In Australia, it is normal I.N."
"It's Australia, not Indonesia. Just wear t-shirt and pants."
"Ouhh, okay, wait yeah."Ketika felix tengah mengambil baju, tiba-tiba bangunlah Bangchan karena grasak grusuknya.
"Humm, felix? What are you doing?"
"Oh chan, good morning, I wanna go to market with I.N, would you join?"
"Good idea, let's wake these people and go to the market together."
"Okayyy, can I just yell to say that we're going to market?"
"Yeah sure.."
"Hupppp, WAKE UP GUYS, LET'S GO TO THE MARKET OR I'LL LEAV YOU ALL!!"Semua terbangun karena, ya kaget.
"ANJIR ELAJAMAK, aduhh puyeng."-han
"Hah pasar! Aku ikut, aduh kaki ku."-changbin
"Aduhh kejeduk pala berbi."-hyunjin"Ikut ga guys ke pasar, masih jam 6 ni, langsungan aja klo mau ikut."-chan
"Adohhh, males ah."-seungmin
"Ya udah lah, yang mau ikut angkat tangan."-chan"Changbin, minho, hyunjin, han, felix, aku, I.N mana?"
"He is waiting for us, c'mon."
"Oke, seungmin beneran ga mau ikut?"
"Iye, gua ngantuk, dah sono."
"Ya udah, ayo guys kita ke pasar nanti tutup."
"Yeyyy!! Ayo brother-brother, we ke pasar bergether!!", seru felix kepada teman-temannyaMereka semua sudah siap pergi ke pasar, tentu pada ga mandi. Ya gimana orang hawa disana dingin bangett, bagaikan kamu tinggal di Malang, Jawa Timur. Mungkin lebih dingin lagi udaranya.
Sesampainya di pasar, 7 anak tersebut menjadi pusat perhatian pasar, terutama si Bule🇦🇺, udah pirang, berfreckles, pake anting, cakep tapi cantik juga.
"Iku sopo mas, kok bocah2 e ganteng." Bisik salah satu penjual disana.
"YNTKTS, guantengan bojomu to yo buk."
Jawab suami ibu tersebut.Mereka ber7 datang ke toko ibu itu karena felix tertarik untuk melihat-lihat dagangan sang Ibu, yakni peralatan memasak.
Ga cuma felix, bahkan papa kucing juga tertarik.
"Woww, I really love it, chan hyung, what it is called?""I don't even know, let me ask the seller.
Bu, ini namanya apa ya bu?" Tanya chan ke penjualnya
"Loh, bisa bahasa Indonesia toh. Saya kira bule juga, ini mah namanya sutil dek."
"Hehe, saya lahir tinggal di indo bu, jadi bisa bahasa indo. Ini satu harganya berapa bu?""1 sutil 15.000, tapi kalau buat mas nya, saya diskon jadi 10.000 gapapa." Ujar ibu itu sambil tertawa
"Hehehe, fel, this one is called sutil, and if you bought it, she will gave u discount from 15.000 to 10.000." Jelas chan kepada felix
"Wow, but, i think i dont need it, let's ask Inno hyung. Inno hyung, apa we need to beli sutil?" Tanya felix kepada minho"Umm, sepertinya tidak, tapi aku perlu barang ini."
"Sulit untuk menakar menggunakan sendok makan, bu ini harganya berapa?" Tanya minho
"Itu 20.000 aja buat mas nya, bahannya kokoh sama ga mudah rusak itu." Jawab ibu penjual
"Ga bisa diskon bu? Jadi 10.000 gitu." Kata minho seenaknya
"Jir, setengah harga, minimal 15.000 lah kak." Protes hyunjin"18.000 deh mas ganteng, udah pas itu." Rayu ibu penjual
"Bentar ya bu, kak chan sini kak." Minho memanggil bangchan untuk dibisiki
"Suruh felix ngerayu dong, tapi pake bahasa Indo, campur inggris dikit2 gapapa, biar jadi 10.000. Soalnya gw cuma bawa duit 20.000, ntar 10.000 sisanya buat backingan klo tiba-tiba mau beli bumbu." Bisik minho
"Okey okey, felix, come here." Panggil chanBangchan membisiki felix sesuatu, hingga akhirnya felix berbalik badan dan merayu sang ibu penjual.
