Karina mengelap wajahnya yang basah menggunakan handuk kecil kemudian mengalungkan handuk tersebut di leher.
Ia keluar dari kamar tidurnya lalu melihat lorong yang cukup sepi. Tadi setelah makan, semua anak Homesafe memencar. Karina memilih untuk menuju kamarnya dan bersih-bersih.
"Aku ngapain keluar, ya?" tanya Karina pada dirinya sendiri.
Gadis itu terdiam di depan pintu kamar untuk waktu yang cukup lama hingga kedua matanya melihat keadaan kamar Jake yang pintunya terbuka lebar.
Karina mengernyit. Laki-laki itu sudah pulang, kah? Kenapa pintu kamarnya kebuka?
Karena penasaran, Karina pun melangkahkan kakinya menuju kamar tersebut. Ia melongokkan sedikit kepalanya agar bisa melihat suasana di dalam kamar.
"Ngapain lo?!"
Namun alangkah terkejutnya ia saat mendengar suara seseorang dari belakang. Karina menoleh dan kembali terkejut ketika mengetahui bahwa orang tersebut adalah Jake.
Tatapan laki-laki itu begitu tajam. Ekspresi kesal tak bisa ditahan, Jake dengan kasar menarik tangan Karina kemudian menyeret gadis itu ke ruang tamu yang ada di lantai satu.
"Jake, sa—"
"Diem lo. Manusia pengintip kayak lo harus diusir dari sini."
"Aku gak ngintip! Aku cuma mau mastiin kalo kamu—AKH!"
Jake mendorong Karina ke lantai begitu saja. Suara mengaduh kesakitan dari Karina itu pun membuat para anak kosan yang lain keluar dari kamar mereka.
"Keluar." ujar Jake seraya melempar tatapan yang lebih tajam dari sebelumnya pada Karina.
"Eh? Ada apa nih? Keluar apaan?" tanya Giselle seraya mengucek matanya yang kelilipan. Sejujurnya, ia baru saja akan menjemput bunga tidurnya, namun suara gaduh dari luar kamarnya membuat ia tersentak.
"Dia mau masuk ke kamar gue." ujar Jake. Tatapan tajamnya belum juga beralih dari Karina yang kini menundukkan kepalanya.
"Gila lo ya? Ngapain pake acara ngebentak segala sih? Dia lebih tua dari lo!" sahut Sunghoon. Laki-laki berzodiak Sagittarius tersebut hendak menolong Karina, namun Jake mendorong tubuhnya.
"Gak usah dibantu. Biar dia keluar dari sini."
"Sinting. Lo sinting, Jake. Lo sakit. Lo gila." balas Winter. Ia membalas dorongan Jake kemudian membantu Karina untuk bangkit. Gadis itu bertanya pada sang penghuni baru kosan, apakah ada yang terluka atau tidak.
Karina tidak menjawabnya. Kepala gadis itu mendadak pusing, ia sendiri menarik rambut miliknya guna menghilangkan rasa pusing yang melanda. Kedua telinganya samar-samar menangkap suara keributan yang entah siapa yang menciptakannya.
"Halo, Kak Rin. Maaf aku baru ngejenguk kakak lagi."
Karina memejamkan kedua matanya. Keningnya mengernyit sangat dalam juga tubuhnya seketika melemas.
Pertengkaran antara anak-anak Homesafe dengan Jake pun memenuhi indera pendengarannya sekarang. Juga suara dari seorang anak laki-laki yang menambah rasa pusingnya.
"Kak Rin, dua minggu lalu aku menang olimpiade, loh. Materinya beberapa ada yang keluar dari yang kakak ajarin. Makanya aku baru sempet kesini, hehehe..."
"Kak Rin, bangun yuk, kak."
"Kak, you've been slept for a long time. Bangun, yuk... Aku kangen main sama kakak..."
Spontan, Karina berteriak kencang seiring jambakannya pada rambut sendiri mengencang. Dan tak berapa lama, gadis itu tidak sadarkan diri hingga membuat para anak Homesafe terkejut.
—••—•—
Homesafe euy (8)
Ningning
| Halo
| Gue mau balik nih
| Janlup gelar red carpet yawSunghoon
| Sok iye lu jelekNingning
| Gak ngomong sama kaum miskin
| Miskin akhlakSunghoon
| KampretWinter
| Gais
| Ini si kak rin masih pingsan apa gimana sih
| Dari semalem kok gak bangun2 yaJake
Mati kali |Sunghoon
| Itulah bunda kalo waktu kecilnya tidak diberi ASI
| Jadi kelakuannya seperti ASUJay
| Wkwkwk hoonNingning
| HAH
| KAK KARIN PINGSAN???Winter
| Iyaaa
| Dari semalem jirNingning
| KOK BISA???Giselle
| Gegara jakeHeeseung
| Yup btul
| gegara si jake anjingJake
Dih gajelas |
Knp jd gue |Jay
| ELU BABIK YANG GAJELASSunghoon
| Ya gara2 lo goblok @Jake
| Bisa2nya lo nyuruh kak karin keluar dr kosan gara2 ngintip kamar lo doang
| Salah lo kagak nutup pintu begoJake
Kamar gue dibuka sama dia |
Bukan gue yang gak nutup pintu |
Jelas? |Sunghoon
| ba to the cot
| BABI
| Gausah ngelak lu anjing
| Jelas2 gue liat sendiri kamar lo gak ketutup pintunya abis gue makan kwetiau
| Berarti pas lo mau keluar itu pintunya gak lo tutup
| BegoHeeseung
| Asik banget nih
| Ambil pepsi dulu deh gueWinter
| IH MAUHeeseung
| Sini yankWinter
| OTWWWNingning
| Bang heeseung sama kak winter kagak ada akhlak banget anjing
| Lagi berantem malah minum pepsiWinter
| Iri aja lu jomblo😋Ningning
| Monyet.Ningning removed Heeseung and Winter from the group
Jake
Kok lu tau pintu kamar gue kebuka abis lo makan? |
Jangan2 lo yg ngebuka pintunya? |
@Sunghoon |Jay
| Kagak habis pikir guaSunghoon
| Kontol.
| Lo kalo mau duel bilang langsung anjing
| Jangan mancing emosi gueJake
Nope |
Lo aja deh temenin cewek itu |
Cocok tuh lu berdua |
Sama2 pengecut |Giselle added Heeseung and Winter to the group.
Heeseung
| TOLONG JANGAN BAKU HANTAM LAGI
| MONYET YA LU BERDUA @Jake @Sunghoon
| BERHENTI GAK ANJING SEBELUM GUE WADULIN KE OMA?!Jay
| Udah biarin aja
| Kapan lagi kita ngeliat sunghoon baku hantam sama si jakeHeeseung
| tAAAAIIIIIII
08.30—•—••—
KAMU SEDANG MEMBACA
[✅️] Homesafe | Enhyspa
FanfictionIni rumah kita, yang memiliki banyak kenangan indah di dalamnya. --- Highest rank: 1 in #02line 1 in #aespa 1 in #ningning 1 in #giselle 2 in #enhypen 3 in #karina 3 in #kpopship 4 in #01line 4 in #millenials 6 in #jay 12 in #jake