"Buu cantikseu, can ibu murain dicit lagi? Kami hanya bawa uang 10 thousand rupiah, nanti kita promise ke cini lagi buat beli lagci.. pleaseee." Ucap felix berusaha menggunakan bahasa Indonesia.
"Aduhh pak, iki bocahe lucu banget, 10.000 oleh yo?"
"Yo wes to bu, mesak no, wong ganteng2 neng kere."Han dan I.N hanya bisa tersenyum :> ya gimana kan dia paham bahasa jawa. Tapi fakta sih, disini mereka semua jadi kere.
"Ya udah dek, ini 10.000, tapi sering2 kesini ya, ibu mau uyel2 kamu."
"Okey ibu cantikkseu."Mereka akhirnya mendapatkan apa yang minho mau, changbin dan han dari tadi tergoda dengan jajanan pasar disana.
Klepon, rujak, leker, corobingkang, dan lain sebagainya. Tapi apa daya, uang mereka ketinggalan di kamar, sekaligus eman-eman juga.
"Kak, kita harus kerja sepertinya, ga bisa kek gini terus, ngiler pengen ini itu."
"Iya han, coba cari ide, gimana dapet cuan buat beli leker."
"Humm, sapi kita jual kalik ya?"
"Bisa bisa, ntar kita jual, uhehehehhe."'1 sapi dijual demi kue leker, siapa dia? Changbin.'-minho
'Nda habis pikir aku sama mereka berdua.'-hyunjin
'Lelah letih lesu.'-felixAkhirnya mereka pulang, seungmin apa kabarmu nak? Masih tidur dia, kebo emang.
Hyunjin hari ini tumben ga berisik, ada apa ya?Sebenarnya berisik guys, temen2 yang lain masih mau dipasar, tapi ni anak ga sengaja megang tai kambing yang kayak chocochips, ga cuma itu, rambutnya ketetesan tai merpati. Akhirnya dia ngerengek minta pulang buat mandi.
"HUEEE BANG, AYO PULANG, GUA MALU, PLIS, AYO, AAAAAA."
"BERISIK, gua yang malu anjir, jangan deket-deket gua klo nangis."-changbin
"Haduhh, ayo guys pulang, kakak mau ngumpet di selimut, malu banget."-chanMereka adalah tim malu, sedangkan I.N, felix, han, dan minho tim hore, alias bersukacita diatas penderitaan teman.
"HAHAHAHAHAHHA, TAI KAMBING DIBILANG CHOCOCHIPS."-I.N
"Perutku, sixpax ku kembang kembis anjir🤣."-han
"Omg, hyunjin is so funny."
"FUAHAHAHAHAH FUAHAHAHAH HAHAHAH HEHEHEH HOHOHOOHO." tawa minho randomSesampainya dirumah, hyunjin langsung mandi.
"Huee, sia-sia nonton dianxi klo akhir-akhirnya ngira tai kambing itu chocochips. Ga mau ke pasar, MAMAAAA😭."-gumam hyunjin dikamar mandiSee you next!!!🦖
KAMU SEDANG MEMBACA
SKZ VILLAGE
Fanfiction8 anak orang kaya, disatukan dalam 1 rumah sederhana, mana digunung lagi. Apa yang akan terjadi? WELCOME TO SKZ "Eh ayam-ayam" "Akhhh! I feeling good~" "Oigo kimchigia, ngagetin aja dah" "Apwaa?! Mom Dad gak bisa gitu dong. Mom Dad nggak bisa hidu...